29 April 2011

Anak kawinin Ibunya?? INI GILA!!!

by wilda wildamalia et 4/29/2011 09:32:00 pm
post ke 101

ini jaman rupanya sudah gila ...
baru lihat dengan mata saya sendiri ...
anak tega kawinin ibu nya sendiri

apa? dimana?
kok bisa sih???
bener2 seperti binatang!!!!!

jadi begini ...
mulai hari ini aku resmi mengadopsi hamster/tikus elite/hemsberger punya wieldan
dia ada banyak sekali hemsberger
karna di kos yg baru tidak senyaman di kontrakan sebelumnya untuk memelihara hemsberger
akhirnya di kasih ke aku buat ngerawat

ada 3 hemsberger
1 betina (putih item)
dan anaknya 2 pejantan (coklat item putih)

lucu ... gendut2 ..
yeahhh sepertinya menyesuaikan dengan pemiliknya sekarang
heheheheheh tapi hemsberger bau pesing dan aku gak donk :P

nahhh
sebelum pulang mampir dulu ke rumah ibu
si adek bintang seneng banged ngeliat itu hemsberger

pas adegan kejar2an ... (prosesi kawin si ibu dg anak)
adek bilang "mbaaak, hemsbergernya tengkaaarrr"
aku jawab "enggak kok"
adek nanya ... "trus knp itu mbak?"
oohh itu -menikah-
wkwkwkkw bahasaku ... menikah ... biar lebih alus .... wkwkkwkw

oh iya, sblmnya aku kenalin dulu namanya
si induk : MERLIN
anak 1 : WILLY
anak 2 : HARRY

knp namanya merlin??? entahlah ... cm itu yg terlintas ...
klo nama willy dan harry itu ide dari temen2 menggilaku : @nophindahoz @nggiey @regentz @n4494je ... yahhh karna bertepatan dengan pernikahan pangeran william

oke deh ...

jadi ...
si willy *ato harry* abis kejar2an ... dan bercintah ... dia berdecit kenceng ...
yeah .. mungkin sudah mencapai puncaknya ...
gak lama .. willy *ato harry* diem ... ga bergerak

selang beberapa waktu kemudian
si harry *ato willy* ikut ngejar2 merlin .. lama lama lama ... dia berdecit kenceng juga ...
dan diem lemes

lalu adek bintang bilang
"mbak, kayanya kalo abis menikah dan mencicit lho hemsberger nya langsung diem kayanya lemes"

ASLI... NAHAN NGAKAK

apa coba yg d pikirin nih bocah
apa sama dg yg aku pikirin

wkwkwkwkkwkwkwk

sampe rumah aku beresin kandang
bersihin ...
hany 1 dari 3 yang berhasil ku peluk mesra
si willy *ato si harry*
aku ga punya sarung tangan, dan aku masih takut2 megangnya jadi pake koskaki
*semoga hemsbergerku g mati karna koskaki*

*blablabla*

adek lulu juga seneng ada piaran baru di rumah
dia jg nanya
"mbak itu kok kejar2an terus knp?"
aku jawab "pengen becanda aja"
si lulu terlalu lugu ...
hehehehehe
trus dia bilang "mbak, ternyata itu ibunya digarukin punggungnya sama anaknya, kalo udah ga gatel, trus cicit cicit"

hoooooooo~
baeklah ...
biarkan adek2ku berpikir sendiri ...

yang jelas ...
ini hemsberger sungguh tidak tahu diri
masih aja kawinin induk kandungnya
SUNGGUH DURJANA!!!!!

pasti ini kebanyakan nonton sangkuriang deh --a

hehehhe
ya sutralah
semoga aku berhasil merawat hemsberger ini
*amin*

4 comments:

FajarMcXoeM said...

dan bercintah ... dia berdecit kenceng ...
yeah .. mungkin sudah mencapai puncaknya ..."

hmmm puncak opo hayoh?

wildamalia said...

puncak gunung mungkin ...
ato kalo mas fajar inget acara yang nyanyi sambil joget "menuju PUNCAK" sambil ngangkat ke atas ... mungkin spt itu :P
wkwkkwkwkwkwkwk

nophindahoz said...

sumpah ngakak mbayangno adik-adikmu ngomong ngono wakakaaaaaa

wildamalia said...

aku ga pernah bayangin adek2ku mikir n ngomong gt lho....

ehhhh malah dengan muka polos ngomong gt

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea