29 November 2012

e-KTP yang biasa saja

by wildamalia saechan et 11/29/2012 01:49:00 pm
setahun yang lalu, aku ke kantor kecamatan Blimbing buat foto eKTP
waktu itu antri panjang, lama dan sangat membosankan ....

harus melewati tahapan seperti foto, foto kornea mata, 10 sidik jari dan ttd pastinya

konon petugas bilang, januari 2012 kartunya jadi ...
petugasnya juga bilang beda eKTP dengan KTP biasa itu nanti kartunya ada chip nya kaya kartu ATM gitu

dan ...
pagi ini ada sms masuk dari ibu ... bilang kalo pengambilan eKTP untuk RW 04 itu hari ini terakhir ...

wew ... sekarang November 2012, tepat setahun sejak ngurus eKTP ...
januari 2012nya sudah lewat jauh, malah ini udah mau januari 2013 :p

yay ...
antusias donk aku ...
ngantri yang ga membosankan karena ada "mainan" baru dan sempet kerja mobile karena ada request dadakan dari Pak Pemred *ciumcium maninan baru yg jadi penyelamat*

dan akhirnya dipanggil, untuk cek nama dll ... dan cap telunjuk kanan ... yah cuma itu
lega ... tapi agak kecewa pas liat eKTP nya ternyata BIASA SAJA!!!!
sama dengan KTP kabupaten yang sempet aku miliki ...

asli biasa aja
ga ada chipnya

nih lihat kalo ga percaya ...

ga ada chipnya kan ... biasa aja kan? hwhwhw

ya sudah lah....
dengan adanya eKTP ini berarti aku tidak lagi bisa memiliki 3KTP sekaligus seperti 3tahun yg lalu :)) (2 KTP Kota Malang dan 1 KTP Kabupaten)

bagaimana dengan eKTP mu?
sudah jadi belum????

1 comments:

Hanggar PS said...

huuuumt mengecewakan malahan punyaku sendiri juga belum jadi padahal buatnya satau tahun, mengecewakan sekali inilah janji yang gak ditepati

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea