09 April 2017

Kejutan 9 April -yang gagal- di Posko Hello Kitty

Posted by wildamalia saechan at 4/09/2017 02:21:00 am
8 April @ 11pm WIBPHK (Waktu Indonesia Bagian Posko Hello Kitty)
berniat mandi keramas biar tidurnya nyenyak karna dari malam sebelumnya cuma tidur bbrp menit aja

pas lagi nyalain pompa air sempet liat kunci depan nyantol dan mendadak inget omongan Ivana Maknyik di ruang tamu beberapa jam sebelumnya. Ivana bilang "aku ga bawa kunci ya"

hmm ... ini pasti bakal ada surpres nih, mau ngerjain biar aku bukain pintu nih ... *GR Wil*

akhirnya beres mandi udah leyeh2 aja di kasur, ga tau knp pengen nyalain CCTV
bener aja, 11.55pm WIBPHK muncullah motor yg isinya duo perempuan boncengan

dan drama dimulai *aku pura2 tidur*

dari luar denger Ipanah dan Maknyik teriak2 manggil
"Kak Wil, bukain pintuuuu ... Aku kekancingan lupa ga bawa kunci"

sambil liatin jam, udah jam 12 ...
heeeeeyyy Wilda si Pipi Bakpao ....
oke terima kasih Google


nah lanjut ke drama duo yang sok ga bawa kunci itu ... 
sempet kasian sih karna ga bisa masuk ... tapi tetiba denger Ipanah bilang "Apa tidur di kantor aja ya?"

nah ya wes ... semakin mantab mau tidur ... 
eh lah dalah ternyata bisa masuk pager, si Maknyik yg sebelumnya sempet naik pager dari luar, skr dari dalam buat buka jendela kamarku :))

Ya Allah aku ngakak ...pokoknya keukeuh *pura2* tidur lah aku
sampe akhirnya mereka dibukain sama Djombie :)) *nyerah juga*

Masih mantengin CCTV sambil nonton #Net24 .. muncullah mereka di dpn kamar sambil bawa kue tart ini

ini tart enak lhooo~

dan mereka semua sadar kalo surprisenya gagal :))

by the way, banyak2 terima kasih ya rek ... sudah 2 tahun terakhir ini bisa ngerayain ulang tahun bareng kalian ... dapat serpres dari kalian juga .. yah meskipun Destri dan Adis ga bisa ada di sini ... tapi ada personil baru .. IIN

ga afdhol ulang taun ga ada foto bareng kan? jadi ttp harus foto bareng meskipun personilnya kurang
Adis dan Destri harus tetep in frame :3

Udah ah, tidur dulu, besok vlog ngakaknya dieditin dulu biar bisa diupload

terima kasih teman2 :3 ailopyupulllll


note: jangan tanya ini ulang tahun yg ke berapa


0 comments:

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea