26 April 2017

GoWil Resmi Join Go-Jek

Posted by wildamalia saechan at 4/26/2017 06:34:00 pm 0 comments Links to this post
20 April 2017 adalah hari bersejarah buat aku

Setelah malam sebelumnya ngurus surat pengantar RT RW buat urus SKCK .. akhirnya Kamis pagi sudah keliling.

Berbekal surat pengantar RT RW, langsung loncat ke Kelurahan Polowijen, dan agak panik ternyata ngurus SKCK itu butuh foto dengan background warna merah. Siapkan saja ukuran 4x6 4lembar 3x4 2 lembar. Karna belum siap fotonya, akhirnya dengan kecepatan penuh balik pulang dan langsung lari ke Fotocopy wijaya di Suhat .. cetak banyak2 deh

Kelar dari kantor kelurahan langsung cus lah ke kantor Kecamatan Blimbing buat lengkapin tanda tangan dari Pak Camat ..

Nah step terakhir biar SKCK keluar, sudah jelas ke Polsek/Polres. Kebetulan aku sih ke Polsek Blimbing. Bagian ini yang agak deg2an, takut diinterogasi lah, dijutekin lah ... pokoknya jangan baper aja deh :))

Jadi apa saja yang dibutuhkan untuk mengurus SKCK? Siapin ini yaaa ...
Persayaratan penerbtan SKCK
Dan setelah semua beres, berbekal SMS ini saya datang ke kantor GO-Jek
SMS panggilan dari GO-Jek

Setelah melewati beberapa tahap dan antrian ... dan diakhiri dengan foto untuk identitas Mitra GO-Jek ... Alhamdulillah ... dengan ini GoWil sudah resmi bergabung dengan GO-Jek

Orderan pertama adalah GO-Ride dari PBI ke Jalan Tenaga ... tapi aku lupa capture ...
Rupiah pertama yang kuterima hasil GO-Jek
Aku ga malu jadi tukang ojek ... karna aku bisa membantu siapapun yang membutuhkan jasaku ;)

Bismillah ... semoga berjalan dengan baik setelah ini .... amin

09 April 2017

Kejutan 9 April -yang gagal- di Posko Hello Kitty

Posted by wildamalia saechan at 4/09/2017 02:21:00 am 0 comments Links to this post
8 April @ 11pm WIBPHK (Waktu Indonesia Bagian Posko Hello Kitty)
berniat mandi keramas biar tidurnya nyenyak karna dari malam sebelumnya cuma tidur bbrp menit aja

pas lagi nyalain pompa air sempet liat kunci depan nyantol dan mendadak inget omongan Ivana Maknyik di ruang tamu beberapa jam sebelumnya. Ivana bilang "aku ga bawa kunci ya"

hmm ... ini pasti bakal ada surpres nih, mau ngerjain biar aku bukain pintu nih ... *GR Wil*

akhirnya beres mandi udah leyeh2 aja di kasur, ga tau knp pengen nyalain CCTV
bener aja, 11.55pm WIBPHK muncullah motor yg isinya duo perempuan boncengan

dan drama dimulai *aku pura2 tidur*

dari luar denger Ipanah dan Maknyik teriak2 manggil
"Kak Wil, bukain pintuuuu ... Aku kekancingan lupa ga bawa kunci"

sambil liatin jam, udah jam 12 ...
heeeeeyyy Wilda si Pipi Bakpao ....
oke terima kasih Google


nah lanjut ke drama duo yang sok ga bawa kunci itu ... 
sempet kasian sih karna ga bisa masuk ... tapi tetiba denger Ipanah bilang "Apa tidur di kantor aja ya?"

nah ya wes ... semakin mantab mau tidur ... 
eh lah dalah ternyata bisa masuk pager, si Maknyik yg sebelumnya sempet naik pager dari luar, skr dari dalam buat buka jendela kamarku :))

Ya Allah aku ngakak ...pokoknya keukeuh *pura2* tidur lah aku
sampe akhirnya mereka dibukain sama Djombie :)) *nyerah juga*

Masih mantengin CCTV sambil nonton #Net24 .. muncullah mereka di dpn kamar sambil bawa kue tart ini

ini tart enak lhooo~

dan mereka semua sadar kalo surprisenya gagal :))

by the way, banyak2 terima kasih ya rek ... sudah 2 tahun terakhir ini bisa ngerayain ulang tahun bareng kalian ... dapat serpres dari kalian juga .. yah meskipun Destri dan Adis ga bisa ada di sini ... tapi ada personil baru .. IIN

ga afdhol ulang taun ga ada foto bareng kan? jadi ttp harus foto bareng meskipun personilnya kurang
Adis dan Destri harus tetep in frame :3

Udah ah, tidur dulu, besok vlog ngakaknya dieditin dulu biar bisa diupload

terima kasih teman2 :3 ailopyupulllll


note: jangan tanya ini ulang tahun yg ke berapa


08 April 2017

April 2017 Penuh Berkah

Posted by wildamalia saechan at 4/08/2017 04:09:00 pm 0 comments Links to this post
iya, akhirnya mengaktifkan domain wildamalia.com lagi setelah ga diperpanjang setahun lebih huhuhuhu ...
sengaja diaktifkan pas bulan April ngepas2in moment :))

biar apa?
ya karena April itu bulan penuh berkah untukku ... uwuwuwuuwuwuw

April ini dibuka dengan ulang tahun #BosSC tanggal 5 April kemarin
oh iya kalo mau lihat videonya ada di sini


ganteng yaaaa si pak bos 😍😍

dan hari ini tanggal 8 April jam 4 lebih 9 (duh ngepas2in banget) ...  dalam beberapa jam ke depan bakal buka lembaran baru, tambah usia harus berubah

"ini jadi awal yang baik wil" .. ya kira2 gitu aku kalo nyemangatin diri sendiri

Ga banyak doa yg aku minta, ga mau muluk2 lagi, mau yg baik buat hidupku ...

iya yang baik
 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea