29 February 2012

keeewl

Posted by wilda wildamalia at 2/29/2012 03:01:00 pm 1 comments Links to this post
2012-02-29_09

bagaimana?
terlihat jauh lebih segar?
lebih muda?
tampak seperti anak umur 17th ya?
oke jangan protes

hehehehe


Sent from GMail on wildamaliandroid

www.wildamalia.com

Hwaiting

Posted by wilda wildamalia at 2/29/2012 11:47:00 am 0 comments Links to this post
2012-02-29_09

Hari pertama...
fighting!!
ayo wilda...
hahahaha #lebay

Sent from GMail on wildamaliandroid

www.wildamalia.com

28 February 2012

Follow Twitterku Donk

Posted by wilda wildamalia at 2/28/2012 01:26:00 pm 0 comments
nah... bener kan ...
baru aja kemarin aku test tulis bikin artikel bebas dengan keyword yg udah ditentukan sih ...
nahh... aku menulis tentang twitter ...

apa twitter
dan bagaimana orang2 memperlakukan twitter ..

salah satunya aku menulis yang intinya adalah
ketika anda bertemu dengan teman, teman lama maupun orang baru
yang ditanyakan bukan lagi nomer hp atau pin bb
tapi ....
"ada twitter, follow aku donk"


hahahaha ...
dan itu baru aja kejadian di aku sih ...
ketemu temen satu angkatan di dkv ... ketika aku asik nanya "nomer hp kamu berapa?"
dia bilang "nte, follow aku yaaaaa"

langsung inget sama tulisan kemarin deh jadinya... hwhwhw

HIDUP TWITTER ... MERDEKAAAAAAAA
*lho? kok??*

27 February 2012

Jadi Ini Penyebabnya

Posted by wilda wildamalia at 2/27/2012 09:51:00 am 0 comments Links to this post
pagi ini banyak tweet yang masuk ke @infomalang buat kasih info kalo perjalanan dari arah kota malang ke arah utara (singosari) macet parah. bahkan ada yg bilang kalo perjalanan karanglo-mondoroko ditempuh dalam 45menit. wow... awesome ga sih wkwkwkw
jam 9 kurang 15menit aku keluar rumah, begitu di ujung gang jalan masjid... sudah terdapat antrean mobil...
potong jalan sana sini...dan akhirnya terjawab sudah penyebab macetnya.
tepat di depan SDN Pagentan-Pegadaian... tampak truk yang menerjang taman pembatas jalan...
ugh...
berenti bentar buat potoin... dan udah diusir2 sama polisinya hehehe "maap pak mau poto dulu"

2012-02-27_08

2012-02-27_08


2012-02-27_08
See the full gallery on Posterous

konon katanya rem nya blong ... mungkin ya ... pak supir truk nya mau ngerem, trus blong, mau banting stir ke kiri tapi kan itu trotoar dan toko2 yang banyak orang jual2 ... bisa2 mengakibatkan korban yang ga kalah banyak seperti kasus Afriyani ...

tapi kalo baca tweetnya @MeyFitrilia katanya sih sejak dia berangkat kerja yang kebetulan di Sidoarjo ... hmm... sejak berangkat kerja? brarti sebelum subuh ... ketika aku masih asik dalam selimut ... hwhwhwh

dan barusan si bidin @bivrande bilang kalo itu mulai kemarin malam ...
aku ga tau pastinya sih ....

tapi semoga ini bisa jadi informasi buat yang sedang melakukan perjalanan ke arah UTARA ... untuk mencari kitab su... aaahhh... emangnya si gokong yang cari kitab suci ke barat ... hwhwh

buat pedagang asongan yang geol pake twitter dan membaca informasi ini ...
segeralah menuju TKP ... ini kesempatan anda untuk meraup untung ... karna orang2 yang kena macet pasti bete... tapi kalo sambil makan kacang, baca koran, makan tahu goreng pasti lebih cihui ... macet 2jam gak akan terasa... bakal seperti 120 menit saja ... enak kan

Oh iya, yang dari arah kota malang, perjalanan anda akan dialihkan ke jalan Tumapel yang keluar di jalan Kartanegara
dan yang dari arah Lawang, perjalanan anda akan dialihkan ke jalan Rogonoto yang keluar di jalan Stasiun itu ... (sblh PJR)

Tetap WASPADA dan Periksa Kendaraan anda ...
Ingat ... Keluarga anda menanti di rumah ... :D

25 February 2012

Rante saja deh

Posted by wilda wildamalia at 2/25/2012 02:41:00 pm 0 comments Links to this post
2012-02-25_13

ya gitu, kalo giginya nakal... sukanya lari kemana-mana...
ya sudah ditali, dirante, dicancang, diiket saja deh

*huaaa ibuuuuuukkk... atiiiittt... ga ica maeeeem acooo aku
huhuhu (๑•ิ﹏•ั๑)*


Sent from GMail on wildamaliandroid

www.wildamalia.com

Dedicated to @nophindahoz @hurroc

Posted by wilda wildamalia at 2/25/2012 11:19:00 am 0 comments Links to this post
NopeLink

dipersembahkan untuk pasangan baru yang sedang berbahagia ::
Mbak @nophindahoz & Mas @hurroc

dibuat dengan kebahagiaan tersendiri oleh @bintangdesu

*Happy Wedding*
(ʃƪ´⌣`) (´⌣`ʃƪ)


Sent from GMail on wildamaliandroid

www.wildamalia.com

24 February 2012

Makan Mercon dan Ranjau

Posted by wilda wildamalia at 2/24/2012 01:14:00 pm 0 comments Links to this post
2012-02-24_13

yeah... bbrp varian bakso isi di bakso cak kar ~ wong singosari
*bakso mercon
*bakso ranjau

pedasnya cihui deh
bikin kaget... dan bikin ketagihan


Sent from GMail on wildamaliandroid

www.wildamalia.com

22 February 2012

spesial sambal spesial dei

Posted by wilda wildamalia at 2/22/2012 04:18:00 pm 0 comments Links to this post
2012-02-22_16

makan makan
spesial dei
di spesial sambal

@annepeppermint 's bday

ki : chacha, myrna, anne
ka: bintang, dodo, wildamalia


Sent from GMail on wildamaliandroid

www.wildamalia.com

Happy Bestday @AnnePeppermint

Posted by wilda wildamalia at 2/22/2012 03:28:00 pm 0 comments Links to this post
2012-02-22_14

ki-ka : @bintangdesu @_sidodo @wildamalia @annepeppermint @risananda

゚.+:。 (ノ*´∀`)ノ ⌒ ┌iiiiii┐
Happy Birthday Anne!.+:。


Sent from GMail on wildamaliandroid

www.wildamalia.com

@annepeppermint 's mini bday cake

Posted by wilda wildamalia at 2/22/2012 03:03:00 pm 0 comments Links to this post
2012-02-22_14

otanjobi omedeto gozaimasu anne chan

may GBU always (ʃƪˆ▽ˆ)(ˆ▽ˆʃƪ)


Sent from GMail on wildamaliandroid

www.wildamalia.com

EsDuren KTT

Posted by wilda wildamalia at 2/22/2012 01:30:00 pm 0 comments Links to this post
2012-02-22_13

nge-es duren sama @sanndriana setelah sekian lama (*´ڤ`*) nyamnyam


Sent from GMail on wildamaliandroid

www.wildamalia.com

20 February 2012

cepageti vs wildamaliadotcom

Posted by wilda wildamalia at 2/20/2012 06:51:00 pm 0 comments Links to this post
200220122597
hehehe
berhasil coratcoret dinding kamar @bintangdesu :) promosi web adja deh..
sebelum makan...
ayo narsis dg background coretankyuuu (.› ₃ ‹.)♡

Sent from GMail on wildamaliandroid
www.wildamalia.com

Matosai Pesta Cepageti

Posted by wilda wildamalia at 2/20/2012 06:49:00 pm 0 comments Links to this post
200220122583
atas ide si @bintangdesu , aku dan matosai yg lain @risananda @_sidodo dan @annepeppermint kumpul bareng di kontrakan bintang yg di ujung sono tuh... huh...
sambil foto2 trus dipamerin ke @cipiya dan wieldan
kekekekekeke *evil laugh*
biasa lah... matosai jelas narsis. spt bintang bilang td
"masaknya sejam, foto2nya sejam"
dia sih maue ngatain aku karna aku yg ga pernah puas dg hasil foto yg cuma sekali jepret aja... hehehehehe
dan...
syelamad makan ittadakimasu
cepageti ala chef anne, cha, bun yg dimasak di rice cooker :9 *nomnomnomnom*

Sent from GMail on wildamaliandroid
www.wildamalia.com

Tolong donk

Posted by wilda wildamalia at 2/20/2012 10:55:00 am 0 comments Links to this post
Sc20120220-105046

tolong donk... kalo emang bener no rekening BNI ini ada... diperiksa orangnya, diblokir tabungannya... wkwkwkwk... modus yang lagi trend untuk penipuan...

amati benar2 nomer hp ini dan nomer rekening ini

Dg membalas sms ini, ada kemungkinan nomer anda akan "teregistrasi" dlm program pemotongan pulsa otomatis tanpa sebab wkwkwkwk

*joget2*


Sent from GMail on wildamaliandroid

www.wildamalia.com

18 February 2012

andai saja

Posted by wilda wildamalia at 2/18/2012 05:02:00 pm 0 comments Links to this post
2012-02-18_11

andai saja rapat walimurid tadi dapat konsumsi macam ini...

tiap hari rapat pun aku rela...

hihihi sayangnya td aku "mbontot" sendiri ┒(—˛—)┎


Sent from GMail on wildamaliandroid

www.wildamalia.com

Dapat Voucher *lagi*

Posted by wilda wildamalia at 2/18/2012 04:10:00 pm 0 comments Links to this post
2012-02-18_15

sekitar 2bulan yang lalu, aku menyambangi outlet McD yang di watugong....
biasa... anak muda... cari tempat wifi gratis dg menu yg murah... modal 20rebu aku kesana, pesen paketnasi yg 16500an
pas dateng pas rame dan pas bener banyak meja kotor...
dan sebel donk... akhirnya dg nada ketus aku nyamperin karyawan... "tolong donk meja nya dibersiin"
ternyata eh ternyata... bbrp minggu kemudian kesana lagi dan terjadi lagi....
gemes banged, akhirnya aku tulis kritik saran...
di kartu kritik saran ditulis, kritik saran terbaik akan.dapat voucher 50rb
aku tulis lah... dg kondisi yg ada tanpa dibuat2 dan mengharap hadiahnya.
pas kesana lagi bareng dodo, baru tulis kritik saran yg berharap hadiah
2bulan sudah berlalu...
aku aja udah lupa,
sampe tadi pagi ada telp dari mbak2 dr McD Watugong, yg bilang kalo aku dapat voucher 50rb atas kritik saran yg aku tulis
*alhamdulillah*
dan siang ini aku ambil vouchernya... ngobrol sbntr sama mbak Yusi yg melayani dan memberikan vouchernya. jg sempet nyampein uneg2. alhamdulillah ditanggapin dg senyum.
aku baru tau kalo kritik saran itu jg dikirimkan ke McD Jakarta.
terima kasih...
aku emang kecewa dg kejadian waktu itu tapi kecewaku sembuh seiring berjalannya waktu dan VOUCHER 50ribu ini tentunya... hehehe (ʃƪ´⌣`) (´⌣`ʃƪ)

Sent from GMail on wildamaliandroid

15 February 2012

Kenapa Setengah Hati Sih

Posted by wilda wildamalia at 2/15/2012 07:41:00 pm 0 comments Links to this post
sebelas hari yang lalu aku post tentang JEBAKAN BETMEN yang berbahaya buat pengendara roda dua ...
yeah ... semacam surat buka-bukaan buat pak walikota dan pak bupati kota malang yang di cc in ke dinas PU hehehe

aku nge post sebagai warga malang dan pengendara roda dua yang pelek motornya terancam bengkok2 karna melintas dan kejeglong di jebakan betmen tersebut ...

di post tersebut aku juga menampilkan foto lokasi jebakan betmen yang bahaya itu ...
juga dibantu update lokasi dari tweetoplez [sebutanku kepada para pengguna socmed twitter] hehehe ... karna aku nge-share link post ke info kota yang ada di socmed tersebut

dan ...
sekitar seminggu setelah post itu beredar ...
hari kamis seminggu yang lalu (tgl 9 februari 2012), beberapa jebakan betmen sudah ditutup, kali ini benar2 ditutup dengan aspal bukan dengan tumbukan batu bata seperti sebelum2nya (foto lokasi lihat di bawah)

alhamdulillah yah ... emang sesuatu banget ...
entah karna post ku itu kebaca sama para pejabat yang berhubungan untuk menangani jebakan betmen atau karna ada laporan lain ... yang jelas seneng lah ... mulai aman.

tapi ...
KENAPA NAMBAL JEBAKAN BETMEN NYA SETENGAH HATI SIH???

lho?? kenapa aku bilang gitu?
ya iya lah ....

seperti di jalan raya singosari (dari arah utara ke malang) ...
jebakan betmen di depan bank bri ditambal ... dan jebakan betmen 10 meter sesudahnya juga ditambal ... tapi di depan KANTRI masih banyak jebakan betmen ...
logikanya, mereka nambal itu trus balik ke malang dari singosari ... itu ngelewati depan KANTRI... masa iya gak liat ada jebakan betmen yang lain??? aneh kan?

mungkin mereka pikir itu jebakan betmen kecil2...
tapi buat pengendara roda dua cukup mengkhawatirkan juga ...
apalagi kalo udah dilewati sama roda truk/bus ...
jelas... itu jebakan betmen bakal melebar karna kropos.

Nambal yang setengah hati juga terjadi di daerah flyover arjosari
di pertigaan arjosari ke arah utara - bawah flyover : BANYAK JEBAKAN BETMEN dengan kondisi sama seperti di depan kantri itu ....
trus tanjakan ujung flyover di depan jln. sumpil (dari arah selatan/malang) itu ada JEBAKAN BETMEN GEDE (ini saya yg gak bisa motonya, karna ga bisa berenti seenaknya di flyover)

masa iya sih mereka bisa nambal di depan perumahan riverside - pasadena balearjosari tanpa melewati flyover/bwh flyover ... aneh kan???

come on ... jangan setengah hati kalo nambal ...
itu jebakan betmen kecil2 tapi dalam juga bakal melebar, apalagi dilewati bus dan truk / kendaraan berat

aku cerewet?
iya lah ...
kan aku warga malang yang juga pengguna jalan raya antar kota itu ...

hehehehe


foto lokasi jebakan betmen yang sudah di tambal

Lokasi : Jln Raya Karanglo (Depan Kir2an sebelum pertigaan bentoel)



Lokasi : Jln Veteran (Depan INBIS UB)


Jebakan Betmen yang di depan Perumahan RiverSide - Pasadena juga sudah ditambal

wildamalia(dot)com

Posted by wilda wildamalia at 2/15/2012 06:15:00 pm 0 comments Links to this post
Jadi mulai hari ini


Setelah sekian bulan menimbang dan mempertimbangkan... Akhirnya kuputuskan membeli domain tersebut sebelum dimiliki orang lain dan yang akhirnya aku hanya bisa meratapi nasib menyesal...

Semoga bisa memberi banyak manfaat untukku juga pengunjung blog ini... Amin

"ciyeeee domain baru ciyeee... ciyeeee opicial website ciyeeee"

Published with Blogger-droid v2.0.4

13 February 2012

Akhirnya Lepas Juga

Posted by wilda wildamalia at 2/13/2012 08:48:00 pm 0 comments Links to this post

Image

bye bye gigi susu ...
bye bye gigi taring susu yang unyuu

07 February 2012

Dua Novel dari @GlandonK

Posted by wilda wildamalia at 2/07/2012 06:33:00 pm 0 comments Links to this post
2012-02-07_18

dua novel karna berhasil main tebak2an sama mas arief @GlandonK ... Free... makasih mas, #DearYou dan bonus #PerhapsYou nya... ga nyangka bakal dapat 2skaligus

makasih (ʃƪˆ▽ˆ)(ˆ▽ˆʃƪ) makasih

sent from wildamaliandroid

www.wildamalia.blogspot.com

Malang Kembali Dingin

Posted by wilda wildamalia at 2/07/2012 05:12:00 am 0 comments Links to this post
Sc20120207-050817

aaaargh... kota malang kembali dingin.. yah setidaknya setiap pagi dan malam sih... kalo siang matahari-ne tetep cekit2 di kulit... huhuhu

HAI SELAMAT PAGI SELASA YANG SEJUK (´▽`)ノ

sent from wildamaliandroid

www.wildamalia.blogspot.com

04 February 2012

Trio Crewet

Posted by wilda wildamalia at 2/04/2012 04:49:00 pm 0 comments Links to this post
Dsc_0118a

ki-ka :
@sanndriana
@wildamalia
@MeyFitrilia

et @nophindahoz & @hurroc 's wedding party

Batu, 03022012

sent from wildamaliandroid

www.wildamalia.blogspot.com

Awas Jebakan Betmen [UPDATE 06022012]

Posted by wilda wildamalia at 2/04/2012 10:51:00 am 24 comments Links to this post
[Lokasi : dari arah Singosari - Malang
Jln Raya Karanglo . sebelum pertigaan bentoel]



Dear Pak Walikota Malang dan Bupati Malang Yang Tercinta
Taukah bapak2 sekalian bahwa jalan utama kelas I di kota Malang ini sudah babak belur???
Taukah bapak2 di dinas PU yg mengurusi Jalan Kelas I, dengan kondisi jalan utama yang menghubungkan kota Malang dengan Kota Surabaya ini mirip area offroad??
Bapak2 sekalian....
Saya selaku pengendara roda dua darisekian ribu orang di kota Malang ini sangat menyayangkan kondisi jalan raya yang mirip "tegalan" itu lho....
Selain bikin "serpres" karna kejeglong itu jebakan betmen... Kasian velg motor kami... Bisa bengkok2...
Kalo kondisi siang dan tidak hujan spt dalam foto, kami bisa segera menghindari dengan gesit... Tp kalo sudah mulai larut malam dan bonus hujan... Itu jebakan betmen sangat mengkhawatirkan karna genangan air yang terlihat seperti genangan kecil karna lekukan jalan... padahal.... genangan yang cukup dalam .... MENGERIKAN
Coba Bapak bayangkan... (jangan cuma dibayangkan pak... segera dibenahi lho ya)
Ketika kami pengendara roda dua ini kejeglong (baca: terperosok) trus kaget, trus jatuh, trus terlempar dan kelindes bus/truk/kendaraan roda 4++ yg lewat... Apa gak mengenaskan?? [amit2 naudzubillah]... Tapi kemungkinan spt itu bs terjadi jika korban jebakan betmen adalah orang yg br bs naik motor yg refleknya untuk sigap kurang bagus...
Mohon jd perhatian bapak2 sekalian...
Saya bakal update foto lokasi jebakan betmen di kota malang...
Mohon bantuan teman2 yang juga mengetahui hal tersebut. Sehingga ga banyak korban....
Ayo di share... Biar byk yg tau...
Siapa tau anda sodara pak PS dan pak RK juga punya sahabat yg kerja di PU
Note: kenapa saya tujukan kpd walikota dan bupati? Karna lokasi jebakan betmen ada di kota malang dan kabupaten malang (dpn kir2an karanglo:: foto terlampir)

Tetaplah waspada...

Waspadalah Waspadalah

Foto jebakan betmen yg lain akan segera dipost di sini XD

UPDATE FOTO LOKASI JEBAKAN BETMEN

Lokasi : pertigaan Mitra 2
[dari arah Malang ke arah utara / Singosari]
Lokasi : Depan Hotel Santika
[dari arah Malang ke arah utara / Singosari]

Lokasi : Pertigaan Arjosari
[dari arah Malang ke arah utara / Singosari]

Lokasi : Bawah Fly Over Arjosari - Depan Pabrik Kaleng "PT Arthawena"
[dari arah Malang ke arah utara / Singosari]

Lokasi : Depan Riverside sampai depan Pasadena
[dari arah Malang ke arah utara / Singosari]

Lokasi : Depan Pasadena Balearjosari
[dari arah Malang ke arah utara / Singosari]

UPDATE (05 FEBRUARI 2012)


Lokasi : dari arah Singosari - Malang

Jln Raya Singosari (Setelah Rel Kereta Api : Depan Bank BRI)

Lokasi : dari arah Singosari - MalangJln Raya Singosari (Setelah Rel Kereta Api : Depan Bank BRI)


Lokasi : dari arah Singosari - MalangJln Raya Singosari (Setelah Rel Kereta Api : depan pabrik BOX Truk)


Lokasi : dari arah Singosari - MalangJln Raya Singosari (Setelah Rel Kereta Api : Depan Toko Gorden)


Lokasi : dari arah Singosari - Malang Jln Raya Singosari (Setelah Rel Kereta Api : Depan Toko Gorden)

UPDATE (06 Februari2012)

[Lokasi : Jl. Veteran - Depan INBIS UB
*sangking gedenya itu jebakan sampe ditandain ... ditandain doank? ga di benerin??]
[Lokasi : Jl. Veteran - Depan INBIS UB ]
[Lokasi : dari arah Singosari - MalangJln AYani Utara . bawahnya fly over arjosari]

[Lokasi : dari arah Singosari - MalangJln AYani Utara . bawahnya fly over arjosari]


[Lokasi : Jl. Mayjen Panjaitan. depan gang 17 -trabasan ke matos/veteran]

Published with Blogger-droid v2.0.4

Singosari Pagi Ini

Posted by wilda wildamalia at 2/04/2012 04:54:00 am 0 comments Links to this post

Image

Singosari pagi ini...
24°c hmm fantesan kok adeeem...
Di sgs aja 24°c trus apakabar di Kota Batu ya??

02 February 2012

Curhat Anggota DPR

Posted by wilda wildamalia at 2/02/2012 08:20:00 am 0 comments Links to this post
(CoPas dari postingan di grup Ikatan Guru Indonesia)

Curhat Anggota DPR:

Jangan menghujat kami (anggota DPR)
karena sebenarnya kami sudah melaksanakan tugas kami sbg wakil rakyat:

Rakyat mau kaya sdh kami wakili;

Rakyat mau mobil mewah sdh kami wakili;
Rakyat mau rumah mewah sdh kami wakili;
Rakyat mau gaji gede sdh juga kami wakili;
Rakyat mau tempat kerja nyaman sudah kami wakili;
Rakyat mau WC yg nyaman sudah kami wakili
Rakyat mau kursi bagus sudah kami wakili
Ampe Rakyat mau jalan2 ke Luar negeri pun sdh kami wakili.....

Jadi semua sdh terwakili, kenapa masih dibilang ndak kerja?
maka sekali lagi...
Kami para Wakil Rakyat mengharapkan semua Rakyat jgn pernah protes2 lagi.
Terimakasih .


note :
itu status dari bu.lek ku ...
karna lucu jadi aku post disini ... hihihihi
dan emang bener banged wkwkwkw bener2 "mewakili rakyat"
DPR... Oh... DPR

01 February 2012

Menu Malam Ini

Posted by wilda wildamalia at 2/01/2012 07:59:00 pm 0 comments Links to this post

Image

Menu malam ini :

hot choco dan @durianpancakeN original...

Huenaaak pol


 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea