27 July 2012

150 Hari Sebagai Miss Tagging

Posted by wilda wildamalia at 7/27/2012 04:27:00 pm 5 comments
yeah ...
sudah 150 hari aku bekerja di merdeka.com®
berawal dari Nopek yang menawarkan lowongan kerja sebagai editor berita.

masih aku ingat ketika pertanyaan bodoh terlontar ke Nopek
"Editor kerjanya ngapain sih?"
wkwkwkw yah... editor ya ngedit ... 
wilda ... wilda ... bodoh sekali ...

aku ..yang masih berstatus mahasiswa bapuk yang bau dan gak lulus2 ... :P
saat itu, bapak enggan sekali memberi restu setulus hati untuk melepas aku bekerja karena takut kuliahku mogok lagi. beliau gak pernah menganggap aku bekerja ini sebagai "pekerjaan"
yah... semacam main2 lah ... tapi lambat laun bapak akhirnya mengerti ... dengan seringnya aku bercerita tentang pekerjaan, dan blablabla

Perasaan deg-deg an waktu wawancara berhadapan dengan mbak Rita dan mas Fatchur juga masih sangat aku ingat, tanpa senyumnya dan cara ngomong yang semacam jahat itu sempet bikin keder juga ... ketrima gak yaaaa .... hehehe ...

Dan Alhamdulillah aku ketrima :) Sujud syukur ... Semoga barokah :')

Ini adalah pekerjaan pertamaku bersama orang lain, bukan magang juga bukan sekedar part time :)
Tugasku? simple ... hanya isi keyword, tag dan relation figure ... sempet merambah sebagai admin socmed yang akhirnya balik lagi sebagai editor printilan kalo kata mbak Rita.

Aku bersyukur bisa bertemu dengan leader2 seperti Mbak Rita, Mas Fatchur yang membantu aku untuk kerja keras tapi tetap fun dan bertanggung jawab dengan pekerjaan. Aku juga punya kesempatan belajar lebih dalam tentang jurnalistik secara langsung dari Pak Didik Pimred  merdeka.com®  juga Redaktur Eksekutif  merdeka.com® , Mas Titis.

it's awesome lah aku bilang

Sekarang? 150 hari aku di sini ... 
aku sebelumnya gak pernah bayangin bisa bekerja di KLN ini ... cuma impian lah ... dan ternyata sekarang aku asik menentukan Tag untuk berita dan artikel di merdeka.com® ...
dan aku menyebut pekerjaanku bukan editor berita bukan pula editor printilan ...  tapi .............. MISS TAGGING .... :)

Happy Tagging ~

21 July 2012

Puasa Kali Ini

Posted by wilda wildamalia at 7/21/2012 04:39:00 am 0 comments Links to this post
Entah kenapa, sejak 7 tahun yang lalu .... Bulan puasa selalu teringat kamu yang entah di mana sekarang ....

7 tahun lalu .... Puasa pertama bareng kamu ... Banyak moment awesome yang aku ingat ... Dari yg ece ece sampai ketika kamu belikan aku Alquran :')

Sampai 5 tahun sesudahnya masih bersama kamu ...

Puasa 2 tahun yg lalu ....
Tidak ada satupun yang ingin aku ingat .... Tapi selalu ingat :(

Ga kerasa udah 2 tahun ....
Dan itu artinya aku harus benar2 berhenti menghadirkanmu di hidupku

Kamu memang anugrah terindah yang PERNAH aku miliki ... Terima kasih ... Tapi mulai puasa kali ini aku ingin menutup cerita puasa 7 tahun itu

17 July 2012

Bunda yang menempel di pohon

Posted by wilda wildamalia at 7/17/2012 11:10:00 am 0 comments
entah ...
aku harusnya tau siapa beliau .....
tapi aku gak mau tau siapa dia dan apa maunya ....
yang aku tau
DIA MENGAKU SEBAGAI BUNDA KITA SEMUA
yang MENEMPEL DI POHON SEPANJANG JALAN KOTA MALANG
dan BANNER, POSTER DKK tersebut TANPA ADA STEMPEL DAN TTD seperti yang ada di BANNER POSTER lainnya ...

ahh wilda asal ngomong ... mana buktinya?

NEH ... kasih neh ... kasih neh ...


coba perhatikan ...
foto atas dan bawah ...
yang atas : tidak ada ttd stempel dan jangka waktu kapan banner itu boleh dipasang
yang bawah : jelas ... ada ttd dan tanggal kapan banner itu boleh dipasang

satu lagi ....
BUNDA INI TIDAK SAYANG SAMA POHON-POHON....
dia menempelkan banner ini, dengan paku ke pohon2....
kan kasihan pohonnya T_T

DEAR BUNDA YANG MENGAKU BUNDA KITA SEMUA
kalo mau kampanye terselubung ...
Saya rasa ANDA tetap harus mengikuti aturan main untuk pemasangan iklan, banner, poster deh
jangan mentang2 anda istri salah satu petinggi di kota Malang, jadi anda bisa bebas seperti itu ...
jangan bikin ilfeel deh ...
anda tidak akan mendapatkan simpati dengan cara seperti ini lho :D

atau memang sengaja ingin memberi kesan negatif agar cepat dikenal banyak orang???
ahh ...
bukan urusanku sih ...
cuma pinggir jalan kota Malang jadi tak sedap dipandang :)


ya sudahlah bunda yang menempel di pohon ...

14 July 2012

Saito Kazuyoshi - Yasashiku Naritai Lyrics (OST. Kaseifu no Mita)

Posted by wilda wildamalia at 7/14/2012 08:54:00 pm 0 comments

Saito Kazuyoshi - Yasashiku Naritai Lyrics 
(OST. Kaseifu no Mita)

地球儀を回して世界100周旅行
Chikyūgi o mawashite sekai hyaku-shū ryokō 
キミがはしゃいでいる まぶしい瞳で
Kimi ga hashaide iru mabushī hitomi de

光のうしろ側 忍び寄る影法師
Hikari no ushiro-gawa shinobiyoru kagebōshi
なつかしの昨日は いま雨の中に
Natsukashi no kinō wa ima ame no naka ni

やさしくなりたい やさしくなりたい
Yasashiku naritai yasashiku naritai
自分ばかりじゃ 虚しさばかりじゃ
Jibun bakarija munashi-sa bakarija

愛なき時代に生まれたわけじゃない
Ai naki jidai ni uma reta wake janai
キミといきたい キミを笑わせたい
Kimi to ikitai kimi o warawasetai
愛なき時代に生まれたわけじゃない
Ai naki jidai ni uma reta wake janai
強くなりたい やさしくなりたい
Tsuyokunaritai yasashiku naritai

サイコ口転がして1の目が出たけれど
Saiko kuchi korogashite ichi no me ga detakeredo
双六の文字には「ふりだしに戻る」
Sugoroku no moji ni wa `furidashinimodoru'
キミはきっと言うだろう「あなたらしいわね」と
Kimi wa kitto iudarou `anatarashī wa ne' to
「1つ進めたのならよかったじゃないの!」
`1Tsu susumeta nonara yokatta janai no!'

強くなりたい 強くなりたい
Tsuyokunaritai tsuyokunaritai
我慢ばかりじゃ 誤魔化しばかりじゃ
Gaman bakari ja gomakashi bakarija

愛なき時代に生まれたわけじゃない
Ai naki jidai ni uma reta wake janai
キミに会いたい キミに会いたい
Kimi ni aitai kimi ni aitai
愛なき時代に生まれたわけじゃない
Ai naki jidai ni uma reta wake janai
強くなりたい やさしくなりたい
Tsuyokunaritai yasashiku naritai

地球儀を回して世界100周
Chikyūgi o mawashite sekai hyaku shū
ボクらで回そう 待ってておくれ
Boku-ra de mawasou mattete okure

愛なき時代に生まれたわけじゃない
Ai naki jidai ni uma reta wake janai
キミに会いたい キミを笑わせたい
Kimi ni aitai kimi o warawasetai
愛なき時代に生まれたわけじゃない
Ai naki jidai ni uma reta wake janai
強くなりたい やさしくなりたい
Tsuyokunaritai yasashiku naritai
愛なき時代に生きてるわけじゃない
Ai naki jidai ni iki teru wake janai
手を繋ぎたい やさしくなりたい 
Te o tsunagitai yasashiku naritai


13 July 2012

Dari Bustomers untuk @Bustomi_19

Posted by wilda wildamalia at 7/13/2012 11:46:00 am 0 comments
hai cim ...
wahhh tambah tua lho yaaa .... sudah 27 tahun, makin sukses terus ...

cim, 
ini ada titipan dari Bustomers On BBM ...

video ucapan selamat dengan berbagai doa yang dibikin dengan penuh cinta untuk sang idola #eciyeee
Spesial ... pake telor dan gak pake lama ...

Cekibrot :D

DARI BUSTOMERS ON BBM UNTUK BUSTOMI



HAPPY BIRTHDAY AYAH DD NADA
 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea