13 December 2012

Ketika Penipu Ditipu

Posted by wildamalia saechan at 12/13/2012 04:46:00 pm 0 comments
dapat link youtube ini asli bikin ngakak



http://www.youtube.com/watch?v=bK8CskJS3GU


jadi inget waktu itu sore2 pulang kuliah ...
lagi di matos ditelp sama nomer tidak dikenal

yeah ...
singkat cerita dia bilang aku menang undian trus dimintai nomer ATM

he? NOMER ATM?

aku : aku ga punya atm, pak
penipu : pinjam temennya aja ...
aku : lagi jalan sendirian nih pak ...
penipu : krn hadiahnya dikirim lewat atm ...
aku : trus pake nomer atm ya pak?
penipu : iya, butuh nomer di kartu atmnya
aku : kalo duitnya dikirim via wesel aja boleh pak? saya lagi sendiri, g ada temen yg bisa dipinjem atmnya

*tuutt tuuutttt tuuuuttt*

dan telepon terputus begitu saja 
wkwkwkwkwkw bodoh sekali

kalo liat video itu ngakak sumpah ...

Dear pak penipu ...
gimana kalo les bahasa inggris dulu ... sekalian ngapalin nama bank di Indonesia 

*cling!!! ngilang*

09 December 2012

Radang Gusi / Gingivitis

Posted by wildamalia saechan at 12/09/2012 06:09:00 pm 0 comments
Gingivitis?
pernah dengar tentang gingivitis?
aku sih baru tau dari dokter gigiku ...

Yeah ..
Gingivitis atau biasa orang bilang radang gusi  adalah inflamasi / peradangan pada gusi.

http://howardfamilydental.blogspot.com/2011/09/whats-difference-between-gingivitis-and.html


Apa sih penyebab terjadinya Gingivitis?

Gingivitis biasanya disebabkan oleh buruknya kebersihan mulut sehingga terbentuk plak atau karang
gigi di bagian gigi yang berbatasan dengan tepi gusi. Plak dan karang gigi mengandung banyak bakteri
yang akan menyebabkan infeksi pada gusi. Bila kebersihan mulut tidak diperbaiki, gingivitis akan
bertambah parah dan berkembang menjadi periodontitis.

Tapi  gingivitis  juga  dapat  disebabkan  oleh  penyakit  sistemik.  Contohnya  pada  pasien  penderita
leukemia dan penyakit Wegner yang cenderung lebih mudah terkena gingivitis. Pada orang dengan
diabetes atau HIV,  adanya gangguan pada sistem imunitas  (kekebalan tubuh) menyebabkan kurangnya
kemampuan tubuh untuk melawan infeksi bakteri pada gusi.

Perubahan hormonal pada masa kehamilan, pubertas, dan pada terapi steroid juga menyebabkan gusi
lebih rentan terhadap infeksi bakteri. Pemakaian obat-obatan pada pasien dengan tekanan darah tinggi
dan paska transplantasi organ juga dapat menekan sistem imunitas sehingga infeksi pada gusi lebih
mudah terjadi.

Trus bagaimana tau itu gingivitis atau bukan?
Gingivitis bisa diketahui dengan pemeriksaan ke dokter gigi ...
kalo ciri-cirinya sih gusi  tampak  bengkak,  kemerahan,  lunak,  dan  mudah  berdarah  pada  saat  menyikat  gigi  atau penggunaan dental floss. Gingivitis juga dapat menyebabkan bau mulut (halitosis).

Kalo pencegahan gingivitis apa donk???

Agar tidak terjadi gingivitis ... kamu harus membersihan plak dan perbaikan kebersihan mulut adalah kunci utama dalam mengatasi gingivitis.
Lakukan sikat gigi dua kali sehari, pada pagi hari setelah sarapan dan malam hari sebelum tidur.
Lakukan flossing sekali dalam sehari untuk membersihkan plak dan sisa makanan di antara celah gigi.
Pada gingivitis yang  parah  biasanya membutuhkan  penggunaan antibiotik,  tapi tentunya  ini harus
dengan resep dari dokter gigi.


Yeah ...
gak enak kalo tiap menyikat gigi trus berdarah ...
sebelum itu terjadi, jadi lakukan pencegahannya yaaaaa

Hidup sehat dimulai dari diri sendiri ..
ini dari aku, untuk kamu, dia dan semua :)

06 December 2012

CINTA Indonesia Interfaith Dialogue Roadshow - Malang

Posted by wildamalia saechan at 12/06/2012 03:24:00 pm 2 comments

Buat kamu yang berusia 18-25 tahun, memiliki antusiasme dan kepedulian terhadap issue-issue toleransi antarumat beragama, ikut CINTA Indonesia Interfaith Dialogue Roadshow yuk ...


Apa sih CINTA (Committee for Interfaith Tolerance Indonesia) itu???

Acara yang diselenggarakan oleh para Alumnus SUSI (Study of US Institute) Religious Pluralism 2012 yang didukung oleh US Embassy, UNESCO, dan local volunteers ini merupakan roadshow nasional mengenai issue-issue toleransi antar umat beragama yang diadakan di 5 kota (Palembang, Malang, Lombok, Manado, dan Jakarta)


Apa sih keuntungan ikut acara ini???

Para peserta akan dibekali pengetahuan tentang toleransi dari sudut pandang agama-agama yang berbeda. Selain itu juga akan diajarkan bagaimana cara berdialog yang baik dan benar (terutama dialog antar agama). Para peserta juga akan mendapatkan pengalaman baru yang tidak bisa didapat di kesempatan lain, misalnya berkunjung ke rumah-rumah ibadah yang beraneka ragam. Dan tentunya mendapat sertifikat bergengsi lho :)


Terus kapan acaranya?
Untuk kota Malang, acara ini akan diselenggarakan pada
  • Hari / Tanggal : 19-20 Januari 2013
  • Tempat : Aula AVA E6 Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang
  • Jam : 07.00 -  selesai
  • Pengisi Acara : Para pemuka agama/ tokoh agama dari agama-agama yang berbeda, perwakilan dari UNESCO, dan para alumni SUSI RPA 2012.
  • Acara : Dialog dengan para pemuka agama dari beberapa agama yang berbeda, fishbowl interfaith dialogue, dan berkunjung ke tempat-tempat ibadah yang beraneka ragam.

Download formulirnya di sini http://cintainterfaith.com/
Tulis Essay dengan ketentuan sebagai berikut :
Essay max 500 kata yang harus menjawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini:
  1. Mengapa Anda tertarik untuk mengikuti program CINTA Indonesia ini?
  2. Kegiatan apa yang pernah atau sedang Anda lakukan berkaitan dengan isu pluralisme agama?
  3. Apakah arti pluralisme agama menurut Anda?
  4. Menurut pengalaman dan pengamatan anda bagaimana contoh pluralisme agama di tengah masyarakat?
  5. Apa yang akan anda lakukan untuk mewujudkan pluralisme agama dalam masyarakat?

100 orang dengan essay terbaik akan berhak menjadi peserta CINTA Indonesia Interfaith Dialogue Roadshow. 
Jadi ... buruan buat essay dan kirimkan ke interfaith.cintaindonesia@gmail.com lengkap dengan formulirnya yaahhh

Sampai ketemu di CINTA Indonesia Interfaith Dialogue Roadshow yaaaaaaa *wink*

Contact Person : Zia (085 649 844 320)

29 November 2012

e-KTP yang biasa saja

Posted by wildamalia saechan at 11/29/2012 01:49:00 pm 1 comments
setahun yang lalu, aku ke kantor kecamatan Blimbing buat foto eKTP
waktu itu antri panjang, lama dan sangat membosankan ....

harus melewati tahapan seperti foto, foto kornea mata, 10 sidik jari dan ttd pastinya

konon petugas bilang, januari 2012 kartunya jadi ...
petugasnya juga bilang beda eKTP dengan KTP biasa itu nanti kartunya ada chip nya kaya kartu ATM gitu

dan ...
pagi ini ada sms masuk dari ibu ... bilang kalo pengambilan eKTP untuk RW 04 itu hari ini terakhir ...

wew ... sekarang November 2012, tepat setahun sejak ngurus eKTP ...
januari 2012nya sudah lewat jauh, malah ini udah mau januari 2013 :p

yay ...
antusias donk aku ...
ngantri yang ga membosankan karena ada "mainan" baru dan sempet kerja mobile karena ada request dadakan dari Pak Pemred *ciumcium maninan baru yg jadi penyelamat*

dan akhirnya dipanggil, untuk cek nama dll ... dan cap telunjuk kanan ... yah cuma itu
lega ... tapi agak kecewa pas liat eKTP nya ternyata BIASA SAJA!!!!
sama dengan KTP kabupaten yang sempet aku miliki ...

asli biasa aja
ga ada chipnya

nih lihat kalo ga percaya ...

ga ada chipnya kan ... biasa aja kan? hwhwhw

ya sudah lah....
dengan adanya eKTP ini berarti aku tidak lagi bisa memiliki 3KTP sekaligus seperti 3tahun yg lalu :)) (2 KTP Kota Malang dan 1 KTP Kabupaten)

bagaimana dengan eKTP mu?
sudah jadi belum????

27 November 2012

Tidak punya alasan untuk tidak bersyukur

Posted by wildamalia saechan at 11/27/2012 02:58:00 pm 0 comments
awal tahun 2012 awal yang baik
mengisi lowongan kerja di merdeka.com® grup KapanLagi yang sudah dari dulu cuma dalam daftar keinginan bisa bekerja di perusahaan ini ... Alhamdulillah

pengen blackberry?
terbeli tanpa kredit ... yah .... terbeli begitu saja, meskipun bukan BB tipe yang mahal :) setidaknya beli dg uang sendiri ...

pengen ini itu ...
satu per satu terwujud, dari yang paling kecil sampai yang besar

lalu?
apa aku punya alasan untuk mengeluh?
apa aku punya alasan untuk tidak bersyukur?

TIDAK!!
dengan terpenuhinya semua yang aku ingin, yang aku impikan ini ...
dari kerjaan hingga tempat tinggal ...

aku tidak punya alasan untuk tidak bersyukur ...
aku tidak punya alasan untuk mengeluh...

aku hidup dari broken home family ...
aku bukan dari keluarga pejabat
bukan juga dari keluarga kaya raya
bapakku seorang buruh jasa
ibuku juru rias
tapi ternyata aku jauh lebih bahagia
bangga punya Bapak dan Ibu yang meskipun terpisah tapi tidak pernah memperebutkan hak asuh
bangga punya Bapak dan Ibu yang bisa hidup bahagia dengan apa yang mereka miliki hasil jerih payah mulai nol ...
bangga punya Mbak yang begitu perhatian ke semua adek-adeknya, adek kandung dan 4 adek tiri ...
bangga punya keluarga yang begitu bahagia ini ... yang mengajarkan bersyukur dan bekerja keras

hidup susah, sudah kami lalui
hidup cukup, sedang kami lalui

dan aku semakin yakin
AKU TIDAK PUNYA ALASAN UNTUK TIDAK BERSYUKUR :)

aku sedang berusaha menyelesaikan tugas akhir yang tanpa akhir ini (baca: skripsweet) hehehehe dan tentu saja sekarang aku menanti dia yang akan melengkapi kebahagiaanku :')

24 November 2012

Doa minta rejeki

Posted by wildamalia saechan at 11/24/2012 01:31:00 pm 2 comments
"Ya Allah berilah rejeki saya yang banyak biar bisa beli mercedes-benz"

what? kamu minta apa nodong?

Tuhan itu tidak akan memberi lebih kalau kamu belum siap menerima lebih (biar ga sombong jd OKB)
Tuhan juga tidak akan memberi banyak kalau kamu tidak mau usaha

pagi ini aku baca tweet nya Ekaristi

@EKRSTx Rejeki, Tuhan menentukan cara sampainya, bukan jumlahnya. Jadi, itulah kenapa orang yang bekerja keras bisa kaya.

yeah ...
aku setuju banget

mau dapat lebih? gimana kalo ubah doamu ...
"Ya Allah, beri rejeki yang barokah ... yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup"

siapa tau setelah berjuang, bekerja keras ternyata Tuhan mengabulkan doamu ...
memberi rejeki yang barokah, yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupmu ... cukup untuk ibadah, cukup untuk beramal, cukup untuk beli rumah, cukup untuk memanjakan keluarga, cukup untuk memanjakan diri sendiri, cukup untuk jalan2, cukup untuk traktir teman2 kamu ... pokoknya cukup ... Alhamdulillah banget kan ya :)

Yeah ...
pada dasarnya ketika kamu serakah ... hidup cuma mengejar harta dunia ... kamu bisa lupa dengan namanya bersyukur ... kamu bisa lupa cara berterima kasih ... dan kamu juga bisa lupa kalau kamu mati tidak akan membawa semua harta duniamu ke dalam kubur :)

Tuhan itu adil kok :)
seperti Tuhan memberi 2 mata 1 hidung 1 mulut 2 telinga 2 tangan 2 kaki kepada kamu dan aku
jika tidak sama ... Tuhan pasti memberi kelebihan yang lain yang aku tidak punya :)

Belajar bersyukur dengan apa yang dimiliki sekarang itu jauh lebih bahagia 

23 November 2012

Kalender 2013 & Jadwal Libur Nasional 2013

Posted by wildamalia saechan at 11/23/2012 08:01:00 pm 0 comments
Lho ... tahun 2012 sudah mau berakhir ...
promo tiket murah sudah muncul untuk 2013, tapi masih bingung kapan tanggal merah di tahun 2013 ...

nah ... masalah yang sama dengan yang aku hadapi sekarang ...
jadi aku share KALENDER 2013 lengkap dengan libur nasional juga cuti bersama (tidak termasuk libur dari kantor masing2 lho ya) 



HARI LIBUR NASIONAL 2013

  • Selasa, 1 Januari 2013 - Tahun Baru 2013
  • Kamis, 24 Januari 2013 - Maulid Nabi Muhammad 
  • Minggu, 10 Februari 2013 - Tahun Baru Imlek 2564
  • Selasa, 12 Maret 2013 - Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1935
  • Jumat, 29 Maret - Wafat Isa Almasih
  • Kamis, 9 Mei 2013 - Kenaikan Isa Almasih
  • Sabtu, 25 Mei 2013 - Hari Raya Waisak 2557
  • Kamis, 6 Juni 2013 - Isra' Mi'raj
  • Kamis, 8 Agustus 2013 - Hari Raya Idul Fitri 1434 H
  • Jumat, 9 Agustus 2013 - Hari Raya Idul Fitri 1434 H
  • Sabtu, 17 Agustus 2013 - Hari Kemerdekaan RI
  • Selasa, 15 Oktober 2013 - Hari Raya Idul Adha 1434 H
  • Selasa, 5 November 2013 - Tahun Baru 1435 H
  • Rabu, 25 Desember 2013 - Hari Raya Natal

JADWAL CUTI BERSAMA TAHUN 2013

  • Senin, 5 Agustus 2013 - Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri
  • Selasa, 6 Agustus 2013 - Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri
  • Rabu, 7 Agustus 2013 - Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri
  • Senin, 14 Oktober 2013 - Cuti bersama Hari Raya Idul Adha
  • Kamis, 26 Desember 2013 - Cuti bersama Hari Raya Natal
Libur nasional tahun 2013 sebanyak 14 hari dan cuti bersama 5 hari kerja berdasarkan keputusan bersama tiga menteri: Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja Dan Transmigrasi, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesi. 

SKB menteri ini tertuang dalam surat keputusan Nomor 5 Tahun 2012, SKB.06/MEN/VII/2012, dan 02 Tahun 2012 tertanggal 19 Juli 2012

jadi tenang aja ... ini bukan kalender pribadi yang aku tentuin kapan liburnya kok ... ini Kalender Nasional :)
yahhh semoga liburnya bisa nambah ya ... hihihihihi

selamat berburu tiket promo buat liburan 2013 nanti :D *aku juga ah*

19 November 2012

ada #wildamalia di #merdekadotcom

Posted by wildamalia saechan at 11/19/2012 05:37:00 pm
entah mimpi apa semalam, tiba-tiba ada aku di workstationnya merdeka.com®

setengah 12 siang aku lagi asik di kamar mandi dengan membawa iPod, bukan untuk main game, tapi maunya upload instagram, tugas harian. yahh... daripada ga ngapa2in gitu ... :D

nyalain iPod, eh ada email masuk dengan subject "info dari anwar"
aduh... ada apa ini... jangan2 aku bikin kesalahan ... aduh kenapa ini...
sambil deg2an aku buka email itu ... isinya link : http://www.merdeka.com/workstation/wilda-miss-tagging-yang-online-selalu.html


WHAAAAAAAAAAT ....
wilda miss tagging ...
wilda ... hmm wilda ...
lho? wilda kan aku ...

penasaran aku klik ...
dan ..




aku ketawa sendiri, senyum2 sendiri sambil duduk manis di kamar mandi gara2 lihat ada foto narsisku pas main ke kantor merdeka.com® di Tebet akhir Oktober yang lalu ...

semua terangkum dengan baik, bahkan hal yang paling kecil sekalipun ... ga nyangka meeeeeeeen!!!

yeah...
Miss Tagging, istilah yang aku buat untuk menggantikan Editor Printilan :D

265 hari aku bekerja sebagai Miss Tagging di merdeka.com®
masih sangat nyubi, masih harus banyak belajar ...
semoga 100 hari ke depan bisa lebih baik dari hari ini

oh iya,
ada yg mengganggu pikiranku ketika membaca ini ..




aku jadi ingat, kemarin @bakpia salah satu sahabat #matosai ku bilang
"wah gadget nambah, sepertinya ada yg harus dibeli buat melengkapi, power bank"
trus @dadansugiartono bilang "dia pasti beli power bank dulu sebelum beli hpnya"
yeah pii .. aku sudah punya ... :))
akhirnya ngakak bareng karena dia merasa kecolongan ...

online terus atau tidaknya aku itu tergantung selama ada signal/hotspot dan batre harus full ...
itulah kenapa tasku cuma berisi, pulpen, kertas, dompet, gadget dan chargernya .... jangan harap menemukan sisir, cermin atau alat makeup lainnya :D wekekekkeke

Oh iya (lagi)
gara2 senyum2 sendiri, aku lupa, meninggalkan iPod di kotak sikat gigi di kamar mandi ... baru ingat pas udah deket kantor :(

ASTAGA WILDA WILDA ...
KOK BISA SIHHHHH

dan sejujurnya masih ada kebodohanku setelah itu... tp sudah lupakan... *aku malu dan takut "dibully" lagi*

ZAI JIAAAAAN~~~ *dadah dadah sambil berlalu pergi*

09 November 2012

beginilah wildamalia

Posted by wildamalia saechan at 11/09/2012 02:22:00 pm 2 comments
huahuahuahuahuahuahuahuahuahu
mau foto gimanapun
pipi emang udah tembem

klo yang belum pernah ketemu, pasti bayangin aku tuh kurus ...
karna foto mukanya wajahnya cute manis cantik imut2 gitu *huek*

dan
pasti kecewa ketika udah ketemu
"ternyata ... ini toh wildamalia" >> dengan nada "wow yang kecewa"

hahahahah
sudah 3x orang yang ketipu dengan fotoku
tanpa ada keinginan menipu
ya beginilah ...
muka eike emang anak smp ... tp badan emak2 :D

jangan berharap lebih jika kamu cuma melihat fisik untuk satu pertemanan ...
kamu bakal kecewa setelah bertemu dengan aku :)
memang tidak banyak kelebihan yang aku miliki selain lemak yg menyebar di seluruh tubuh kecuali muka...

tapi ... setidaknya ...
aku menerima siapapun yang bener2 mau berteman :)

05 November 2012

'wisata' Rumah Sakit Petjinan

Posted by wildamalia saechan at 11/05/2012 08:45:00 am 4 comments

aku sebenarnya bukan orang yang penakut, apalagi ketika bertemu dengan hantu2 imitasi di rumah hantu...
tapi baru kali ini aku bisa takut, tangan dingin, gemeteran dari ujung rambut sampai ujung kaki

kamis yang lalu,
Mas Ramadhian Fadhilla (Mas Ian) obsesi untuk masuk dan lihat isi Rumah Sakit Petjinan yang ada di @MX

aku agak2 sih ...
agak males ...
yahhh gimana ya... lihat antrinya panjang itu lho ...
oke oke, ini alasan!! karena aku ngeri liat settingan di lantai 3 @MX itu ... serem >.<

akhirnya deal juga...
tiket udah dibeli
lihat ornamen2nya serem juga sih, dari suster berdarah2, pocong yang lagi tiduran sampai kursi listrik seperti yang ada di pilem2 gitu deh :))


sebelum masuk, Mas Iyan minta difotoin dulu sama mas pocong yang terbaring lemah tak berdaya

tepat jam 7 pintu dibuka
makin deg2an...
ragu antara masuk dan tidak

berusaha berani, sambil inget2 trik biar ga takut...
pengalaman sebelumnya, tiap masuk rumah hantu, aku akalin dengan ngakak2 tiap ada hantunya

dan ...
sudah memantabkan diri untuk masuk

AKU BERANI!!!!!

room pertama

"AAAAKUUUUU MAAAUUUU DAAARRRAAAHHHH"
mbak2 berbaju putih yang berdarah2 muncul dari kolong tempat tidur

kaget dan aku ngakak bilang
"kalo jus mau gak mbak?"

iyaaaa!!!! ini aku sok berani, biar ga keliatan takut...

eeee eeehhh eeeehhh ...
mbak susternya kok jalan ke arahku ...
mati aku mati aku ....
mana gelep banget lagi >.<

mas Iyan ndeketin susternya
susternya diem... ga maju lagi ...
tapi wajahnya tetep serem >.<

trus ada petugasnya kasih senter
"mas jalannya ke sana"

oke, berarti ga boleh deketin hantunya, karna hantunya takut sama manusia :))
HANTU CEMEN!!!!

masuk ruangan berikutnya, aroma kemenyan semakin kuat
dan hantu2 yang berjalan2 sambil mengeluarkan suara cempreng semakin berkeliaran .... LIAAAARRRR!!!!

banyak ruangan dilewati...
para hantu2 itu selalu mendekati ...

harusnya yg manusia itu berani... kan 1 ruangan isi 6manusia dan 1hantu
HANTUNYA ITU CUMA SATUUUUUU ....
tapi kok ya takut ya >.<

yang lucu pas terakhir ...
ada nenek2 bilang
"akuuu mauuu yang belakaaaaang"
nah yang belakang kebetulan aku ...
langsung aja aku lari di depan mas Iyan ...
mas Iyan bilang
"gue yang dibelakang"

wkwkwkkwkw
pas udah di luar, Mas Iyan bilang ke aku ... sebenernya petugasnya udah bilang kalo ga boleh contact sama hantunya ... itu artinya, hantunya ga bakal megang kita kok


auk ahhh...
pokoknya gak mau lagi ....
aku sebenernya gak takut hantu ...

tapi ini luar biasa bikin merinding...
DASAR SETAN!!!!!!

27 October 2012

djakartanya merdekadotcom

Posted by wildamalia saechan at 10/27/2012 12:02:00 am 0 comments
Yeahh ...
Hari ini hari pertama travelling ke Djakarta sendirian!
Berbeda dg cerita 7th yang lalu...
Kesan Djakarta adalah DIA sudah luntur :)

Big thanks to team @merdekadotcom ...

Why?
Jd ceritanya aku ke Djakarta ini pengen tau kantor merdeka.com yang ada di tebet itu... Pengen kenal orang kantor tebet... Pokoknya selain pengen refreshing... Acara wajibnya adalah harus ke kantor tebet

Sampe di bandara Soetta jam 11:27 dijemput sama mas Sholeh

Perjalanan ke kantor, melewati Grogol, Citraland, Taman Anggrek, Slipi, Mampang Prapatan ... dan itulah akhir dari cerita 7tahun lalu...

Hujan deres pas nyampe kantor... Dan jelas pertama ketemu Mas Anwar, Mas Iyan, ada Mas Asis, Mbak Dini, Mas Djoko dan ada Mbak Rena juga

Suasana kantornya beda banged dengan Malang, diskusi di kantor ini secara langsung, bukan messenger seperti yang aku lakuin sehari2.

Awesome pas tau bagaimana menghimpun berita ... Hwaaaw

Daaaan aku mau foto2 di depan MERDEKA.COM akhirnya keturutab... Difotoin Mas Djoko ... Foto bareng Mas Anwar, Asis, Mas Iyan, Baiquni

Yaaaayyy akhirnya keturutan meeeennn ....

Jam stengah 8 keluar dari kantor, Mas Titis, Anwar, Iyan, Sholeh, IB ngajakin jalan2 sambil makan malam ... Karena ga tau harus ke mana akhirnya ke Grand Indonesia... Oh men... Krn aku bareng Mas2 itu akhirnya aku harus tahan diri untuk tidak terlihat norak....

*hueooohhhhh GI itu 100x dari matosai*

Ada pameran foto, lihat2 trus ke Blitz tapi ga jd nonton krn lebih baik pegi makan gituuuu sambil ngobrol ... Dan akhirnya keluar dr GI menubuh ke Jalan Jaksa... Yang super duper rame bule2...

Makan malam di Kopi Tiam, dan suasana saaaaaangat cair, ngobrol santai, sharing, kasih masukan, ide dan dan baaaaanyak banget yg aku dapatkan ....

Muter muter ke kota tua, ahhh asli yaaa lewat glodok kok kesannya serem suram... Kata Mas Anwar kaya tempat mafia2 wkwkwkwk

Tujuan terakhir malam ini adalah cari hotel tempatku nginap, sama Mas Titis suruh nginap di kantor, tp krn udh bayar yahhhh jd tetep nginap di hotel deh...

Pas udh nemu, 5 Pria @merdekadotcom ini nganterin smpe masuk, yooosh mereka mastiin bahwa tempat ini aman, apalagi aku nginap sendirian. waaaaaah aku ngerasa mas mas ini bener2 .... asli yaaaa ... Kami tuh br ketemu, tp aku ngerasa mereka udah kaya masku sendiri yang jagain aku ... *bodok lah dibilang lebay*

Duo Xie ...
Thanks ... Hari pertama di Djakarta berkesan banged ...

Ini Djakartanya Merdeka.com
Bukan Djakartanya DIA lagi!!

See yaaaa tumoro Mas2

*nitee*

20 October 2012

tentang sahabat

Posted by wildamalia saechan at 10/20/2012 05:01:00 pm 0 comments
Kalo kamu punya sahabat
Dan sahabat itu punya salah
Kasih tau dia...

Tapi inget,
Sebesar apapun kesalahan yang dia perbuat
Separah apapun yang dia lakukan
Jangan pernah tinggalin sahabatmu

Sahabat tetap sahabat
Yang selalu ada saat senang maupun susah

Pria BANCI versi wildamalia

Posted by wildamalia saechan at 10/20/2012 04:59:00 pm 0 comments
kalo Vemale.com tulis 5 Pria Banci 2012

aku juga ingin menambahkan pria banci ...
Jadi ....
Pria banci menurut aku ...

PRIA YANG TIDAK BISA TANGGUNGJAWAB 
kepada Tuhan
kepada keluarga
kepada pekerjaan

dan ...
kepada diri sendiri pastinya ...

bagaimana bisa tanggung jawab pada Tuhan, keluarga dan pekerjaan
kalo tidak ada rasa tanggungjawab pada diri sendiri ...

semua dimulai dari diri sendiri kok
kalo sudah BERANI MENGAKUI KESALAHAN
sudah seharusnya juga berani bertanggung jawab dengan apa yang memang sudah menjadi kewajibannya... apapun itu resikonya.

jangan sampai merugikan orang lain
jangan sampai merepotkan semua orang

yahh ...
itu kalo TIDAK MAU DIGOLONGKAN PRIA BANCI :)


*happy weekend cemanceman*

17 October 2012

Wise Words : Cemumudh!!

Posted by wildamalia saechan at 10/17/2012 09:45:00 am 0 comments
Gagal dalam kemuliaan itu lebih baik daripada menang dalam kehinaan

Orang yang gagal sekali-kali tidak rugi, selagi dia belum putus asa

Kalau sekali tujuan belum terpenuhi, jangan putus harapan ...

CEMUMUDH !!

13 October 2012

Maaf vs Terima Kasih

Posted by wildamalia saechan at 10/13/2012 10:54:00 am 6 comments
ketika kamu melakukan kesalahan, besar egomu untuk enggan mengakuinya....
kamu merasa itu benar ... padahal kamu tau itu salah ...

dan kamu akhirnya ...
susah untuk mengatakan "AKU SALAH, AKU MINTA MAAF"

konyol ....
apalagi jika kamu adalah orang yang berpendidikan, sudah berusia dewasa, sudah melewati berbagai macam kejadian yang menyenangkan maupun tidak dalam hidupmu ...

yah ...

konyol memang ...
padahal dengan kamu berani mengakui kesalahanmu, tingkat ke-kerenanmu itu naik 1000% lho :)

sama halnya ketika kamu yang merasa paling oke ... paling keren ... paling hebat ... mendapatkan bantuan dari orang lain ...

egomu yang luar biasa besar itu juga enggan mengatakan "TERIMA KASIH"
kenapa? kenapa kamu merasa malu mengatakan terima kasih? apa merasa mereka yang membantumu itu sudah menjadi kewajiban dan lumrah membantumu?

hahahahaha
sangat konyol!!!
kamu bukan nabi apalagi tuhan ...

kamu manusia biasa kok ...
kamu masih harus menghargai orang lain jika ingin dihargai ...

oh come on ...
sadarlah ...

kata MAAF dan TERIMA KASIH itu bukan berarti merendahkan dirimu ...
itu mengangkat dirimu ke 'derajat' yang lebih baik ...

kamu itu manusia biasa!!!!
yang masih banyak salah dan masih memerlukan bantuan orang lain

dan sepertinya untuk belajar ber TERIMA KASIH kamu musti baca ini ...

INGAT ITU ....

Wilda ... ingat baik-baik ...
kamu jangan malu mengakui kesalahan, meminta maaf dan mengucapkan terima kasih ke siapapun

Ya ...
ke siapapun itu :)

09 October 2012

Selamat Jalan Mas Dofi

Posted by wildamalia saechan at 10/09/2012 01:46:00 pm 2 comments
Begitulah ...
namanya hidup, jodoh dan kematian kita tidak ada yang pernah tau ...

hari ini ada yang lahir
hari ini ada yang menikah
dan hari ini ada yang meninggal

innalillahi wa inna illaihi rojiun
Mas Dofi ... masnya Fina, mas iparnya Bustomi ... 
hari ini (09102012) berpulang ke Rahmatullah ...


tidak ada yang menyangka ... dia yang sehat bugar bisa pulang secepat itu ...
tapi kecelakaan tadi subuh mengantarkan dia ke tempat yang lebih baik dari dunia ini :'(

Fina bilang kalo kondisi jenazah bersih, setelah dimandikan juga gak seperti orang meninggal, mirip orang yang lagi tidur ... melihat kejadian yang begitu mendadak ini semua mengkhawatirkan kondisi ibu yang mungkin bisa dikatakan hancur, kehilangan seorang anak, dipisahkan oleh kematian ...

waktu Fina bilang "bu jangan sedih, jangan sampe sakit" ... ibu bilang "namanya kehilangan anak fin ... anak fin ... "

aku jadi inget ibuku ...
orang2 cerita ketika ibu kehilangan anak keduanya (Mbak Rizky Hilda Aviva) amat sangat terpuruk, cuma diem, nangis ... hampir gila kehilangan seorang anak ... T_T

aku belum punya anak ...
tapi aku tau rasanya kehilangan ...
berpisah dengan orang yang sangat disayangi ...
berpisah karena kematian ...
aku tau rasanya ....
aku tau :(

Fina, Ibuk ... Bapak...
yang sabar ....
cuma itu yang bisa aku bilang...

Mas Dofi sekarang udah tenang, jalannya tadi juga lancar :)
semua kenangan tentang Mas Dofi kecil ... selama SD bareng aku dan fina ... ga bakal dilupain ... makan buah pear bareng, pulang sekolah bareng ... sudah seperti saudara sendiri kami ..
semuanya gak bakal dilupakan ....

Ya ... semuanya :')

01 October 2012

I Love My Job

Posted by wildamalia saechan at 10/01/2012 03:31:00 pm 2 comments

Sejak masuk ke dunia perDKVan ...
tidak lagi terpikir bekerja di bidang jurnalistik ... media massa
aku pikir sudah pupus harapan ...

tapi cerita berubah
ketika aku mulai bekerja di merdeka.com®

Miss Tagging ...
itu pekerjaanku :)
apa itu?
masa ga tau sih?
coba deh baca ini kalo ga tau apa itu Miss Tagging :)

dan dan daaaaaaaaaaaaaaaaan
kemarin, 29 September 2012 adalah liputan pertamaku ... #eaa
nemenin adna dan destri ngeliput Festival Coffee Malang yang kebetulan lokasi acaranya di deket kantor :D
aku ngapain?
moto moto :P wkwkkww

berbekal kamera dari kantor yang sudah disetting sama Dwi (temen kantor), aku berburu moment Perang Latte Art, senggol bacok dan goyang dangdut sama fotografer yg lebih canggih lainnya #eh

akhirnya mendapatkan capture-an yg lumayan lah ...
akhirnyaaaaaaaa... ini foto pertama yang aku ambil dan tayang di media massa

oke ini lebay ...
tapi bodok lahhh ... setidaknya aku seneng ...
salah satu impianku terwujud .. dan aku masih harus banyak belajar lagi ... tentang apa?
S E M U A !!! menulis, fotografi, videografi dan SEMUA!!!!

ehm ... ngomongin tentang videografi?

NEXT!!
aku mau klo di merdeka.com® ada video nya ...
aku mau jadi video editornyaaaa *promosi diri sendiri*

yaaaah ...
setidaknya biar ada peningkatan lah ...
dari video editor wedding ke liputan peristiwa dkk
trus video editor di tipi tipi ... *amin*

beberapa hasil edit videoku ada di sini , sini, situ, dan sana
hehehe masih cupu kan?
yahh ... thats why aku bilang ... AKU MASIH HARUS BANYAK BELAJAR LAGI :) *cemumudh wilda*

sudah ...
balik kerja lagi ...

Malang hujan
Aku bahagia :)

Alhamdulillah

17 September 2012

Lowongan Pekerjaan [6]

Posted by wildamalia saechan at 9/17/2012 02:21:00 pm 0 comments
Lowongan Kerja :
Penulis dan Penerjemah

► Pria, Wanita, maximum 30 tahun
► Preferable S1 Sastra Inggris, fresh graduated are welcome
► Menguasai Bahasa Inggris aktif dan pasif
► Bisa menerjemahkan dengan pemilihan kata yang baik
► Mengerti dan memahami topik-topik seputar dunia wanita
► Mampu dan senang menulis
► Mampu dan mau bekerja sesuai deadline
► Freelance
► Preferable lokasi di Malang atau Surabaya

Kirim CV lengkap, Copy identitas diri, Foto (max 10 Mb)

Subject: Penerjemah_Nama Pelamar
Kirim ke: agatha@kapanlagi.net

Closing date (24 September 2012)

14 September 2012

Add-ons Merdekadotcom

Posted by wildamalia saechan at 9/14/2012 03:26:00 pm 0 comments
wahhh kabar gembira buat reader merdeka.com® yang menggunakan browser Firefox ...
ada add-ons merdeka.com di Firefox lho ... (untuk versi > 9)

tampilannya keren punya ...
tinggal klik sudah terima update berita ...

jadi kamu, kamu dan iya ... kamu ...
kamu bisa dapet update berita lebih cepat di firefox ... hanya dengan pencet logo merdeka.com® yang ada di ujung bawah kanan ...


mau liat seperti apa tampilannya??

nih nih ...
aku kasih lihat nih ....


keren kaaaan??????
yuk mari ....
ikuti terus update merdeka.com® dari firefox add-ons mu ^^

12 September 2012

magang ohh magang

Posted by wildamalia saechan at 9/12/2012 05:31:00 pm 2 comments
aku tidak tau apa yang ada di pikiran 3 anak magang yang aku bantu untuk kerja magang selama 25 hari di kantor ...

  • mbak wilda yang judes
  • mbak wilda yang jahat
  • mbak wilda yang sok galak
  • mbak wilda yang .... ah entahlah

semoga tidak satupun dari mereka yang membenci saya :)

aku pernah merasakan sebagai anak magang dengan tentor yang gak friendly sungguh memuakkan ...
aku juga pernah merasakan sebagai anak magang yang diketusin sama tentor ... itu menyebalkan

tidak meninggalkan aturan kantor, aku berusaha jadi temen kerja yang baik buat mereka, aku ga pengen ada kesan buruk tentang aku terutama kantor :D

kalo aku jahat, kalo aku ketus, kalo aku cerewet sama mereka juga bukan buat aku tapi buat mereka sendiri ... yaaah  kira2 semacam itu lah :)

3 bulan berhadapan dengan berbagai macam karakter anak magang cukup membuat pikiran dan perasaan jadi gadogado nanonano ...

selain berbagi ilmu sama mereka, aku juga mendapatkan ilmu baru, bagaimana membantu orang lain bekerja, mengajari ... yang semula tidak tau apa2 menjadi tau (komentar dari anak magang kerja 2minggu pertama adalah "tadinya ga tau apa2 ttg peristiwa dan politik, akhirnya jd update terus ya) ...

dari sinilah aku juga belajar report serta tanggung jawab atas pekerjaan anak magang ini *wink*
  • ada Nara  ...
  • ada Yessi ....
  • ada Shally ....
ketiganya dari Sastra Inggris Universitas Brawijaya

Hai kalian bertiga ... hari ini hari terakhir anak kerja magang di kantor (Shally)
terima kasih sudah rela aku cerewetin pada 2 minggu pertama kerja magang ... yeaaah ... karna pekerjaan itu adalah pekerjaan yang aku handle di merdeka.com, jadi agak cerewet :)
maaf kalo ada salah2 yaaaaaaaaaaaakkkkkk

sukses terus ya :)
*wink*

Lowongan Pekerjaan [5]

Posted by wildamalia saechan at 9/12/2012 04:16:00 pm 0 comments
kalo kamu adalah cewe atau cowo lulusan D3 / S1 Sastra Inggris, dan berdomisili di Malang

ada lowongan pekerjaan nih buat kamu ....

dengan syarat :
♥ bisa menerjemah dengan baik
♥ bisa manajemen waktu yang baik buat deadline
♥ kerja in-house, senin - jumat (8am-4pm)

ayo kirimkan lamaran, cv dan contoh terjemahanmu ke
noviana.itw@gmail.com

terus kalo kuliah tingkat akhir alias belum lulus s1 bagaimana, boleh ga?
selama bisa bagi waktu antara kerjaan dan skripsi kamu sih gpp ...

mau tanya2 silahkan mention ke @nophindahoz

Hello Kitty Hello Wildamalia

Posted by wildamalia saechan at 9/12/2012 11:35:00 am 2 comments
Hello Kitty
ugh!
gak pernah terlintas dipikiranku bakal menggilainya ...

masih ingat ketika bintang mati2an koleksi stamp alfamart untuk ditukar dengan charm HelloKitty aku ledekin habis2an .... aku bilang yang kaya anak kecil lah ... apalah lah .... 

dan sekarang aku kemakan omongan sendiri ...

9 April yang lalu, bingkisan ulang tahun dari temen2 Matosai adalah mangkuk set dan pernak pernik HelloKitty, sejujurnya aku agak gimana gitu, selain sayang untuk digunakan dan pengen tetep awet, akhirnya masuk lemari begitu saja :|

Selang beberapa bulan kemudian, aku buka bbm grup salah satu temen yang jualan produk sanrio ini ...
lucu2, apalagi melihat tas HelloKitty ... dan langsung kepikiran untuk beli ... yah sekalian buat lebaran pikirku ...

Sejak itu ... aku ... wildamalia ... mahasiswi bapuk yang gak lulus2 dan menginginkan segera menikah ini *curcol* mulai beli satu per satu aksesoris HelloKitty nya

Makin menggila dan menggila ....
bahkan terpikir untuk isi rumah baruku dengan barang2 HelloKitty ... yang semua keluargaku ga akan setuju ide *sok* unyu ini :))




dan yang terakhir ini .... sampe rela beli Happy Meal buat dpetin HelloKitty ... hauuuuu >.< 


sekarang ...
aku masih menunggu mug, bantal dan mini figure HelloKitty yang sudah aku pesan *Yatta*

dari folder ke tag

Posted by wildamalia saechan at 9/12/2012 09:38:00 am 2 comments
wahhh sudah lebih dari sebulan aku tidak menyentuh komputer ini.... sudah terlalu asik duduk di depan laptop sambil tiduran dan nonton dorama ... jd pengen terharu .... hwhwhwhw oke ini lebay

pengen sedikit cerita tentang task baruku ...
apaan?
gak jauh beda dengan kegiatanku sehari2 ketika aktif menggunakan komputer ini ...

menyimpan data, mengelompokkan file ke dalam folder tertentu ...
yang masih rutin adalah memasukkan foto ke dalam folder berdasarkan tanggal - bulan dan tahun


yeaaah ... terkesan panjang dan ribet, kenapa gak sekalian jadi satu folder aja gitu? gak tau... sejak 6 tahun yang lalu aku lebih suka memasukkan foto berdasarkan moment dan tanggal. kalo aku menyimpan foto temen, juga berdasarkan nama ... WHY? ribet amat sih .... huft ... ya gak lah ... ini gampang, g ada susahnya tau apalagi ketika aku butuh mencari foto2 tersebut, aku juga lebih gampang kan mencarinya .... ga susah, tinggal cari berdasarkan tanggal / studio foto / nama

nah ... 
kemarin aku diminta membuat semacam ini oleh mas leader ku ... membuat diagram untuk ratusan tag yang sudah ada ini ... sempet bingung sih, tapi begitu sudah di depan aplikasinya, wahhhh langsung ingat folder2 yang ada di komputerku ini ... folder kuliah, folder foto, folder movie, folder musik dst ...

Tapi sulit juga sih ngumpulin tag ini  .... 
emang apa yang sulit? 
apa ya ... mungkin terlalu kompleks aja tag dan beritanya .... keterkaitannya RUAR BINASA *ruwet*

GAMPANG WILDA .... GAMPANG .... AYO SEMANGAT 


*baiklah sudah* 

28 August 2012

Make over

Posted by wildamalia saechan at 8/28/2012 09:42:00 pm 2 comments
Ini beberapa foto hasil narsis di Anthony :)

Aku yang bukan tipe cewe suka dandan, pake make up dll ...
Tapi di sini full make up ...


Hihihi cantik juga ternyata kalo pake make up *memuji diri sendiri*

Kalo menurut kamu bagaimana?

19 August 2012

Eid Mubarak 1433H

Posted by wildamalia saechan at 8/19/2012 04:15:00 pm 0 comments

Memohon ikhlasnya maaf ...
atas sejuta khilaf


wildamalia mengucapkan

Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon maaf lahir dan batin


Happy Eid Mubarak 1433 H :)

18 August 2012

Lebaranku dan Lebaranmu

Posted by wildamalia saechan at 8/18/2012 11:17:00 pm 0 comments
Malam ini adalah malam lebaran... Sedikit berbeda dengan tahun lalu yang terpecah menjadi 2, kali ini semua merayakan Lebaran dalam satu hari yang sama....

Alhamdulillah

Lebaran kali ini sama dengan Lebaran tahun lalu ... Masih sendiri :) Semoga Lebaran tahun depan ada yang mendampingiku *amin*

Lebaran tahun ini lebih berkesan, sejak bisa punya penghasilan sendiri akhirnya bisa berbagi ke semuah *alhamdulillah*

Dan ... Lebaran 2012 ini masih sama, ritual mudik ke rumah ibu masih menjadi tradisi ... Yeahh meskipun rumah bapak di Singosari. Tapi sensasinya berbeda... Lebih gmn gt ;p

Bagaimana dengan acara mudikmu?

Argh ngelantur ...
Yang takbiran di langgar udah g ada ... Udah sepi lagi ... Sepertinya aku harus tidur juga ...

Sampai ketemu Ramadan
Happy Eid Mubarrak 1433H

Mohon maaf lahir dan batin

-wildamalia-

27 July 2012

150 Hari Sebagai Miss Tagging

Posted by wilda wildamalia at 7/27/2012 04:27:00 pm 5 comments
yeah ...
sudah 150 hari aku bekerja di merdeka.com®
berawal dari Nopek yang menawarkan lowongan kerja sebagai editor berita.

masih aku ingat ketika pertanyaan bodoh terlontar ke Nopek
"Editor kerjanya ngapain sih?"
wkwkwkw yah... editor ya ngedit ... 
wilda ... wilda ... bodoh sekali ...

aku ..yang masih berstatus mahasiswa bapuk yang bau dan gak lulus2 ... :P
saat itu, bapak enggan sekali memberi restu setulus hati untuk melepas aku bekerja karena takut kuliahku mogok lagi. beliau gak pernah menganggap aku bekerja ini sebagai "pekerjaan"
yah... semacam main2 lah ... tapi lambat laun bapak akhirnya mengerti ... dengan seringnya aku bercerita tentang pekerjaan, dan blablabla

Perasaan deg-deg an waktu wawancara berhadapan dengan mbak Rita dan mas Fatchur juga masih sangat aku ingat, tanpa senyumnya dan cara ngomong yang semacam jahat itu sempet bikin keder juga ... ketrima gak yaaaa .... hehehe ...

Dan Alhamdulillah aku ketrima :) Sujud syukur ... Semoga barokah :')

Ini adalah pekerjaan pertamaku bersama orang lain, bukan magang juga bukan sekedar part time :)
Tugasku? simple ... hanya isi keyword, tag dan relation figure ... sempet merambah sebagai admin socmed yang akhirnya balik lagi sebagai editor printilan kalo kata mbak Rita.

Aku bersyukur bisa bertemu dengan leader2 seperti Mbak Rita, Mas Fatchur yang membantu aku untuk kerja keras tapi tetap fun dan bertanggung jawab dengan pekerjaan. Aku juga punya kesempatan belajar lebih dalam tentang jurnalistik secara langsung dari Pak Didik Pimred  merdeka.com®  juga Redaktur Eksekutif  merdeka.com® , Mas Titis.

it's awesome lah aku bilang

Sekarang? 150 hari aku di sini ... 
aku sebelumnya gak pernah bayangin bisa bekerja di KLN ini ... cuma impian lah ... dan ternyata sekarang aku asik menentukan Tag untuk berita dan artikel di merdeka.com® ...
dan aku menyebut pekerjaanku bukan editor berita bukan pula editor printilan ...  tapi .............. MISS TAGGING .... :)

Happy Tagging ~

21 July 2012

Puasa Kali Ini

Posted by wilda wildamalia at 7/21/2012 04:39:00 am 0 comments Links to this post
Entah kenapa, sejak 7 tahun yang lalu .... Bulan puasa selalu teringat kamu yang entah di mana sekarang ....

7 tahun lalu .... Puasa pertama bareng kamu ... Banyak moment awesome yang aku ingat ... Dari yg ece ece sampai ketika kamu belikan aku Alquran :')

Sampai 5 tahun sesudahnya masih bersama kamu ...

Puasa 2 tahun yg lalu ....
Tidak ada satupun yang ingin aku ingat .... Tapi selalu ingat :(

Ga kerasa udah 2 tahun ....
Dan itu artinya aku harus benar2 berhenti menghadirkanmu di hidupku

Kamu memang anugrah terindah yang PERNAH aku miliki ... Terima kasih ... Tapi mulai puasa kali ini aku ingin menutup cerita puasa 7 tahun itu

17 July 2012

Bunda yang menempel di pohon

Posted by wilda wildamalia at 7/17/2012 11:10:00 am 0 comments
entah ...
aku harusnya tau siapa beliau .....
tapi aku gak mau tau siapa dia dan apa maunya ....
yang aku tau
DIA MENGAKU SEBAGAI BUNDA KITA SEMUA
yang MENEMPEL DI POHON SEPANJANG JALAN KOTA MALANG
dan BANNER, POSTER DKK tersebut TANPA ADA STEMPEL DAN TTD seperti yang ada di BANNER POSTER lainnya ...

ahh wilda asal ngomong ... mana buktinya?

NEH ... kasih neh ... kasih neh ...


coba perhatikan ...
foto atas dan bawah ...
yang atas : tidak ada ttd stempel dan jangka waktu kapan banner itu boleh dipasang
yang bawah : jelas ... ada ttd dan tanggal kapan banner itu boleh dipasang

satu lagi ....
BUNDA INI TIDAK SAYANG SAMA POHON-POHON....
dia menempelkan banner ini, dengan paku ke pohon2....
kan kasihan pohonnya T_T

DEAR BUNDA YANG MENGAKU BUNDA KITA SEMUA
kalo mau kampanye terselubung ...
Saya rasa ANDA tetap harus mengikuti aturan main untuk pemasangan iklan, banner, poster deh
jangan mentang2 anda istri salah satu petinggi di kota Malang, jadi anda bisa bebas seperti itu ...
jangan bikin ilfeel deh ...
anda tidak akan mendapatkan simpati dengan cara seperti ini lho :D

atau memang sengaja ingin memberi kesan negatif agar cepat dikenal banyak orang???
ahh ...
bukan urusanku sih ...
cuma pinggir jalan kota Malang jadi tak sedap dipandang :)


ya sudahlah bunda yang menempel di pohon ...

14 July 2012

Saito Kazuyoshi - Yasashiku Naritai Lyrics (OST. Kaseifu no Mita)

Posted by wilda wildamalia at 7/14/2012 08:54:00 pm 0 comments

Saito Kazuyoshi - Yasashiku Naritai Lyrics 
(OST. Kaseifu no Mita)

地球儀を回して世界100周旅行
Chikyūgi o mawashite sekai hyaku-shū ryokō 
キミがはしゃいでいる まぶしい瞳で
Kimi ga hashaide iru mabushī hitomi de

光のうしろ側 忍び寄る影法師
Hikari no ushiro-gawa shinobiyoru kagebōshi
なつかしの昨日は いま雨の中に
Natsukashi no kinō wa ima ame no naka ni

やさしくなりたい やさしくなりたい
Yasashiku naritai yasashiku naritai
自分ばかりじゃ 虚しさばかりじゃ
Jibun bakarija munashi-sa bakarija

愛なき時代に生まれたわけじゃない
Ai naki jidai ni uma reta wake janai
キミといきたい キミを笑わせたい
Kimi to ikitai kimi o warawasetai
愛なき時代に生まれたわけじゃない
Ai naki jidai ni uma reta wake janai
強くなりたい やさしくなりたい
Tsuyokunaritai yasashiku naritai

サイコ口転がして1の目が出たけれど
Saiko kuchi korogashite ichi no me ga detakeredo
双六の文字には「ふりだしに戻る」
Sugoroku no moji ni wa `furidashinimodoru'
キミはきっと言うだろう「あなたらしいわね」と
Kimi wa kitto iudarou `anatarashī wa ne' to
「1つ進めたのならよかったじゃないの!」
`1Tsu susumeta nonara yokatta janai no!'

強くなりたい 強くなりたい
Tsuyokunaritai tsuyokunaritai
我慢ばかりじゃ 誤魔化しばかりじゃ
Gaman bakari ja gomakashi bakarija

愛なき時代に生まれたわけじゃない
Ai naki jidai ni uma reta wake janai
キミに会いたい キミに会いたい
Kimi ni aitai kimi ni aitai
愛なき時代に生まれたわけじゃない
Ai naki jidai ni uma reta wake janai
強くなりたい やさしくなりたい
Tsuyokunaritai yasashiku naritai

地球儀を回して世界100周
Chikyūgi o mawashite sekai hyaku shū
ボクらで回そう 待ってておくれ
Boku-ra de mawasou mattete okure

愛なき時代に生まれたわけじゃない
Ai naki jidai ni uma reta wake janai
キミに会いたい キミを笑わせたい
Kimi ni aitai kimi o warawasetai
愛なき時代に生まれたわけじゃない
Ai naki jidai ni uma reta wake janai
強くなりたい やさしくなりたい
Tsuyokunaritai yasashiku naritai
愛なき時代に生きてるわけじゃない
Ai naki jidai ni iki teru wake janai
手を繋ぎたい やさしくなりたい 
Te o tsunagitai yasashiku naritai


13 July 2012

Dari Bustomers untuk @Bustomi_19

Posted by wilda wildamalia at 7/13/2012 11:46:00 am 0 comments
hai cim ...
wahhh tambah tua lho yaaa .... sudah 27 tahun, makin sukses terus ...

cim, 
ini ada titipan dari Bustomers On BBM ...

video ucapan selamat dengan berbagai doa yang dibikin dengan penuh cinta untuk sang idola #eciyeee
Spesial ... pake telor dan gak pake lama ...

Cekibrot :D

DARI BUSTOMERS ON BBM UNTUK BUSTOMI



HAPPY BIRTHDAY AYAH DD NADA

10 May 2012

Sepasang Mbah

Posted by wilda wildamalia at 5/10/2012 01:44:00 pm 0 comments
mbah ini bilang rumahnya di watu agung ... 
aku gak tau watu agung dmn ... 
dan dia ke arah suhat itu mau ke sodaranya ...
setiap hari kecuali sabtu minggu ...

jam 10an masih jalan di sekitar adiputro-balearjosari
dan kalo udah sore ... dia jalan lagi ke arah utara / singosari

mereka bukan pengemis kok ... 
tapi mereka ga akan menolak jika diberi sedekah ala kadarnya :')

ada perasaan khawatir ketika jam 10 aku gak melihatnya
masih penasaran sama mbah itu ...

semoga mbah nya diberi sehat dan panjang umur ....
apalagi pas denger mereka mendoakan aku dengan suara parau dan tulus

"mbah, ati2 di jalan mbah ...."

08 May 2012

Lowongan Pekerjaan [4]

Posted by wilda wildamalia at 5/08/2012 02:49:00 pm 0 comments
Apakah kamu cewe - cowo yang tinggal di Malang?

Apakah kamu juga punya hobi nulis ??

Suka dengan dunia otomotif??

Dan kamu sedang cari lowongan kerja dengan hobi kamu itu??


Otosia.com buka LoKer ...

EDITOR OTOMOTIF
Pria/wanita, max 30 tahun.
Memiliki pengalaman menulis 
dan punya ketertarikan/hobby di dunia otomotif.
Memiliki pengetahuan di bidang internet online & social media.
Berkantor di Malang.


Minat?

Kirimkan CV dan 2 contoh tulisanmu dgn tema bebas asal orisinil :D
mau tulis tentang produk? boleh.. tips & trik? juga boleh :)

kirim ke : 
loveyourjobs@gmail.com


09 April 2012

9 April 2012

Posted by wilda wildamalia at 4/09/2012 12:11:00 pm 1 comments Links to this post


selasa, 9 april
jam 9:25
sudah dinantikan
kedatanganku saat itu
dan tanpa terasa sudah lebih dari seperempat abad telah berlalu...
banyak sekali yang sudah kujalani... semua tanpa kecuali
dan dimulai hari ini
#9april
semua *insya Allah* akan jauh lebih baik
semoga masih diberi kesehatan dan umur yang lebih lama agar berkesempatan untuk membahagiakan bapak ibu mbak adek dan semua yang sudah memberikan seluruh doa, perhatian, dan kasih sayang untukku
terima kasih ibu...
sudah mengandungku, melahirkanku, membesarkanku, merawat dan semua yang tidak dapat kusebutkan satu persatu... terima kasih 9april@09:25
i love you all :)


Sent from GMail on wildamaliandroid
www.wildamalia.com
 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea