17 March 2012

Parkir Oh Parkir

by wilda wildamalia et 3/17/2012 03:08:00 pm
baru baca tweetnya kaik ...

RT: @nengbiker: Perda no 2 tahun 2011 pemkot malang, parkir jd 2000? http://t.co/UzKA0NGj
hwhwhw ... aku bayar 1000 aja males ...
ya ampun wilda ... 1000 aja lho ... kok medit sih???

bukan masalah medit yah ...
kalo parkir di parkiran mall atau pasar aku oke aja
tapi kalo parkir di depan toko atau apalah itu ...
pas parkir ga ada yg ngatur (baca: ga ada tukang parkir)
ehhh ... giliran mau cabut, tiba2 dia muncul dari balik semak2 (koyo kucing ae)
dan sok ngatur, sambil bilang "seribu mbak"

wenaaaakk ...
gak lapo2 mintak seribu ...
jagain jg enggak ...
klo ada ilangnya helm bahkan sepeda ...
kemana para jukir itu????

jd inget pas kamis malam kemarin ...
lagi mau ke salah satu toko yg jual jilbab di daerah klojen,
ga sampe 2 menit di dalam toko dan yg mau dibeli jg ga dapet ...
kluar toko ... pak jukirnya udah siap terima uang parkir
tadinya males ngasih, cuma karna orangnya ramah ... trus distopin mobil2 yg lewat biar aku nyebrang ... bonus kata2 "hati2 mbak" (duh koyo wong pacaran ae)
jadinya dg senang hati tak kasih :D

salah satu temen ku ada juga yang anti sama parkir
yah sama sih problem nya hehehehe

Parkir Oh Parkir ...
kok mundak seh bayare??

*jeritan hati warga yg gak suka bayar parkir*

2 comments:

sandynata said...

mangkanya jalan kaki aja, jadi gak perlu markir #eh

wildamalia said...

takutnya jalan kaki, trus lepas sandal ternyata kena parkir juga... *parkir sandal*

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea