13 December 2012

Ketika Penipu Ditipu

by wildamalia saechan et 12/13/2012 04:46:00 pm
dapat link youtube ini asli bikin ngakak



http://www.youtube.com/watch?v=bK8CskJS3GU


jadi inget waktu itu sore2 pulang kuliah ...
lagi di matos ditelp sama nomer tidak dikenal

yeah ...
singkat cerita dia bilang aku menang undian trus dimintai nomer ATM

he? NOMER ATM?

aku : aku ga punya atm, pak
penipu : pinjam temennya aja ...
aku : lagi jalan sendirian nih pak ...
penipu : krn hadiahnya dikirim lewat atm ...
aku : trus pake nomer atm ya pak?
penipu : iya, butuh nomer di kartu atmnya
aku : kalo duitnya dikirim via wesel aja boleh pak? saya lagi sendiri, g ada temen yg bisa dipinjem atmnya

*tuutt tuuutttt tuuuuttt*

dan telepon terputus begitu saja 
wkwkwkwkwkw bodoh sekali

kalo liat video itu ngakak sumpah ...

Dear pak penipu ...
gimana kalo les bahasa inggris dulu ... sekalian ngapalin nama bank di Indonesia 

*cling!!! ngilang*

0 comments:

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea