21 August 2013

Kalender 2014 & Jadwal Libur Nasional 2014

by wildamalia saechan et 8/21/2013 01:44:00 pm
tahun 2014 masih 132 hari lagi ...
tapi promo tiket pesawat dengan harga yang menggiurkan untuk penerbangan sampai pertengahan 2014 sudah mulai bermunculan ..

ini nih yang bikin galau ..
mau booking tiket tapi belum tau hari liburnya pas tahun 2014

TADAAAAAAAAAAAAAAAAAA ....
ini lho ... mumpung lagi baik hati ...
aku bikinin kalender 2014 lengkap dengan jadwal libur nasional plus cuti bersama nya ...
*note: ini di luar libur pemilu, pilkada, cuti hamil, cuti menikah dan cuti lainnya lho ya XD*

cekibrot ...
Kalender 2014 • Jadwal Libur Nasional + Cuti Bersama 2014 [klik untuk melihat]
Jadi ...
ada 15 hari LIBUR NASIONAL 2014 :

Rabu, 1 Januari : Tahun Baru 2014
Selasa, 14 Januari : Maulid Nabi Muhammad SAW
Jumat, 31 Januari : Tahun Baru Imlek 2565
Senin, 31 Maret : Nyepi Tahun Baru Saka 1936
Jumat, 18 April : Wafat Isa Al Masih
Kamis, 1 Mei : Memperingati Hari Buruh Internasional
Kamis, 15 Mei : Hari Raya Waisak 2558
Selasa, 27 Mei : Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW
Kamis, 29 Mei : Kenaikan Isa Al Masih
Senin-Selasa, 28-29 Juli : Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah
Minggu, 17 Agustus : Hari Kemerdekaan RI ke 69
Minggu, 5 Oktober : Hari Raya Idul Adha 1435 Hijriah
Sabtu, 25 Oktober : Tahun Baru Islam 1436 Hijriah
Kamis, 25 Desember : Hari Raya Natal

dan ada 4 hari CUTI BERSAMA 2014:

Rabu-Jumat, 30-31 Juli dan 1 Agustus : cuti bersama untuk Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah.
Jumat, 26 Desember : cuti bersama untuk Hari Raya Natal.

Oh iya ... tahun 2014 itu ada pesta rakyat Indonesia lho ... kapan? 
mau tau kapan? hohohoho ... siapin kado juga deh pokoknya buatku ...
pas coblosan ... itu aku pas ulang tahun sih ...

lahhh iya kapan Wildaaaaaa??? 

Jadwal Tahapan Pelaksanaan Pemilu 2014
Rabu, 9 April 2014 : Pemilu Legislatif yang akan memilih para anggota dewan legislatif
Rabu, 9 Juli 2014 : Pemilu Presiden RI
oh jadi Wilda ulang tahun 2x ya?*mikir*

Pas Pemilu 2x itu pasti libur juga donk ya ... ;) asik ya ... liburnya nambah 2 hari lagi deh :p

Ya udah deh ... monggo dishare ke temen2 yang juga bingung cari hari libur tahun 2014 *selain hari minggu*

daaaaaaaaaaaaan silahkan berburu tiket promo penerbangan 2014 *dancing*

4 comments:

Anonymous said...

yang tanggal 1 agustus cuti bersama..lum dimasukin di kalendernya wil....makasih

wildamalia saechan said...

@anonym : sudah dimasukkan kok... di kalender maupun di keterangan cuti bersamanya

adieb chipmunks said...

nice info kak :D, tapi kalender dikantorku tgl 23 des - 2 januari libur :D . ADIEB

wildamalia saechan said...

ah kamu gitu deh dieb ... :( liburmu banyak kaliiiii

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea