16 January 2012

Periksa Pesanan Anda

by wilda wildamalia et 1/16/2012 06:22:00 pm

ya ... hanya itu yang ingin aku sampaikan dalam post kali ini ...

PERIKSA PESANAN ANDA sebelum anda meninggalkan tempat ...

***

siang ini aku muter2 kota malang ... dari beli jaket - ambil celana yg lagi dipermak juga ke rumah ibu ... sudah sore ... perut udah kukuruyukkrucukkrucuk (baca:lapar) jadilah aku muter2 cari tempat yang belum pernah aku kunjungi ... biasaaa coba2 menu ...

di depan polinema ada tempat makan "AYAM PENYET SUROBOYO" udah melambai mesra ... ya udah deh ... aku putusin cobain "ayam penyet" nya


aku pesen "Ayam Penyet bagian Dada ... tanpa nasi" untuk di bawa pulang

nunggu sekitar 10 menit ... akhirnya pesananku siap untuk dibawa pulang. tadinya punya pikiran "harus dicek nih ... bener dikasih dada apa engga" tapi urung karna udah di bungkus dan di kresekin jadi aku cuma nanya "mbak ini ayam nya di kasih dada?" trus mbaknya bilang "iya mbak, ayam dada tanpa nasi"

oke ... aku percaya ... karna aku pikir ini satu grup dengan "wong solo" yang sblmnya aku ga pernah dikecewain ...

dan ... sekitar 20 menit dari sukarno hatta - singosari ... tadaaaaaa .... sulapan!!! ayam dada pesananku berubah jadi sayap ...

AKU KECEWA!!!

aku belum ngerasain rasanya, pedas sambalnya dan blablabla ... tapi udah terlanjur kecewa ...

aku nih emang 1 dari sekian banyak calon pelanggan ... tp pertama kali beli udah dikecewakan seperti ini ... ga sesuai pesanan ...


ngobatin perasaan kecewa ... aku berusaha menikmati ayam yg lebih banyak tulangnya drpd dagingnya itu ... *nyamnyamnyamnyam*

sambel ijo nya enak ... yah ... sebenernya enak kok ini ayam penyet ... tapi udah terlanjur KECEWA ...

jd malas buat kesana lagi ... apalagi kalo buat dibawa pulang ... huhuhuhuhu kecuali kalo ada yg traktirin sih ... hehehehhee


jadi ... jangan mengulang kebodohanku ... karna ga jadi periksa itu pesananku ...

jangan lupa PERIKSA PESANAN ANDA YAAAA .... *wink*


Published with Blogger-droid v2.0.1

8 comments:

nophindahoz said...

ya ampun, dua hari berturut2 aku tahu ayam penyet suroboyo mengecewakan pembelinya. kemaren di twitter temenku bilang "udah lamaaaaa, porsinya sedikit!" eh, sekarang giliran kamu beb yang juga dikecewain, mana mbaknya teges lagi bilang "Iya, dada tanpa nasi" padahal enggak.. ckckck... jadi agak ragu nih mau ke situ...

wildamalia said...

ga rekomen itu beb ... aku kecewa sangat ... kan sbg pembeli percaya donk sama penjualnya ... kalo pesanan kita sesuai ... tapi kalo tau gak sesuai gini ... rasae ... ughh ... aku nangis ini beb ... huhuhuhuhuhu ... keliatan kan klo aku nangis????

temenku td jg reply twitku...katae ga enak, mengecewakan juga...huh!

nophindahoz said...

no pic = hoax! ayo sini liat picmu lagi nangis #eh huikikikikik

wildamalia said...

mosok ga ketok aku nangis????? deloken talah

fajarembun said...

lak enakan ayam bebek cak purbo.. #eh

wildamalia said...

klo ayam aku suka. klo bebek ndak suka...
dmn tuh cak purbo??

NOPICHOAX! said...

wahduh marai wetengku luweee wekeke

NOPICHOAX! said...

wahduh marai wetengku luweee wekeke

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea