29 November 2012

e-KTP yang biasa saja

Posted by wildamalia saechan at 11/29/2012 01:49:00 pm 1 comments
setahun yang lalu, aku ke kantor kecamatan Blimbing buat foto eKTP
waktu itu antri panjang, lama dan sangat membosankan ....

harus melewati tahapan seperti foto, foto kornea mata, 10 sidik jari dan ttd pastinya

konon petugas bilang, januari 2012 kartunya jadi ...
petugasnya juga bilang beda eKTP dengan KTP biasa itu nanti kartunya ada chip nya kaya kartu ATM gitu

dan ...
pagi ini ada sms masuk dari ibu ... bilang kalo pengambilan eKTP untuk RW 04 itu hari ini terakhir ...

wew ... sekarang November 2012, tepat setahun sejak ngurus eKTP ...
januari 2012nya sudah lewat jauh, malah ini udah mau januari 2013 :p

yay ...
antusias donk aku ...
ngantri yang ga membosankan karena ada "mainan" baru dan sempet kerja mobile karena ada request dadakan dari Pak Pemred *ciumcium maninan baru yg jadi penyelamat*

dan akhirnya dipanggil, untuk cek nama dll ... dan cap telunjuk kanan ... yah cuma itu
lega ... tapi agak kecewa pas liat eKTP nya ternyata BIASA SAJA!!!!
sama dengan KTP kabupaten yang sempet aku miliki ...

asli biasa aja
ga ada chipnya

nih lihat kalo ga percaya ...

ga ada chipnya kan ... biasa aja kan? hwhwhw

ya sudah lah....
dengan adanya eKTP ini berarti aku tidak lagi bisa memiliki 3KTP sekaligus seperti 3tahun yg lalu :)) (2 KTP Kota Malang dan 1 KTP Kabupaten)

bagaimana dengan eKTP mu?
sudah jadi belum????

27 November 2012

Tidak punya alasan untuk tidak bersyukur

Posted by wildamalia saechan at 11/27/2012 02:58:00 pm 0 comments
awal tahun 2012 awal yang baik
mengisi lowongan kerja di merdeka.com® grup KapanLagi yang sudah dari dulu cuma dalam daftar keinginan bisa bekerja di perusahaan ini ... Alhamdulillah

pengen blackberry?
terbeli tanpa kredit ... yah .... terbeli begitu saja, meskipun bukan BB tipe yang mahal :) setidaknya beli dg uang sendiri ...

pengen ini itu ...
satu per satu terwujud, dari yang paling kecil sampai yang besar

lalu?
apa aku punya alasan untuk mengeluh?
apa aku punya alasan untuk tidak bersyukur?

TIDAK!!
dengan terpenuhinya semua yang aku ingin, yang aku impikan ini ...
dari kerjaan hingga tempat tinggal ...

aku tidak punya alasan untuk tidak bersyukur ...
aku tidak punya alasan untuk mengeluh...

aku hidup dari broken home family ...
aku bukan dari keluarga pejabat
bukan juga dari keluarga kaya raya
bapakku seorang buruh jasa
ibuku juru rias
tapi ternyata aku jauh lebih bahagia
bangga punya Bapak dan Ibu yang meskipun terpisah tapi tidak pernah memperebutkan hak asuh
bangga punya Bapak dan Ibu yang bisa hidup bahagia dengan apa yang mereka miliki hasil jerih payah mulai nol ...
bangga punya Mbak yang begitu perhatian ke semua adek-adeknya, adek kandung dan 4 adek tiri ...
bangga punya keluarga yang begitu bahagia ini ... yang mengajarkan bersyukur dan bekerja keras

hidup susah, sudah kami lalui
hidup cukup, sedang kami lalui

dan aku semakin yakin
AKU TIDAK PUNYA ALASAN UNTUK TIDAK BERSYUKUR :)

aku sedang berusaha menyelesaikan tugas akhir yang tanpa akhir ini (baca: skripsweet) hehehehe dan tentu saja sekarang aku menanti dia yang akan melengkapi kebahagiaanku :')

24 November 2012

Doa minta rejeki

Posted by wildamalia saechan at 11/24/2012 01:31:00 pm 2 comments
"Ya Allah berilah rejeki saya yang banyak biar bisa beli mercedes-benz"

what? kamu minta apa nodong?

Tuhan itu tidak akan memberi lebih kalau kamu belum siap menerima lebih (biar ga sombong jd OKB)
Tuhan juga tidak akan memberi banyak kalau kamu tidak mau usaha

pagi ini aku baca tweet nya Ekaristi

@EKRSTx Rejeki, Tuhan menentukan cara sampainya, bukan jumlahnya. Jadi, itulah kenapa orang yang bekerja keras bisa kaya.

yeah ...
aku setuju banget

mau dapat lebih? gimana kalo ubah doamu ...
"Ya Allah, beri rejeki yang barokah ... yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup"

siapa tau setelah berjuang, bekerja keras ternyata Tuhan mengabulkan doamu ...
memberi rejeki yang barokah, yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupmu ... cukup untuk ibadah, cukup untuk beramal, cukup untuk beli rumah, cukup untuk memanjakan keluarga, cukup untuk memanjakan diri sendiri, cukup untuk jalan2, cukup untuk traktir teman2 kamu ... pokoknya cukup ... Alhamdulillah banget kan ya :)

Yeah ...
pada dasarnya ketika kamu serakah ... hidup cuma mengejar harta dunia ... kamu bisa lupa dengan namanya bersyukur ... kamu bisa lupa cara berterima kasih ... dan kamu juga bisa lupa kalau kamu mati tidak akan membawa semua harta duniamu ke dalam kubur :)

Tuhan itu adil kok :)
seperti Tuhan memberi 2 mata 1 hidung 1 mulut 2 telinga 2 tangan 2 kaki kepada kamu dan aku
jika tidak sama ... Tuhan pasti memberi kelebihan yang lain yang aku tidak punya :)

Belajar bersyukur dengan apa yang dimiliki sekarang itu jauh lebih bahagia 

23 November 2012

Kalender 2013 & Jadwal Libur Nasional 2013

Posted by wildamalia saechan at 11/23/2012 08:01:00 pm 0 comments
Lho ... tahun 2012 sudah mau berakhir ...
promo tiket murah sudah muncul untuk 2013, tapi masih bingung kapan tanggal merah di tahun 2013 ...

nah ... masalah yang sama dengan yang aku hadapi sekarang ...
jadi aku share KALENDER 2013 lengkap dengan libur nasional juga cuti bersama (tidak termasuk libur dari kantor masing2 lho ya) 



HARI LIBUR NASIONAL 2013

  • Selasa, 1 Januari 2013 - Tahun Baru 2013
  • Kamis, 24 Januari 2013 - Maulid Nabi Muhammad 
  • Minggu, 10 Februari 2013 - Tahun Baru Imlek 2564
  • Selasa, 12 Maret 2013 - Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1935
  • Jumat, 29 Maret - Wafat Isa Almasih
  • Kamis, 9 Mei 2013 - Kenaikan Isa Almasih
  • Sabtu, 25 Mei 2013 - Hari Raya Waisak 2557
  • Kamis, 6 Juni 2013 - Isra' Mi'raj
  • Kamis, 8 Agustus 2013 - Hari Raya Idul Fitri 1434 H
  • Jumat, 9 Agustus 2013 - Hari Raya Idul Fitri 1434 H
  • Sabtu, 17 Agustus 2013 - Hari Kemerdekaan RI
  • Selasa, 15 Oktober 2013 - Hari Raya Idul Adha 1434 H
  • Selasa, 5 November 2013 - Tahun Baru 1435 H
  • Rabu, 25 Desember 2013 - Hari Raya Natal

JADWAL CUTI BERSAMA TAHUN 2013

  • Senin, 5 Agustus 2013 - Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri
  • Selasa, 6 Agustus 2013 - Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri
  • Rabu, 7 Agustus 2013 - Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri
  • Senin, 14 Oktober 2013 - Cuti bersama Hari Raya Idul Adha
  • Kamis, 26 Desember 2013 - Cuti bersama Hari Raya Natal
Libur nasional tahun 2013 sebanyak 14 hari dan cuti bersama 5 hari kerja berdasarkan keputusan bersama tiga menteri: Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja Dan Transmigrasi, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesi. 

SKB menteri ini tertuang dalam surat keputusan Nomor 5 Tahun 2012, SKB.06/MEN/VII/2012, dan 02 Tahun 2012 tertanggal 19 Juli 2012

jadi tenang aja ... ini bukan kalender pribadi yang aku tentuin kapan liburnya kok ... ini Kalender Nasional :)
yahhh semoga liburnya bisa nambah ya ... hihihihihi

selamat berburu tiket promo buat liburan 2013 nanti :D *aku juga ah*

19 November 2012

ada #wildamalia di #merdekadotcom

Posted by wildamalia saechan at 11/19/2012 05:37:00 pm
entah mimpi apa semalam, tiba-tiba ada aku di workstationnya merdeka.com®

setengah 12 siang aku lagi asik di kamar mandi dengan membawa iPod, bukan untuk main game, tapi maunya upload instagram, tugas harian. yahh... daripada ga ngapa2in gitu ... :D

nyalain iPod, eh ada email masuk dengan subject "info dari anwar"
aduh... ada apa ini... jangan2 aku bikin kesalahan ... aduh kenapa ini...
sambil deg2an aku buka email itu ... isinya link : http://www.merdeka.com/workstation/wilda-miss-tagging-yang-online-selalu.html


WHAAAAAAAAAAT ....
wilda miss tagging ...
wilda ... hmm wilda ...
lho? wilda kan aku ...

penasaran aku klik ...
dan ..




aku ketawa sendiri, senyum2 sendiri sambil duduk manis di kamar mandi gara2 lihat ada foto narsisku pas main ke kantor merdeka.com® di Tebet akhir Oktober yang lalu ...

semua terangkum dengan baik, bahkan hal yang paling kecil sekalipun ... ga nyangka meeeeeeeen!!!

yeah...
Miss Tagging, istilah yang aku buat untuk menggantikan Editor Printilan :D

265 hari aku bekerja sebagai Miss Tagging di merdeka.com®
masih sangat nyubi, masih harus banyak belajar ...
semoga 100 hari ke depan bisa lebih baik dari hari ini

oh iya,
ada yg mengganggu pikiranku ketika membaca ini ..




aku jadi ingat, kemarin @bakpia salah satu sahabat #matosai ku bilang
"wah gadget nambah, sepertinya ada yg harus dibeli buat melengkapi, power bank"
trus @dadansugiartono bilang "dia pasti beli power bank dulu sebelum beli hpnya"
yeah pii .. aku sudah punya ... :))
akhirnya ngakak bareng karena dia merasa kecolongan ...

online terus atau tidaknya aku itu tergantung selama ada signal/hotspot dan batre harus full ...
itulah kenapa tasku cuma berisi, pulpen, kertas, dompet, gadget dan chargernya .... jangan harap menemukan sisir, cermin atau alat makeup lainnya :D wekekekkeke

Oh iya (lagi)
gara2 senyum2 sendiri, aku lupa, meninggalkan iPod di kotak sikat gigi di kamar mandi ... baru ingat pas udah deket kantor :(

ASTAGA WILDA WILDA ...
KOK BISA SIHHHHH

dan sejujurnya masih ada kebodohanku setelah itu... tp sudah lupakan... *aku malu dan takut "dibully" lagi*

ZAI JIAAAAAN~~~ *dadah dadah sambil berlalu pergi*

09 November 2012

beginilah wildamalia

Posted by wildamalia saechan at 11/09/2012 02:22:00 pm 2 comments
huahuahuahuahuahuahuahuahuahu
mau foto gimanapun
pipi emang udah tembem

klo yang belum pernah ketemu, pasti bayangin aku tuh kurus ...
karna foto mukanya wajahnya cute manis cantik imut2 gitu *huek*

dan
pasti kecewa ketika udah ketemu
"ternyata ... ini toh wildamalia" >> dengan nada "wow yang kecewa"

hahahahah
sudah 3x orang yang ketipu dengan fotoku
tanpa ada keinginan menipu
ya beginilah ...
muka eike emang anak smp ... tp badan emak2 :D

jangan berharap lebih jika kamu cuma melihat fisik untuk satu pertemanan ...
kamu bakal kecewa setelah bertemu dengan aku :)
memang tidak banyak kelebihan yang aku miliki selain lemak yg menyebar di seluruh tubuh kecuali muka...

tapi ... setidaknya ...
aku menerima siapapun yang bener2 mau berteman :)

05 November 2012

'wisata' Rumah Sakit Petjinan

Posted by wildamalia saechan at 11/05/2012 08:45:00 am 4 comments

aku sebenarnya bukan orang yang penakut, apalagi ketika bertemu dengan hantu2 imitasi di rumah hantu...
tapi baru kali ini aku bisa takut, tangan dingin, gemeteran dari ujung rambut sampai ujung kaki

kamis yang lalu,
Mas Ramadhian Fadhilla (Mas Ian) obsesi untuk masuk dan lihat isi Rumah Sakit Petjinan yang ada di @MX

aku agak2 sih ...
agak males ...
yahhh gimana ya... lihat antrinya panjang itu lho ...
oke oke, ini alasan!! karena aku ngeri liat settingan di lantai 3 @MX itu ... serem >.<

akhirnya deal juga...
tiket udah dibeli
lihat ornamen2nya serem juga sih, dari suster berdarah2, pocong yang lagi tiduran sampai kursi listrik seperti yang ada di pilem2 gitu deh :))


sebelum masuk, Mas Iyan minta difotoin dulu sama mas pocong yang terbaring lemah tak berdaya

tepat jam 7 pintu dibuka
makin deg2an...
ragu antara masuk dan tidak

berusaha berani, sambil inget2 trik biar ga takut...
pengalaman sebelumnya, tiap masuk rumah hantu, aku akalin dengan ngakak2 tiap ada hantunya

dan ...
sudah memantabkan diri untuk masuk

AKU BERANI!!!!!

room pertama

"AAAAKUUUUU MAAAUUUU DAAARRRAAAHHHH"
mbak2 berbaju putih yang berdarah2 muncul dari kolong tempat tidur

kaget dan aku ngakak bilang
"kalo jus mau gak mbak?"

iyaaaa!!!! ini aku sok berani, biar ga keliatan takut...

eeee eeehhh eeeehhh ...
mbak susternya kok jalan ke arahku ...
mati aku mati aku ....
mana gelep banget lagi >.<

mas Iyan ndeketin susternya
susternya diem... ga maju lagi ...
tapi wajahnya tetep serem >.<

trus ada petugasnya kasih senter
"mas jalannya ke sana"

oke, berarti ga boleh deketin hantunya, karna hantunya takut sama manusia :))
HANTU CEMEN!!!!

masuk ruangan berikutnya, aroma kemenyan semakin kuat
dan hantu2 yang berjalan2 sambil mengeluarkan suara cempreng semakin berkeliaran .... LIAAAARRRR!!!!

banyak ruangan dilewati...
para hantu2 itu selalu mendekati ...

harusnya yg manusia itu berani... kan 1 ruangan isi 6manusia dan 1hantu
HANTUNYA ITU CUMA SATUUUUUU ....
tapi kok ya takut ya >.<

yang lucu pas terakhir ...
ada nenek2 bilang
"akuuu mauuu yang belakaaaaang"
nah yang belakang kebetulan aku ...
langsung aja aku lari di depan mas Iyan ...
mas Iyan bilang
"gue yang dibelakang"

wkwkwkkwkw
pas udah di luar, Mas Iyan bilang ke aku ... sebenernya petugasnya udah bilang kalo ga boleh contact sama hantunya ... itu artinya, hantunya ga bakal megang kita kok


auk ahhh...
pokoknya gak mau lagi ....
aku sebenernya gak takut hantu ...

tapi ini luar biasa bikin merinding...
DASAR SETAN!!!!!!
 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea