05 November 2012

'wisata' Rumah Sakit Petjinan

Posted by wildamalia saechan at 11/05/2012 08:45:00 am

aku sebenarnya bukan orang yang penakut, apalagi ketika bertemu dengan hantu2 imitasi di rumah hantu...
tapi baru kali ini aku bisa takut, tangan dingin, gemeteran dari ujung rambut sampai ujung kaki

kamis yang lalu,
Mas Ramadhian Fadhilla (Mas Ian) obsesi untuk masuk dan lihat isi Rumah Sakit Petjinan yang ada di @MX

aku agak2 sih ...
agak males ...
yahhh gimana ya... lihat antrinya panjang itu lho ...
oke oke, ini alasan!! karena aku ngeri liat settingan di lantai 3 @MX itu ... serem >.<

akhirnya deal juga...
tiket udah dibeli
lihat ornamen2nya serem juga sih, dari suster berdarah2, pocong yang lagi tiduran sampai kursi listrik seperti yang ada di pilem2 gitu deh :))


sebelum masuk, Mas Iyan minta difotoin dulu sama mas pocong yang terbaring lemah tak berdaya

tepat jam 7 pintu dibuka
makin deg2an...
ragu antara masuk dan tidak

berusaha berani, sambil inget2 trik biar ga takut...
pengalaman sebelumnya, tiap masuk rumah hantu, aku akalin dengan ngakak2 tiap ada hantunya

dan ...
sudah memantabkan diri untuk masuk

AKU BERANI!!!!!

room pertama

"AAAAKUUUUU MAAAUUUU DAAARRRAAAHHHH"
mbak2 berbaju putih yang berdarah2 muncul dari kolong tempat tidur

kaget dan aku ngakak bilang
"kalo jus mau gak mbak?"

iyaaaa!!!! ini aku sok berani, biar ga keliatan takut...

eeee eeehhh eeeehhh ...
mbak susternya kok jalan ke arahku ...
mati aku mati aku ....
mana gelep banget lagi >.<

mas Iyan ndeketin susternya
susternya diem... ga maju lagi ...
tapi wajahnya tetep serem >.<

trus ada petugasnya kasih senter
"mas jalannya ke sana"

oke, berarti ga boleh deketin hantunya, karna hantunya takut sama manusia :))
HANTU CEMEN!!!!

masuk ruangan berikutnya, aroma kemenyan semakin kuat
dan hantu2 yang berjalan2 sambil mengeluarkan suara cempreng semakin berkeliaran .... LIAAAARRRR!!!!

banyak ruangan dilewati...
para hantu2 itu selalu mendekati ...

harusnya yg manusia itu berani... kan 1 ruangan isi 6manusia dan 1hantu
HANTUNYA ITU CUMA SATUUUUUU ....
tapi kok ya takut ya >.<

yang lucu pas terakhir ...
ada nenek2 bilang
"akuuu mauuu yang belakaaaaang"
nah yang belakang kebetulan aku ...
langsung aja aku lari di depan mas Iyan ...
mas Iyan bilang
"gue yang dibelakang"

wkwkwkkwkw
pas udah di luar, Mas Iyan bilang ke aku ... sebenernya petugasnya udah bilang kalo ga boleh contact sama hantunya ... itu artinya, hantunya ga bakal megang kita kok


auk ahhh...
pokoknya gak mau lagi ....
aku sebenernya gak takut hantu ...

tapi ini luar biasa bikin merinding...
DASAR SETAN!!!!!!

4 comments:

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea