04 February 2012

Awas Jebakan Betmen [UPDATE 06022012]

by wilda wildamalia et 2/04/2012 10:51:00 am

[Lokasi : dari arah Singosari - Malang
Jln Raya Karanglo . sebelum pertigaan bentoel]




Dear Pak Walikota Malang dan Bupati Malang Yang Tercinta

Taukah bapak2 sekalian bahwa jalan utama kelas I di kota Malang ini sudah babak belur???

Taukah bapak2 di dinas PU yg mengurusi Jalan Kelas I, dengan kondisi jalan utama yang menghubungkan kota Malang dengan Kota Surabaya ini mirip area offroad??

Bapak2 sekalian....

Saya selaku pengendara roda dua darisekian ribu orang di kota Malang ini sangat menyayangkan kondisi jalan raya yang mirip "tegalan" itu lho....

Selain bikin "serpres" karna kejeglong itu jebakan betmen... Kasian velg motor kami... Bisa bengkok2...

Kalo kondisi siang dan tidak hujan spt dalam foto, kami bisa segera menghindari dengan gesit... Tp kalo sudah mulai larut malam dan bonus hujan... Itu jebakan betmen sangat mengkhawatirkan karna genangan air yang terlihat seperti genangan kecil karna lekukan jalan... padahal.... genangan yang cukup dalam .... MENGERIKAN

Coba Bapak bayangkan... (jangan cuma dibayangkan pak... segera dibenahi lho ya)

Ketika kami pengendara roda dua ini kejeglong (baca: terperosok) trus kaget, trus jatuh, trus terlempar dan kelindes bus/truk/kendaraan roda 4++ yg lewat... Apa gak mengenaskan?? [amit2 naudzubillah]... Tapi kemungkinan spt itu bs terjadi jika korban jebakan betmen adalah orang yg br bs naik motor yg refleknya untuk sigap kurang bagus...

Mohon jd perhatian bapak2 sekalian...

Saya bakal update foto lokasi jebakan betmen di kota malang...

Mohon bantuan teman2 yang juga mengetahui hal tersebut. Sehingga ga banyak korban....

Ayo di share... Biar byk yg tau...
Siapa tau anda sodara pak PS dan pak RK juga punya sahabat yg kerja di PU

Note: kenapa saya tujukan kpd walikota dan bupati? Karna lokasi jebakan betmen ada di kota malang dan kabupaten malang (dpn kir2an karanglo:: foto terlampir)


Tetaplah waspada...

Waspadalah Waspadalah


Foto jebakan betmen yg lain akan segera dipost di sini XD


UPDATE FOTO LOKASI JEBAKAN BETMEN


Lokasi : pertigaan Mitra 2

[dari arah Malang ke arah utara / Singosari]

Lokasi : Depan Hotel Santika
[dari arah Malang ke arah utara / Singosari]

Lokasi : Pertigaan Arjosari
[dari arah Malang ke arah utara / Singosari]

Lokasi : Bawah Fly Over Arjosari - Depan Pabrik Kaleng "PT Arthawena"
[dari arah Malang ke arah utara / Singosari]

Lokasi : Depan Riverside sampai depan Pasadena
[dari arah Malang ke arah utara / Singosari]

Lokasi : Depan Pasadena Balearjosari
[dari arah Malang ke arah utara / Singosari]

UPDATE (05 FEBRUARI 2012)


Lokasi : dari arah Singosari - Malang

Jln Raya Singosari (Setelah Rel Kereta Api : Depan Bank BRI)

Lokasi : dari arah Singosari - Malang
Jln Raya Singosari (Setelah Rel Kereta Api : Depan Bank BRI)

Lokasi : dari arah Singosari - Malang
Jln Raya Singosari (Setelah Rel Kereta Api : depan pabrik BOX Truk)

Lokasi : dari arah Singosari - Malang
Jln Raya Singosari (Setelah Rel Kereta Api : Depan Toko Gorden)

Lokasi : dari arah Singosari - Malang
Jln Raya Singosari (Setelah Rel Kereta Api : Depan Toko Gorden)

UPDATE (06 Februari2012)

[Lokasi : Jl. Veteran - Depan INBIS UB

*sangking gedenya itu jebakan sampe ditandain ... ditandain doank? ga di benerin??]

[Lokasi : Jl. Veteran - Depan INBIS UB ]

[Lokasi : dari arah Singosari - Malang
Jln AYani Utara . bawahnya fly over arjosari]


[Lokasi : dari arah Singosari - Malang
Jln AYani Utara . bawahnya fly over arjosari]

[Lokasi : Jl. Mayjen Panjaitan. depan gang 17 -trabasan ke matos/veteran]

Published with Blogger-droid v2.0.4

24 comments:

nengbiker said...

ruas jalan sawojajar ke jembatan sulfat itu bolongan2 sedalem 15-20 cm jg banyak.
nti kalo sempet motret ku mention di twit ya

>.<

fajarembun said...

wueeh..aku tadi hampir kena..ntar deh tak update di twitter.:D

wildamalia said...

@ nengbiker : iya ditunggu neng ... nanti aku tambahin disini gpp yaa

@ mas fajar : hokeh ditunggu lhoo

Graha Nurdian said...

Iya nih kemarin sabtu juga ada insiden waktu sama temen - temen klub rolling thunder muter - muter malang. Ada yang sempet jatuh gara - gara jebakan betmen di karanglo

wildamalia said...

ttp waspada. klo ada tambah info lokasi jebakan betmen boleh di share. biar ga banyak korban lagi ya....

happy touring...
smg selamat di jalan

Agus Suga said...

Info yang sangat berguna mbak..
Apalagi untuk saya yg sebentar lagi magang di Singosari PP Malang-Singosari jadi bisa mewaspadai jebakan betmen ini..

wildamalia said...

@ agus suga : ati2 lho ... kadang masio sering dilewati malah masih sering kena jebakan betmen ini :D

Agus suga said...

Iya mbak..
Mbak sekalian mau tanya ini,kali aja mbak tau.. Jarak Malang-Pasar Singosari itu brp kilo ya mbak n biasanya ditempuh dlm waktu brp menit,makasih mbak..

wildamalia said...

malangnya mana dulu ... kalo malang di pusat kota(alun2)-singosari antara 20-25 menit naik motor. jaraknya kurang tau juga sih

gerry said...

di depannnya masjid sebelah matos itu juga ada lubang sedalam 20 cm an.bisa njatuhin motor itu. untung di kasi penanda batu putih gede. :|

wildamalia said...

@ gerry : okeh, bsk mluncur ke TKP buat di tambahin disini juga. agak serem soalnya lubang2 itu apalagi pas hujan deres. udah jalanan licin, keprosok lubang = apes kan :( ... makasih infonya

Agus suga said...

Daerah Rampal mbak..
Ya mungkin kira-kira 20 menitan ya mbak?
Oke makasih infonya ya mbak..
Jazakillah khoir..

man said...

wah setuju nih. Ane PP dr singosari-malang tiap hari smp hapal jeglongan nya yg dalem2 itu. Duh bahaya buanget. Apalg di dpn riverside di jalur menurun. Aduh ngeri

wildamalia said...

@ Agus Suga : sami2 :D

@ man : nah iya... tp klo pas malam+ujan, depan kir2an pasti deh ke jebak itu si betmen di tengah jalan :( ... di riverside juga ... yg depan pasadena, masih sering kejebak disana gara2 nyelip mikrolet yg lagi mandek >.<

Agus suga said...

Alhamdullilah tadi PP Malang-Singosari bisa menghindari jebakan betmen ini..semoga bsk2 juga bisa tetap waspada..
Ternyata sepanjang jalan malang-singosari banyak jebakan betmennya..

wildamalia said...

Alhamdulillah... ternyata ada manfaatnya ya ini informasi :D

Anonymous said...

Kasihan si betmen, dah gak jadi lakon :)

wildamalia said...

lho dia jd lakon lhooo... lakon di tengah jalan... bikin kejutan buat pengendara roda 2

Agus suga said...

Iya mbak Alhamdulliah saya bisa 'nengeri' lah kira2 jalan2 mana aja yang ada si betmennya...
Jazakillah khoir mbak..

wildamalia said...

iya, sama2 ya agus suga :D

UPDATE ► http://t.co/h7CqlDc1 Lobang2 Jebakan Betmen di Jalan Raya Kota Malang Yang Ditambal "Setengah Hati"

idiluam said...

Kalau celana bolong, nembelnya dimana ya?
*jinjit menjauh

wildamalia said...

@ maulidi : ehm ... coba ke itu ... pombensin ... mungkin bisa :P

Agus suga said...

Sekarang jalan2 di kota Malang banyak jebakan betmennya..
Di depan tandon air mbetek itu juga ada jebakan betmennya..
Hati2..

wildamalia said...

wah makasih infonya ya agus suga
besok tak meluncur ke TKP buat ditambahin ...

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea