01 May 2011

Sweet Weekend

by wilda wildamalia et 5/01/2011 05:42:00 pm
yeah ... akhir bulan april jadi sweet weekend ... monthend juga deh
pasalnya ... seharian bareng temen2 yg superduper menyenangkan

pagi ...
kumpul di kontrakan bintang buat segera cuz ke batu

tujuan awal pergi ke batu sih sebenernya nemenin aku yg lagi butuh stockshot buat profil kota wisata batu ... karna waktu mepet banged sama dateline >.<

jam sepuluh berangkat ...
BERWISATA .... berwiiiiisaaaatttttaaa

pas lewat alun2 berharap udah dibuka itu seng penutupnya ...
tapi sayang ternyata masih belum :(

tujuan pertama ...
langsung meluncur ke songgoriti ...
baru masuk gang ...
sudah banyak yg menawarkan villa ..
"mas mas villa ... villa ... villa ..."

bruuuummmm~

masih ketawa2 ...
lebih ngakak lagi pas ga sampe 10 menit dah balek lagi
dan terjadi percakapan kira2 spt ini ::
aku : bun klo d tawarin villa mau aja bun
bintang : lapo?
aku : numpang pipis!
bintang : jadi gini ya te, *vila vila || ada kamarmandinya? || ada!* trus masuk villa numpang pipis
aku : sangar ... pipis bayar seharga villa :P

lanjut ke selecta ...
hauuuuu ....
menyenangkan ...
sampe d tikungan selecta ...
aku dan bintang ga ngeliat si wieldan dan piya ...

nunggu ... nunggu ... nunggu ...
piya sms, kena tilang pak pulisi di alun2

ya sudah, drpd buang waktu, akhirnya aku shot dulu ke selecta ...
dan nunggu lagi di pojokan ...

g lama akhirnya piya dan wieldan dateng dengan muka kusem
dia crita kalo kena tilang 150rb krn 2 kesalahan
spion cuma 1 dan lampu belakang dilapisi item
tapi karna wieldan sopan jadi cuma bayar 100rb

dan ...
akhirnya menuju final destination ...
CANGAR!

sudah bertahun2 ga kesana ...
bayanganku sih deket sama selecta
TERNYATA ... JUAUUUUHHH SOROOOOO

tiap aku tanya
"bun, masih jauh kah?"
engga ... yah masih 15menit lagi

15 menit kemudian,
"bun masih jauh???"
bintang "engga te, 13menit lagi, nanti kalo udah lewat pabrik2 itu brarti dah deket"

wadehel ...

pas lewat di ladang2 sayuran ... bintang bilang "brenti dulu yok foto2"
heheheheh ...

jadilah kami sibuk foto2 bernarsis ria





dan akhirnya nyampe juga di CANGAR

hohoho ....

menyenangkan sekali ....
tujuan utama si bintang adalah MAKAN TAPE KETAN ITEM
begitu masuk, ngeliat ada penjual tape, karna hasrat ingin vivis ga bisa ditahan
akhirnya dia toilet dulu
aku piya dan wieldan pesen duluan




*bapak penjual tape*

dan karna aku masih sangat narsis ... jadilah mengabadikan moment MAKAN TAPE KETAN ITEM itu ... ahai~
mau mau mau????


muter2, beli gorengan, godain kucing jantan, maem bakso sambil maen UNO
dan akhirnya di usir sama mbah2 ...
awalnya kami ga ngerti apa yg diomongin itu mbah2 yg nyamperin ke meja kami
*blablabalhewesheweshewes*
pas orangnya balik ... akhirnya piya nanya "ada apa mbah"
trus mbah2 bilang "mpun dulinan kartu teng mriki nggeh ... mangke didukani seng duwe"

YES!!!!
DIUSIR LAGI

masih tanpa dosa, ttp megang kartu masing2 yg baru dibagi ...
tapi lama2 nyadar ...
ayok wes pulang
wkwkwkkwkwkwkwkwwk

jam stengah 3 kami turun ...
di daerah selecta udah mulai ujan deres
huhuhuhu ... makin dingin ajeh

karna saling diem, aku ngantuk d boncengan,
gak taunya si bintang juga ngantuk ...
pas di pendem dia ngerem dadakan ...
itu karna ngantuk

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHH

sblm balik ke kontrakan, maem dulu ....
sambil nunggu ujannya agak redaan ...

karna sejak menuju cangar, signal ilang ...
bbm twit sms pun masuk beruntun
si bff @meyfitrilia ngajakin ketemuan
bareng si bintang juga

jadilah nunggu di kontrakan bintang,
bintang mandi, aku masih rembes hewes hewes

akhirnya diputuskan nongkrong ke RiaDjenaka
ber4 bareng temen myra, mas rudi

hohoho~
maen UNO lagi
seru2an lagi
ngakak lagi


sumpah jadi malem minggu yang menyenangkan
gak brenti ketawa aku seharian
12jam yang unforgetable dehhh ...

terima kasih :*

0 comments:

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea