27 June 2011

Jenis Surat Tilang

Posted by wilda wildamalia at 6/27/2011 09:56:00 am 9 comments Links to this post
Surat tilang ada 2 macam:
slip merah dan slip biru.

SLIP MERAH artinya kita menyangkal telah melanggar peraturan dan mau membela diri secara hukum (ikut sidang) di pengadilan. Biasanya menunggu 2 minggu dan di pengadilan byk calo,terjadi antrian panjang,&oknum pengadilan yg melakukan pungutan liar berupa pembengkakan nilai tilang.

SLIP BIRU artinya kita mengakui kesalahan kita dan bersedia membayar denda. Kita tinggal transfer dana via ATM ke nomor rekening tertentu (kalo tdk salah bank BUMN). Setelah itu kita tukarkan bukti transfer dengan SIM/STNK kita di kapolsek terdekat dimana kita ditilang. ‎​Denda resmi KUHP mobil tidak lebih dr 50rb dan dana nya resmi masuk kas negara.


Jadi, jika kena tilang, minta lah SLIP BIRU (bbrapa oknum perlu berdebat dahulu dengan kita. Kita harus ngotot minta SLIP BIRU krn petugas berusaha membohongi kita dengan mengatakan SLIP BIRU tdk berlaku)dengan Slip Biru anda tdk perlu menunggu 2 minggu.

Langkah ini membantu negara mengikis korupsi dan kita tidak perlu memberi Uang Damai ke oknum petugas."


Apabila anda menerima broadcast sprt diats,info tsb TIDAK BENAR alias SALAH.

Yang benar sbb ::

lembar blanko tilang ada 5 jenis warna dgn peruntukan.
  1. Warna merah : utk pelanggar apabila pelanggar ingin mengikuti sidang di pengadilan.
  2. Warna biru : utk pelanggar apabila pelanggar ingin membayar denda tilang melalui bank yg tlh ditunjuk.
  3. Warna kuning : arsip kepolisian
  4. Warna putih : arsip kejaksaan
  5. Warna hijau : arsip pengadilan

Untuk denda tilang setiap daerah ato wilayah tidaklah sama karena denda bergantung pada putusan hakim yg berdasar kpd UU no.22 th 2009 ttg lalu lintas&angkutan jalan BUKAN berdasarkan KUHP!!!

Info selanjutnya pembayaran denda tilang melalui bank,,bukti pembayaran denda dpt ditunjukkan kpd pihak kepolisian ato pengadilan bag.tilang,,bukan kpd KAPOLSEK.

Dihimbau kepada masyarakat utk tidak mudah percaya thdp informasi2 yg tdk bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya,slhkan hub satlantas polres terdekat.

Sumber: broadcast from TMC Sat Lantas Polres Malang (pin: 25EDEC51)

25 June 2011

Tiga Pilot

Posted by wilda wildamalia at 6/25/2011 12:31:00 pm 0 comments Links to this post
Kisah 3 Pilot yang disandera oleh Suku ABC yg Kanibal , ke3 pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh. Maka kepala suku setempat berkata, ‘Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam !’

Sebelum 3 jam pilot ke 1 pun akhirnya datang membawa 10 buah apel.

Kepala Suku : "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong2!"

Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel ke 1 bisa dia masukkan.Namun di apel yg ke 2 ia tidak bisa menahan sakit, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala si pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot ke-2 datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yg sama. *Dalam hati* "Yah kalo lengkeng sih gampang !’

Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke 10 sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.

Saat pilot ke-2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot-1.

Pilot2 : Wah kamu mati juga ya ?

Pilot1 :
Iya aku bawa apel sih. Kan sakit ! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?

Pilot2 : Lengkeng.

Pilot1 :
Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, ga sakit lagi!

Pilot2 :
Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua …..

Pilot1 :
Bego kamu! Koq ketawa ?

Pilot2 :
habis pas mau masukin lengkeng ke 10 aku liat Pilot-3 bawa DUREN...!!!

Pilot1 :
Wakakakkakakakakakaka!!!!!

20 June 2011

"janji" @bustomi_19

Posted by wilda wildamalia at 6/20/2011 08:47:00 am 3 comments Links to this post
semalam aremafc resmi duduk di peringkat kedua di ISL setelah membobol gawang BontangFc dengan skor 8-0. benar2 fantastis ....

euforia para aremania aremanita terdengar dimana2, di dunia nyata maupun maya
semua mengelu2kan tim kebanggan kami ini ... YO IKI KER, AREMA

meskipun ada beberapa account twitter yang gak suka arema,
selalu berbicara dengan nada miring tentang arema

tapi maaf
AREMANIA GAK PUSING DENGAN ITU
GAK NGURUS!!!!
KALIAN CUMA IRI AJA TUH SAMA AREMA

ahahahahaha


tiba2 aku inget percakapan singkatku dengan bustomi pas aku dateng ke rumahnya untuk minta ttd di sepatu buat kado khitannya adekku

aku : cim, kiro2 arema iku iso gak jadi runner up?
bustomi : iso, pokoke gajie dibayar, tak ngomong nang arek2 cek jadi runner up, gampang iku

hehehehe ...
dan benar juga
setelah pemain arema menerima "gaji" dari pak eddy rumpoko dkk
semangat singo semakin kuat ... singo mengaum keraaaassssss

wajar sekali, mengingat lebih dari 2 bulan gaji para pemain arema tidak dibayarkan
lah ... mereka main bola ini kan bukan cm sekedar hobi
ini PROFESI
mereka BEKERJA bukan GRATISAN
mereka juga punya tanggungan ...
mereka juga punya kebutuhan yang membutuhkan uang


mereka sudah bermain dengan profesional
berbulan-bulan gaji nunggak
mereka masih tetap bermain optimal
management aja yg gak profesional


hahahahahaha


konflik yang terjadi di arema memang "mbulet ruwet"
apalagi dengan batalnya masuk om bakrie, yang kemudian om rendra minta para pemain untuk mengembalikan kucuran dana dari yang disebutnya "pihak asing" itu. bahkan mengancam kalo tidak mau mengembalikan, pada musim berikutnya pemain arema bakal diganti nya. bahkan rendra berjanji akan membayar gaji arema setelah dia pulang umroh nanti tgl 29 juni 2011


ckckckckck ....
aku, sebagai orang "cupu" ini
yang suka ribet ngeliat konfliknya
mikir gini sih


"lho pak rendra, selama ini kemana? kalo niat ya gak perlu nunggu tgl sgitu kan? tgl 19 itu match terakhir, kok mau d janjiin akhir bulan, apakah janji sekedar janji aja? bapak ini lucu sekali"

ah sudah lupakan ....

yang jelas
AREMA INDONESIA JADI RUNNER UP
SELAMAT BUAT SELURUH PEMAIN AREMAFC
SUDAH MEMBERIKAN YANG TERBAIK

KAMI BANGGA SAMA KAMU

SALAM SATU JIWA
AREMA INDONESIA

17 June 2011

Kokology (Answer-5)

Posted by wilda wildamalia at 6/17/2011 08:48:00 am 0 comments Links to this post
KUCING MENGAMBIL LIDAH ANDA


dalam psikologi Jungi, kucing mewakili prinsip feminim yang dikenal dengan anima, atau diri anda yang sebenarnya (sebagai penentang peran sosial). penjelasan yang dipilih mengenai kucing menjelaskan diri anda yang sebenarnya dalam segi positif dan negatif.


1. berjemur di matahari
dalam menjelaskan aktivitas kucing, daripada kucing itu sendiri, anda menunjukkan sensitif terhadap tindakan alamiah di lingkungan sekotar. ini membuat anda mudah diterima, mampu bergaul dengan baik dengan siapapun yang ditemui. dalam sisi positif, ini berarti orang menganggap anda sangat menyenangkan pada situasi apapun. tapi perasaan menyenangkan yang sama juga dapat membuat anda nampak sedikit dangkal atau tidak peduli dengan orang lain.


2. misterius dan tidak terduga
anda dengan sendirinya memilih menggambarkan kepribadian kucing, hampir seolah-olah mereka adalah manusia. sifat dan karakter kucing yang menarik perhatian adalah kucing yang anda sukai. diri anda yang sebenarnya adalah sebuah kaleidoskop, berubah dan memperbarui diri secara berkala. ini membuat menduga sikap anda adalah tantangan rasa ingin tahu yang tidak pernah berakhir bagi orang-orang yang mencintai anda. tapi itu juga dapat membuat anda nampak lebih sulit diterka bagi mereka yang tidak memiliki waktu atau kecenderungan untuk merenungkan teka-teki


3. sangat lembut untuk disentuh
kucing, sebagaiobyek fisik, secara spesifik terdefinisikan dari pengaruhnya terhadap anda. dunia dilihat sebagai sesuatu yang diciptakan untuk mendorong dan mengabdi kepada anda. kecenderungan ini dapat memanifestasikan dirinya sebagai pancaran ketenangan atau keterlibatan yang terlalu berlebihan. tapi kemungkinan besar jika anda belum merasa bahwa sesuatu memiliki pengaruh langsung terhadap hidup anda, maka pengetahuan ini tidak akan menarik sama sekali


4. makhluk yang tidak mempunyai teman
anda mendefinisikan kucing dalam istilah sosial, menunjukkan penekanan pada peran yang anda tempatkan pada individu di dalam (atau di luar) kelompok. pilihan anda "tidak memiliki teman" menjelaskan kondisi kucing lebih dari sekadar binatang kecil berbulu warna-warni yang memiliki perasaan. kesendirian dan kesepian tidak dialami olehnya. anda sudah terbiasa dengan dunia emosional dan sosial. sehingga membuat anda terlihat peduli, hangat dan perhatian kepada orang lain. tapi itu juga dapat membuat anda nampak terlalu sensitif dan sensasionil ketika terlalu mengekspresikan perasaan

Kokology (Question-5)

Posted by wilda wildamalia at 6/17/2011 08:37:00 am 0 comments Links to this post
KUCING MENGAMBIL LIDAH ANDA

seekor anjing mungkin dapat menjadi sahabat terbaik manusia. tetapi seekor kucing sellau menjadi sahabat terbaik diri sendiri.

anda mungkin menyukai atau membencinya (seolah-olah peduli). sepanjang sejarah kucing telah lama bersama manusia seperti binatang lain di bumi. dengan demikian tidak berbahaya bila sampai mengatakan kucing akan berada di bumi ini sampai abad berikutnya.

tidak berarti kucing berguna bagi manusia. kucing tidak dapat mengambil surat kabar, bersalaman atau bermain lempar frisbee. mungkin kucing memilih tidak melakukannya. tapi ketidakpedulian, kesombongan dan suara lembut nampak menempatkan kucing di dunia ini terlepas dari semua itu

kita semua memiliki tanggapan pribadi tentang kucing.
manakah dari 4 kalimat berikut ini yang paling dekat dengan gambaran yang anda berikan??

  1. berjemur di matahari
  2. misterius dan tidak terduga
  3. sangat lembut untuk disentuh
  4. makhluk yang tidak mempunyai teman

[NOTE: jangan berpikir dan memilih menimbang2 jawaban. jawaban pertama yg menentukan siapa anda. atau lebih baik anda membaca aturan main dari Kokology di sini . post jawaban anda lewat komen d bawah ato mention ke twitterku @wildamalia]

16 June 2011

Kokology (Answer-4)

Posted by wilda wildamalia at 6/16/2011 07:32:00 pm 0 comments Links to this post
Perasaan Seekor Kuda Kecil

seekor kuda tentu saja adalah seekor kuda. kuda menunjukkan di alam bawah sadar anda.
dalam memilih kuda, anda mendasarkan pilihan sesuai kriteria pasangan yang didambakan. jenis kuda yang dipilih berhubungan dengan nilai jual anda dalam menarik lawan jenis. tentu saja bagaimana seluruh dunia melihat segala sesuatu kadang-kadang merupakan masalah yang lain sama sekali.


1. kuda anggun dengan otot yang kuat
anda paling percaya diri dengan penampilan : kulit indah, tubuh bagus, rambut sempurna. anda tahu terlihat baik. anda merasa senang dengan itu. kepercayaan diri bahkan ditunjang oleh kenyataan. tapi apakah itu benar atau tidak, anda harus menyadari bahwa penunggang kuda terbaik memilih kuda berdasarkan kualitas selain dari penampilannya dalam pertunjukkan. saat lomba pacuan kuda tiba, anda diharapkan menunjukkan kemampuan


2. kuda keturunan ningrat
berpengalaman dan keturunan unggul adalah kualitas yang membedakan anda dari orang lain. demikian juga dengan keyakinan anda. latar belakang yang elite sebenarnya membuat anda sedikit manja dan sombong. keturunan yang baik terlihat pada karakter. itulah sesuatu yang harus anda biarkan agar orang lain menemukannya dalam diri anda


3. kuda yang menyenangkan dengan tatapan mata indah
anda ingin dikenal penuh humor, menarik dan jenaka. tidak diragukan bahwa anda sangat pandai bersendau gurau dan membuat percakapan menjadi menarik. tapi ingatlah, lelucon terkadang menimbulkan ekses yang tidak diinginkan. lebih bijaksana jika anda sekali-kali melihat ke sekitar dan memantau apakah anda adalah satu-satunya orang yang tertawa


4. satu-satunya kuda yang tidak hanya pandai, tapi juga anggun
apapun titik kelemahan anda yang mungkin ada, kurang percaya diri bukanlah salah satunya. anda mungkin secara fakta indah dan pandai. anda bahkan mungkin mempesona, lucu dan atletis. tapi penilaian anda yang tinggi terhadap diri sendiri juga dapat membuat jarak antara anda dengan orang lain. anda tidak harus membuktikan apa-apa. lagipula, jika bukan karena sifat terlalu percaya diri, anda mungkin telah menjadi sempurna.

02 June 2011

Kokology (Question-4)

Posted by wilda wildamalia at 6/02/2011 07:29:00 pm 0 comments Links to this post
PERASAAN SEEKOR KUDA KECIL

setelah menyaksikan kuda yang terlatih dan penunggangnya, anda kemudian mendapatkan kesan entah bagaimana keduanya terlebur menjadi satu.

menunggang kuda tidak mudah dilakukan setiap orang. bagi mereka yang telah menguasai seni menunggang kuda, pengalaman adalah hadiahnya. ada kegairahan menguasai kuda agar mematuhi semua perintah anda.

penunggang kuda terbaik mengakui bahwa ketika berada di atas sadel, seolah-olah kuda telah menjadi perpanjangan dari dirinya.

jika anda seorang penunggang kuda dalam suatu pertunjukan dan dapat memilih kuda, apa jenis kuda yang akan anda pilih???

  1. kuda anggun dengan otot yang kuat
  2. kuda keturunan ningrat
  3. kuda yang menyenangkan dengan tatapan mata indah
  4. satu-satunya kuda yang tidak hanya pandai, tapi juga anggun.

[NOTE: jangan berpikir dan memilih menimbang2 jawaban. jawaban pertama yg menentukan siapa anda. atau lebih baik anda membaca aturan main dari Kokology di sini . post jawaban anda lewat komen d bawah ato mention ke twitterku @wildamalia]
 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea