27 December 2011

[review] Manusia Setengah Salmon #MSS nya @radityadika

by wilda wildamalia et 12/27/2011 12:11:00 pm

tanpa harus membeli MSS aku bisa memiliki dan membaca buku ini...
(tenang aja... ga ngutil atau jambret kok ... buku ini halal 101%)


setelah menunggu sekian lama... akhirnya bisa menikmati cerita2 dari radityadika hehehe jelas donk, perasaan kangen yang amat dalam menikmati cerita bodoh radityadika bisa terobati serasa melepas kentut *praktekin gaya senam kentut (MSS,10)*

jangan tanya bagaimana rasanya.... LEGAAAAA... perut tidak sakit lagi :p

ketika baca bab 2 terlintas pengen nanyak gimana radityadika bisa menyelesaikan skripsweet nya itu dan bisa diwisuda ... aku kan kepengen jugaaaaaaaa *mewek*

ketika baca kalimat dari bab "Sepotong Hati di Dalam Kardus Coklat" ini "Dan, ketika sesuatu sudah mulai sempit dan tidak nyaman, saat itulah seseorang harus pindah ke tempat yang lebih luas dan (dirasa) cocok untuk dirinya" (MSS,29) aku bisa ngerasain sedihnya ... mengingat kenangan lamaku dengannya ... mungkin sesuatu itu sudah sangat sempit ... karna kebetulan aku dan dia sama2 bertubuh endut #eh

"putus cinta sejatinya adalah sebuah kepindahan"

kalimat itu langsung mengena dihati ... itu kenyataan ... putus cinta artinya kita musti move on ... ga harus terpuruk dalam cerita lama yang hanya membuat luka tak kunjung sembuh *ceile*

sedih bacanya ... kenapa kisahnya tragis seperti itu dit ....


masuk bab ke7 bagian2 ... cerita tentang makan kupang lontong di malang mengingatkan pertemuan pertama ku dengan radityadika ... 3 tempat talkshow dia aku datengin, pertama di gramedia matos, karna penasaran seperti apa sih radityadika ... kedua di perpus kota dan terakhir di plasa araya. bener2 inget ... foto bareng sama radit, mbak windy dan ino ... menurut aku orang yang udah punya nama tapi ga sombong ... alhamdulillah sampe sekarang mereka bertiga masih inget aku *terharu* padahal dalam hati kecil mereka pasti gini "yah kamu lagi kamu lagi" wkwkwkkwwkwk bodok ah ... aku seneng ngeliat mereka bertiga sih ;)

eh lho kok jadi nostalgila ... oke balik ke buku Manusia Setengah Salmon deh akh ...

kelar membaca semua nya ... aku ngerasa buku ini emang GALAU BUANGEDDDDD ... isinya mellow abis ... tapi tetep bikin ketawa ngikik sendirian ... sepertinya memang sesedih apapun radit, segalau apapun dia ... "layak" untuk diketawakan ... gak bisa bayangin pas menjadi bagian hidupnya (baca: edgar), gak tau harus senang karna ketawa, sedih karna dibully atau nangis karna dianiaya oleh abang tercintah ...


ga sabar nunggu buku radityadika yang berikutnya ... kapan yaaaaaaa kira2 *ini buku aja baru muncul 3hari*


anyway ... buat tanggal 28 besok ... ini kado buat kamu ya dit radityadika ... hehehe kayanya aku masih punya utang kirim video deh sama kamu hehehe


semoga sekses selalu ... habis galau terbitlah cinta ya radityadika


salam pisslofengawl


Published with Blogger-droid v2.0.1

5 comments:

fajarembun said...

wuah wah waah ada selipan curcol.. senangnya.. hahahahaaa

wildamalia said...

wkwkkwk ... reflek juga sih mas pas baca ... trus reflek nulis itu ... wkwkwkwk ya sutra deh akh *jadipengenmalu*

fajarembun said...

aku jadi teringat temanku juga..anak bloggerngalam yang dibilang mirip radit hahaha...udah malu aja gpp..manisnya ga luntur kan #eh

wildamalia said...

ada tah???? yang mana orangnya mas??? hwhwhwhw

tapi tapi ... maluku di ambon ...
malu ah mas *ngotot*

fajarembun said...

iih kalau malu adik manis jadi manis #plak
itu @rezarifanda hahaaa

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea