27 October 2012

djakartanya merdekadotcom

by wildamalia saechan et 10/27/2012 12:02:00 am
Yeahh ...
Hari ini hari pertama travelling ke Djakarta sendirian!
Berbeda dg cerita 7th yang lalu...
Kesan Djakarta adalah DIA sudah luntur :)

Big thanks to team @merdekadotcom ...

Why?
Jd ceritanya aku ke Djakarta ini pengen tau kantor merdeka.com yang ada di tebet itu... Pengen kenal orang kantor tebet... Pokoknya selain pengen refreshing... Acara wajibnya adalah harus ke kantor tebet

Sampe di bandara Soetta jam 11:27 dijemput sama mas Sholeh

Perjalanan ke kantor, melewati Grogol, Citraland, Taman Anggrek, Slipi, Mampang Prapatan ... dan itulah akhir dari cerita 7tahun lalu...

Hujan deres pas nyampe kantor... Dan jelas pertama ketemu Mas Anwar, Mas Iyan, ada Mas Asis, Mbak Dini, Mas Djoko dan ada Mbak Rena juga

Suasana kantornya beda banged dengan Malang, diskusi di kantor ini secara langsung, bukan messenger seperti yang aku lakuin sehari2.

Awesome pas tau bagaimana menghimpun berita ... Hwaaaw

Daaaan aku mau foto2 di depan MERDEKA.COM akhirnya keturutab... Difotoin Mas Djoko ... Foto bareng Mas Anwar, Asis, Mas Iyan, Baiquni

Yaaaayyy akhirnya keturutan meeeennn ....

Jam stengah 8 keluar dari kantor, Mas Titis, Anwar, Iyan, Sholeh, IB ngajakin jalan2 sambil makan malam ... Karena ga tau harus ke mana akhirnya ke Grand Indonesia... Oh men... Krn aku bareng Mas2 itu akhirnya aku harus tahan diri untuk tidak terlihat norak....

*hueooohhhhh GI itu 100x dari matosai*

Ada pameran foto, lihat2 trus ke Blitz tapi ga jd nonton krn lebih baik pegi makan gituuuu sambil ngobrol ... Dan akhirnya keluar dr GI menubuh ke Jalan Jaksa... Yang super duper rame bule2...

Makan malam di Kopi Tiam, dan suasana saaaaaangat cair, ngobrol santai, sharing, kasih masukan, ide dan dan baaaaanyak banget yg aku dapatkan ....

Muter muter ke kota tua, ahhh asli yaaa lewat glodok kok kesannya serem suram... Kata Mas Anwar kaya tempat mafia2 wkwkwkwk

Tujuan terakhir malam ini adalah cari hotel tempatku nginap, sama Mas Titis suruh nginap di kantor, tp krn udh bayar yahhhh jd tetep nginap di hotel deh...

Pas udh nemu, 5 Pria @merdekadotcom ini nganterin smpe masuk, yooosh mereka mastiin bahwa tempat ini aman, apalagi aku nginap sendirian. waaaaaah aku ngerasa mas mas ini bener2 .... asli yaaaa ... Kami tuh br ketemu, tp aku ngerasa mereka udah kaya masku sendiri yang jagain aku ... *bodok lah dibilang lebay*

Duo Xie ...
Thanks ... Hari pertama di Djakarta berkesan banged ...

Ini Djakartanya Merdeka.com
Bukan Djakartanya DIA lagi!!

See yaaaa tumoro Mas2

*nitee*

0 comments:

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea