10 May 2011

AWAS ADA POCONG

Posted by wilda wildamalia at 5/10/2011 11:07:00 pm
masih inget Harry HamsBerger ku kan?
hari ini dia mengehembuskan nafas terakhirnya 10mei2011@16.05 ....

* اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنّ*

aku tidak tau bagaimana pastinya dia mati
tapi yang aku masih inget, jam 12 sebelum pergi ... aku masih sempet kasih dia makan
dia masih naek2, tapi memang tidak selincah biasanya

sepanjang jalan aku mikir
"kalo malam ini aku tidur di rumah ibu, kayanya HemsBerger aku bawa aja deh ke rumah ibu, biar ada yg ngurus, kalo nyerahin sama adek, takutnya malah dia kelupaan"

sore jam setengah 4 aku langsung cuss dari rumah ibu ke rumah singosari lagi
rencananya sih ambil baju ganti, charger acerimut sama HemsBerger
begitu nyampe rumah langsung nyamperin kandang HemsBerger

ngeliat si kecil Harry di injek Willy tapi diem aja
curiga donk aku nya ....
pas aku toel2 kok diem aja ...

PANIK!!!!!

langsung manggil adek lulu ...
buat jagain Willy dan Merlin karna aku pindahin ke bak kosong

dan bener aja ...
Harry sudah tidak bernafas :((

asli sempet pengen nangis
cuma malu sama adek lulu :((

setelah memastikan bahwa dia mati
akhirnya aku taruh dia d atas tisue
pas d perhatiin, di bokongnya ada cairan gitu
*trakhir aku tau ternyata itu dia sakit, semacam diare*

selain itu juga muncul dugaan dia serangan jantung ...
kalo ga gt karma karna dia sudah berusaha mengawini emaknya :(

ini foto dari TKP

kondisi Harry HemsBerger ketika pertama kali ditemukan

Harry HemsBerger di evakuasi, di pantatnya ada cairan gitu ...
konon katanya itu diare, jadi Harry HemsBerger mati karna sakit


Harry HemsBerger sudah dipakaikan tisue kafan ... dan siap di kuburkan

adek lulu minta foto bareng sama Harry HemsBerger
sebelum Harry dikubur

Harry Hemsberger sudah di tempat peristirahatan terakhirnya


SELAMAT JALAN HARRY HEMSBERGER
KAMU LUCU SEKALI
MERLIN IBUMU DAN WILLY SODARAMU PASTI AKAN MERINDUKANMU
BEGITU JUGA AKU :((

SEMOGA KAU TENANG DI SANA


ps : karna tampilanmu udah seperti itu, jangan jadi pocong yey Harry HemsBerger
jangan takut2in siapapun .... oke???? karna se-seram apapun kamu mau nakutin dan jadi pocong ...
kamu tetep lucu .... ato aku bakal teriak "AWAS ADA POCONG"
*coba aj bayangin kamu yg merangkak harus lompat2 kaya pocong*




0 comments:

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea