27 October 2012

djakartanya merdekadotcom

Posted by wildamalia saechan at 10/27/2012 12:02:00 am 0 comments
Yeahh ...
Hari ini hari pertama travelling ke Djakarta sendirian!
Berbeda dg cerita 7th yang lalu...
Kesan Djakarta adalah DIA sudah luntur :)

Big thanks to team @merdekadotcom ...

Why?
Jd ceritanya aku ke Djakarta ini pengen tau kantor merdeka.com yang ada di tebet itu... Pengen kenal orang kantor tebet... Pokoknya selain pengen refreshing... Acara wajibnya adalah harus ke kantor tebet

Sampe di bandara Soetta jam 11:27 dijemput sama mas Sholeh

Perjalanan ke kantor, melewati Grogol, Citraland, Taman Anggrek, Slipi, Mampang Prapatan ... dan itulah akhir dari cerita 7tahun lalu...

Hujan deres pas nyampe kantor... Dan jelas pertama ketemu Mas Anwar, Mas Iyan, ada Mas Asis, Mbak Dini, Mas Djoko dan ada Mbak Rena juga

Suasana kantornya beda banged dengan Malang, diskusi di kantor ini secara langsung, bukan messenger seperti yang aku lakuin sehari2.

Awesome pas tau bagaimana menghimpun berita ... Hwaaaw

Daaaan aku mau foto2 di depan MERDEKA.COM akhirnya keturutab... Difotoin Mas Djoko ... Foto bareng Mas Anwar, Asis, Mas Iyan, Baiquni

Yaaaayyy akhirnya keturutan meeeennn ....

Jam stengah 8 keluar dari kantor, Mas Titis, Anwar, Iyan, Sholeh, IB ngajakin jalan2 sambil makan malam ... Karena ga tau harus ke mana akhirnya ke Grand Indonesia... Oh men... Krn aku bareng Mas2 itu akhirnya aku harus tahan diri untuk tidak terlihat norak....

*hueooohhhhh GI itu 100x dari matosai*

Ada pameran foto, lihat2 trus ke Blitz tapi ga jd nonton krn lebih baik pegi makan gituuuu sambil ngobrol ... Dan akhirnya keluar dr GI menubuh ke Jalan Jaksa... Yang super duper rame bule2...

Makan malam di Kopi Tiam, dan suasana saaaaaangat cair, ngobrol santai, sharing, kasih masukan, ide dan dan baaaaanyak banget yg aku dapatkan ....

Muter muter ke kota tua, ahhh asli yaaa lewat glodok kok kesannya serem suram... Kata Mas Anwar kaya tempat mafia2 wkwkwkwk

Tujuan terakhir malam ini adalah cari hotel tempatku nginap, sama Mas Titis suruh nginap di kantor, tp krn udh bayar yahhhh jd tetep nginap di hotel deh...

Pas udh nemu, 5 Pria @merdekadotcom ini nganterin smpe masuk, yooosh mereka mastiin bahwa tempat ini aman, apalagi aku nginap sendirian. waaaaaah aku ngerasa mas mas ini bener2 .... asli yaaaa ... Kami tuh br ketemu, tp aku ngerasa mereka udah kaya masku sendiri yang jagain aku ... *bodok lah dibilang lebay*

Duo Xie ...
Thanks ... Hari pertama di Djakarta berkesan banged ...

Ini Djakartanya Merdeka.com
Bukan Djakartanya DIA lagi!!

See yaaaa tumoro Mas2

*nitee*

20 October 2012

tentang sahabat

Posted by wildamalia saechan at 10/20/2012 05:01:00 pm 0 comments
Kalo kamu punya sahabat
Dan sahabat itu punya salah
Kasih tau dia...

Tapi inget,
Sebesar apapun kesalahan yang dia perbuat
Separah apapun yang dia lakukan
Jangan pernah tinggalin sahabatmu

Sahabat tetap sahabat
Yang selalu ada saat senang maupun susah

Pria BANCI versi wildamalia

Posted by wildamalia saechan at 10/20/2012 04:59:00 pm 0 comments
kalo Vemale.com tulis 5 Pria Banci 2012

aku juga ingin menambahkan pria banci ...
Jadi ....
Pria banci menurut aku ...

PRIA YANG TIDAK BISA TANGGUNGJAWAB 
kepada Tuhan
kepada keluarga
kepada pekerjaan

dan ...
kepada diri sendiri pastinya ...

bagaimana bisa tanggung jawab pada Tuhan, keluarga dan pekerjaan
kalo tidak ada rasa tanggungjawab pada diri sendiri ...

semua dimulai dari diri sendiri kok
kalo sudah BERANI MENGAKUI KESALAHAN
sudah seharusnya juga berani bertanggung jawab dengan apa yang memang sudah menjadi kewajibannya... apapun itu resikonya.

jangan sampai merugikan orang lain
jangan sampai merepotkan semua orang

yahh ...
itu kalo TIDAK MAU DIGOLONGKAN PRIA BANCI :)


*happy weekend cemanceman*

17 October 2012

Wise Words : Cemumudh!!

Posted by wildamalia saechan at 10/17/2012 09:45:00 am 0 comments
Gagal dalam kemuliaan itu lebih baik daripada menang dalam kehinaan

Orang yang gagal sekali-kali tidak rugi, selagi dia belum putus asa

Kalau sekali tujuan belum terpenuhi, jangan putus harapan ...

CEMUMUDH !!

13 October 2012

Maaf vs Terima Kasih

Posted by wildamalia saechan at 10/13/2012 10:54:00 am 6 comments
ketika kamu melakukan kesalahan, besar egomu untuk enggan mengakuinya....
kamu merasa itu benar ... padahal kamu tau itu salah ...

dan kamu akhirnya ...
susah untuk mengatakan "AKU SALAH, AKU MINTA MAAF"

konyol ....
apalagi jika kamu adalah orang yang berpendidikan, sudah berusia dewasa, sudah melewati berbagai macam kejadian yang menyenangkan maupun tidak dalam hidupmu ...

yah ...

konyol memang ...
padahal dengan kamu berani mengakui kesalahanmu, tingkat ke-kerenanmu itu naik 1000% lho :)

sama halnya ketika kamu yang merasa paling oke ... paling keren ... paling hebat ... mendapatkan bantuan dari orang lain ...

egomu yang luar biasa besar itu juga enggan mengatakan "TERIMA KASIH"
kenapa? kenapa kamu merasa malu mengatakan terima kasih? apa merasa mereka yang membantumu itu sudah menjadi kewajiban dan lumrah membantumu?

hahahahaha
sangat konyol!!!
kamu bukan nabi apalagi tuhan ...

kamu manusia biasa kok ...
kamu masih harus menghargai orang lain jika ingin dihargai ...

oh come on ...
sadarlah ...

kata MAAF dan TERIMA KASIH itu bukan berarti merendahkan dirimu ...
itu mengangkat dirimu ke 'derajat' yang lebih baik ...

kamu itu manusia biasa!!!!
yang masih banyak salah dan masih memerlukan bantuan orang lain

dan sepertinya untuk belajar ber TERIMA KASIH kamu musti baca ini ...

INGAT ITU ....

Wilda ... ingat baik-baik ...
kamu jangan malu mengakui kesalahan, meminta maaf dan mengucapkan terima kasih ke siapapun

Ya ...
ke siapapun itu :)

09 October 2012

Selamat Jalan Mas Dofi

Posted by wildamalia saechan at 10/09/2012 01:46:00 pm 2 comments
Begitulah ...
namanya hidup, jodoh dan kematian kita tidak ada yang pernah tau ...

hari ini ada yang lahir
hari ini ada yang menikah
dan hari ini ada yang meninggal

innalillahi wa inna illaihi rojiun
Mas Dofi ... masnya Fina, mas iparnya Bustomi ... 
hari ini (09102012) berpulang ke Rahmatullah ...


tidak ada yang menyangka ... dia yang sehat bugar bisa pulang secepat itu ...
tapi kecelakaan tadi subuh mengantarkan dia ke tempat yang lebih baik dari dunia ini :'(

Fina bilang kalo kondisi jenazah bersih, setelah dimandikan juga gak seperti orang meninggal, mirip orang yang lagi tidur ... melihat kejadian yang begitu mendadak ini semua mengkhawatirkan kondisi ibu yang mungkin bisa dikatakan hancur, kehilangan seorang anak, dipisahkan oleh kematian ...

waktu Fina bilang "bu jangan sedih, jangan sampe sakit" ... ibu bilang "namanya kehilangan anak fin ... anak fin ... "

aku jadi inget ibuku ...
orang2 cerita ketika ibu kehilangan anak keduanya (Mbak Rizky Hilda Aviva) amat sangat terpuruk, cuma diem, nangis ... hampir gila kehilangan seorang anak ... T_T

aku belum punya anak ...
tapi aku tau rasanya kehilangan ...
berpisah dengan orang yang sangat disayangi ...
berpisah karena kematian ...
aku tau rasanya ....
aku tau :(

Fina, Ibuk ... Bapak...
yang sabar ....
cuma itu yang bisa aku bilang...

Mas Dofi sekarang udah tenang, jalannya tadi juga lancar :)
semua kenangan tentang Mas Dofi kecil ... selama SD bareng aku dan fina ... ga bakal dilupain ... makan buah pear bareng, pulang sekolah bareng ... sudah seperti saudara sendiri kami ..
semuanya gak bakal dilupakan ....

Ya ... semuanya :')

01 October 2012

I Love My Job

Posted by wildamalia saechan at 10/01/2012 03:31:00 pm 2 comments

Sejak masuk ke dunia perDKVan ...
tidak lagi terpikir bekerja di bidang jurnalistik ... media massa
aku pikir sudah pupus harapan ...

tapi cerita berubah
ketika aku mulai bekerja di merdeka.com®

Miss Tagging ...
itu pekerjaanku :)
apa itu?
masa ga tau sih?
coba deh baca ini kalo ga tau apa itu Miss Tagging :)

dan dan daaaaaaaaaaaaaaaaan
kemarin, 29 September 2012 adalah liputan pertamaku ... #eaa
nemenin adna dan destri ngeliput Festival Coffee Malang yang kebetulan lokasi acaranya di deket kantor :D
aku ngapain?
moto moto :P wkwkkww

berbekal kamera dari kantor yang sudah disetting sama Dwi (temen kantor), aku berburu moment Perang Latte Art, senggol bacok dan goyang dangdut sama fotografer yg lebih canggih lainnya #eh

akhirnya mendapatkan capture-an yg lumayan lah ...
akhirnyaaaaaaaa... ini foto pertama yang aku ambil dan tayang di media massa

oke ini lebay ...
tapi bodok lahhh ... setidaknya aku seneng ...
salah satu impianku terwujud .. dan aku masih harus banyak belajar lagi ... tentang apa?
S E M U A !!! menulis, fotografi, videografi dan SEMUA!!!!

ehm ... ngomongin tentang videografi?

NEXT!!
aku mau klo di merdeka.com® ada video nya ...
aku mau jadi video editornyaaaa *promosi diri sendiri*

yaaaah ...
setidaknya biar ada peningkatan lah ...
dari video editor wedding ke liputan peristiwa dkk
trus video editor di tipi tipi ... *amin*

beberapa hasil edit videoku ada di sini , sini, situ, dan sana
hehehe masih cupu kan?
yahh ... thats why aku bilang ... AKU MASIH HARUS BANYAK BELAJAR LAGI :) *cemumudh wilda*

sudah ...
balik kerja lagi ...

Malang hujan
Aku bahagia :)

Alhamdulillah
 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea