05 February 2016

Kalender 2016 & Jadwal Libur Nasional 2016

Posted by wildamalia saechan at 2/05/2016 06:29:00 pm
Wahh ... telat banget posting nih kalender ...

Gpp Wilda .. ga ada kata terlambat kok *menghibur diri sendiri*
Gimana? Sudah siapin tiket ke mana aja? Ajak-ajak dooonk kalo liburan, aku kan juga mauuuukkk :3

Atau jangan-jangan masih belum booking tiket buat liburan ya? belum tau mau cuti kapan?
Jangan khawatir, nih ada jadwalnya kok ..

KALENDER JANUARI 2016


Bulan Januari 2016 ini hanya ada 1 hari libur ... yah .. cuma tanggal 1 Januari 2016 itu aja sih ... beberapa kantor yang hari sabtu masih kerja, kasih cuti bersama pas di tanggal 2 Januari 2016.
Jadi, liburan awal tahun kemarin kalian pada ke mana?

KALENDER FEBRUARI 2016


Bulan Februari, konon katanya bulan penuh cinta *uhuii* bulan februari tahun ini hanya ada 1 tanggal merah yaitu tanggl 8 Februari 2016 yang bertepatan dengan Tahun Baru kalender China 2567 Khongzili ... Koko Cici Ayi Asuk ... hongbao na lai~ bagi angpaonya dooooonk~

Oh iya, jangan lupa baca Romansa Februari ya ... temukan banyak kisah cinta yang mengharukan setiap hari selama bulan Februari 2016 ini

KALENDER MARET 2016


Nah kalo tanggal merah bulan Maret 2016 ini ada 2, Rabu 9 Maret 2016 libur Hari Raya Nyepi, kamu bisa sekalian ambil cuti tanggal 10-11 Maret 2016 deh ...
Satu lagi, Jumat 25 Maret 2016 adalah hari libur memperingati Wafatnya Isa Almasih

KALENDER APRIL 2016


Suram nih ... April ga ada hari libur selain minggu ... ya sudahlah ... aku buletin sendiri ntar di tanggal 9 April 2016 *eh*

KALENDER MEI 2016


Nah bulan Mei 2016 agak banyakan libur nasionalnya. Tapi sekalinya ada jatuh pas hari Minggu :(
Minggu 1 Mei 2016 adalah hari buruh, kadang biasa disebut dengan May Day ... biasanya sih banyak demo buruh pas tanggal itu
Kamis 5 Mei 2016 adalah memperingati Kenaikan Isa Almasih
Jumat 6 Mei 2016 adalah hari untuk memperingati Isra' Mi'raj

Nah ... lebih baik kamu ambil cuti pada tanggal 2-4 Mei 2016 deh .. jadi seminggu full ga perlu kerja hehehehe

Sebelum bulan Mei 2016 berakhir, ada libur Waisak yang jatuh pada hari Minggu 22 Mei 2016 ... yahhh minggu ... coba senin ya hehehe


KALENDER JUNI 2016

Juni 2016 sama suramnya ... ga ada libur nasional .. eh tapi bulan Juni 2016 ini bulan penuh ampunan karena seluruh umat muslim sejagat raya melaksanakan Puasa Ramadan lhoooo ... ayo semangat semangat ... banyak ibadah nabung amalan baik


KALENDER JULI 2016
 

Bulan penuh berkah .. Awal bulan sudah disambut dengan Hari Raya Idul Fitri 1437 H yang insya Allah jatuh pada 6-7 Juli 2016 ... Cuti bersamanya adalah tanggal 4,5,8 Juli 2016. Coba deh kamu sekalian ambil cuti tanggal 1 Juli 2016, buat persiapan mudik dan bikin kue kering buat lebaran ;)


KALENDER AGUSTUS 2016 


Bulan Agustus juga hanya ada satu libur nasional, yaitu peringatan HUT 61 tahun Kemerdekaan RI pada Rabu 17 Agustus 2016 ... Jangan lupa upacara yaaa, bawa topi jugaaa ;) MERDEKAAAA dotcom :p

KALENDER SEPTEMBER 2016


Bulan September 2016 juga hanya ada satu hari libur nasional, yakni Hari Raya Idul Adha yang insya Allah jatuh pada hari Senin 12 September 2016 ... nah besoknya Ibukku ulang tahun deh ;)

KALENDER OKTOBER 2016

Nah ... Tahun baru Islam 1428 Hijriyah tahun 2016 ini jatuh pada hari Minggu 2 Oktober 2016. tuh kan minggu lagi liburnya ... ya sudah gpp disyukuri saja

KALENDER NOVEMBER 2016


Lagi-lagi ... bulan yang akan terasa berjalan sangat lambat karena tidak ada libur nasional ... Bulan November 2016 ini bersih dari libur nasional T_T

KALENDER DESEMBER 2016

Penutup 2016, Hari Raya umat Kristiani ini jatuh pada hari Minggu 25 Desember 2016, Tapi jangan khawatir, karena cuti bersama Hari Raya Natal 2016 adalah hari Senin 26 Desember 2016. Buat yang IHATEMONDAY bisa bernapas lega deh hehehee ... nah buat yang mau liburan akhir tahun, coba deh ngajuin cuti tanggal 27-31 Desember 2016 disambung 2 Januari 2017 ... biar legaaaaa liburannya~

hohohohoho

0 comments:

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea