29 April 2011

Anak kawinin Ibunya?? INI GILA!!!

Posted by wilda wildamalia at 4/29/2011 09:32:00 pm 4 comments Links to this post
post ke 101

ini jaman rupanya sudah gila ...
baru lihat dengan mata saya sendiri ...
anak tega kawinin ibu nya sendiri

apa? dimana?
kok bisa sih???
bener2 seperti binatang!!!!!

jadi begini ...
mulai hari ini aku resmi mengadopsi hamster/tikus elite/hemsberger punya wieldan
dia ada banyak sekali hemsberger
karna di kos yg baru tidak senyaman di kontrakan sebelumnya untuk memelihara hemsberger
akhirnya di kasih ke aku buat ngerawat

ada 3 hemsberger
1 betina (putih item)
dan anaknya 2 pejantan (coklat item putih)

lucu ... gendut2 ..
yeahhh sepertinya menyesuaikan dengan pemiliknya sekarang
heheheheheh tapi hemsberger bau pesing dan aku gak donk :P

nahhh
sebelum pulang mampir dulu ke rumah ibu
si adek bintang seneng banged ngeliat itu hemsberger

pas adegan kejar2an ... (prosesi kawin si ibu dg anak)
adek bilang "mbaaak, hemsbergernya tengkaaarrr"
aku jawab "enggak kok"
adek nanya ... "trus knp itu mbak?"
oohh itu -menikah-
wkwkwkkw bahasaku ... menikah ... biar lebih alus .... wkwkkwkw

oh iya, sblmnya aku kenalin dulu namanya
si induk : MERLIN
anak 1 : WILLY
anak 2 : HARRY

knp namanya merlin??? entahlah ... cm itu yg terlintas ...
klo nama willy dan harry itu ide dari temen2 menggilaku : @nophindahoz @nggiey @regentz @n4494je ... yahhh karna bertepatan dengan pernikahan pangeran william

oke deh ...

jadi ...
si willy *ato harry* abis kejar2an ... dan bercintah ... dia berdecit kenceng ...
yeah .. mungkin sudah mencapai puncaknya ...
gak lama .. willy *ato harry* diem ... ga bergerak

selang beberapa waktu kemudian
si harry *ato willy* ikut ngejar2 merlin .. lama lama lama ... dia berdecit kenceng juga ...
dan diem lemes

lalu adek bintang bilang
"mbak, kayanya kalo abis menikah dan mencicit lho hemsberger nya langsung diem kayanya lemes"

ASLI... NAHAN NGAKAK

apa coba yg d pikirin nih bocah
apa sama dg yg aku pikirin

wkwkwkwkkwkwkwk

sampe rumah aku beresin kandang
bersihin ...
hany 1 dari 3 yang berhasil ku peluk mesra
si willy *ato si harry*
aku ga punya sarung tangan, dan aku masih takut2 megangnya jadi pake koskaki
*semoga hemsbergerku g mati karna koskaki*

*blablabla*

adek lulu juga seneng ada piaran baru di rumah
dia jg nanya
"mbak itu kok kejar2an terus knp?"
aku jawab "pengen becanda aja"
si lulu terlalu lugu ...
hehehehehe
trus dia bilang "mbak, ternyata itu ibunya digarukin punggungnya sama anaknya, kalo udah ga gatel, trus cicit cicit"

hoooooooo~
baeklah ...
biarkan adek2ku berpikir sendiri ...

yang jelas ...
ini hemsberger sungguh tidak tahu diri
masih aja kawinin induk kandungnya
SUNGGUH DURJANA!!!!!

pasti ini kebanyakan nonton sangkuriang deh --a

hehehhe
ya sutralah
semoga aku berhasil merawat hemsberger ini
*amin*

28 April 2011

Kota Batu Punya Gawe

Posted by wilda wildamalia at 4/28/2011 03:43:00 pm 2 comments Links to this post
yeah ...
kota wisata Batu akan segera meresmikan tampilan baru dari alun-alun yang sudah menjadi ciri khas kota wisata Batu
dengan suasana baru
tapi tidak meninggalkan ciri kota Batu itu sendiri

buat para wisatawan lokal maupun interlokal



silahkan dicatat jadwal acaranya ini
penting untuk tidak ketinggalan kemeriahan dari Kota Batu lhooo

Minggu 1 Mei 2011
Rally Wisata American Jeep

Senin 2 Mei 2011 @ 09.00 – 22.00
Giring 1000 Bola + Minum Susu 1000 Botol + Water Softgun + Ludruk humor

Selasa 3 mei 2011 @ 15.00 – 22.00
Reog show + Parade band

Rabu 4 mei 2011 @ 15.00 – 22.00
Jaran kepang + Gebyar campursari

Kamis 5 mei 2011 @ 15.00-17.00
Pentas reog + Gebyar tari

Jumat 6 mei 2011 @ 15.00 – 20.00
Jaran kepang + Musik alternatif + Wayang kulit

Sabtu 7mei 2011 @ 14.00– 20.30
Selamatan Gedung kesenian, Pawai tumpeng, jajan pasar, Tari sembrama masal, Pesta kembang api

Minggu 8 mei 2011 @ 06.00 –selesai
Jalan sehat

2 – 7 mei 2011
Lomba foto gedung kesenian


Pesta Rakyat Kota Batu 2 mei 2011 sekaligus pembukaan soft opening Alun-Alun Kota Batu
dann Grand opening Alun-alun Kota Batu pada tgl 7 mei 2011


jadwal event Kota Wisata Batu selengkapnya dapat diakses di sini

jika anda adalah pengguna jejaring sosial twitter anda juga dapat search dengan hashtag #Alun2KotaBatu atau hashtag #EventMLG
atau follow twitter @InfoBatu , @infomalang dan @infoMLG

ajak sodara juga temen2 yaaa

cu there~

Status Facebook

Posted by wilda wildamalia at 4/28/2011 03:34:00 pm 0 comments Links to this post
Facebook telah membawa fenomena baru, termasuk status dari para facebooker yang kadang – kadang bikin kita mikir "Kok ada orang kayak gini yaah?" So, ane mencoba mengkompilasi beberapa status aneh yang akan diposting jadi trilogy :P , so met menikmati aja deh…..

Sial… aku lupa akun password Facebooku ( klw lupa kok bisa update status ya?)
Coment: saking paniknya mungkin orang ini sampai meminjam akun orang lain.. hhahaha

GuWe nG9aK SyUk4 5t4tu5 yUan9 lLeBuYy dEcH..
Coment: nah trus lo disebut apaan?

"Sedang memandang botol baygon"
Coment: apakah yg akan dilakukan orang ini? A: untuk membersihkan closet B: membunuh nyamuk C: mengepel d: mencuci motor

Tadi aku bunuh diri
Coment: klo di neraka ada facebook, mungkin di surga ada kaskus ya?

Semoga nggak ada yang membaca statusku ini
coment: contoh orang frustasi yg setiap add selalu di tolak.. hhaha

yummy, sedapnya udah makan duren, tapi ga enak nih, durinya pada nyangkut di gigi..
Coment: ahahhaha,,, lo makan duren apa makan ikan asin?

cewek bilang, " lelaki itu buaya "....hmm,
Coment: mereka pikir buaya gak ada yang BETINA apa ??ckckck...

walau sama2 berjenis perempuan, kuntilanak berpakaian LEBIH SOPAN dari pada ABG jaman sekarang...hmmmm
coment: yaampun ko di sama2in ..

Laki laki emang brengsek...karena itu saya GAK SUKA laki laki ^^ (yg buat status ini asli cowok)
coment: alhamdullilah ente udah tobat jadi maho..

sepandai pandainya MENYIMPAN ISTRI MUDA akhirnya TUA juga...
coment: ini contoh orang yg pengen punya istri ke 3…

baru tau kalo TERNYATA JARAK dari Jogja ke Purwokerto itu SAMA dengan JARAK dari Purwokerto ke Jogja, hmmm...ternyata...
coment: yaiyalah, wong Cuma d bolak balik..

Lebih baik menjalani hubungan tanpa status, dari pada menjalin status tanpa hubungan...
coment: secara tidak langsung orang ini mengejek orng yg terkena gangguan impotensi…

Silahkan kasih JEMPOL, anggap saja status sendiri...huehueue
coment: apaan coba maksudnya??

halal bagi ku untuk menyentuh wanita.................
haram bagi ku untuk menyentuh mu..........hahahahahahahhahahahahahahha.
coment: no coment daah..

Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT...wkakakakakaaaa ^^
Coment: jujur amat ini orang? Najiss daahh

AWAS Z KLO GA KOMEN dI STATUS GU
Coment: maksa amat ini orang… wkwkwk

sayang engkau masih di TK, sedang aku S2, cara pandang kita berbeda, usia kita jelas tak sama, cinta kandas karena usia, mengapa kita berjumpa
Coment: ahhahaha, ini salah satu lirik dari the panas dalam

Hai, saL4m KeNaL YupZz, CyAaPa dcCaNa?
Coment: udah alay, salah juga mau wall malah update status…

Sayang..
Malam ini aku pasti akan datang kerumahmu..
Walaupun badai menghadang ..
Petir menyambar-nyambar..
Gempa mengguncang...
...dan Tsunami menghantam..
Aku tak akan pernah gentar...
Kecuali ntar malam hujan,, aku gak akan bisa dateng...
Coment: ahhahaha… parah nih orang…

berakit-rakit kehulu, berenang ketepian... aku siap ke penghulu biar kamu gak kesepian.
Coment: cara jitu ngajak nikah anak seseorang..

co : inalillahi wainalillahirojiun
ce : ada apa?????

co : CINTA MATI
ce : so sweet
...
co : kok so sweet sih......si cinta beneran mati

ce : ohh kirain....inalillahi wainalillahirojiun
coment: ahhahha… ngakak ane lihat sttus ini

Sekarang sumber listrik sudekat.Beta jadi kesetrum lagi.Lebih mudah bantu mama nyetrum ade.beta mudah nyetrum ade, beta senang.Bapak ikut urus tapi kesetrum sama bapak desa.a....kalo seandainya a..... listrik ada,,berarti kami kesetrum semua.Urus listrik,,kabel kami pegang bentuk panitia kesetrum semua.hahahahahaaha..........
Coment: ni orang ngmongin apa si? Bingung

"CAUTION"TO: alltlng ya komentarin status ini bukan apa2,soalnya gw udh buang2 pulsa demi status ini,jd tlng dikomentarin minimal nge like.,thank atas uluran jarinya???
Coment: kasihan amat anak ini… ahhahahahaha

ternyata penyebab sakit GIGI ama HAMIL tu sama. sama2 "terlambat dicabut"
coment: di sama2in lo mah.. ahhaha

gaya lu aja ky nag dUGEM,, minum susu kental manis MABOK,,
coment: ahhahaha... like this..

[nick fb]berubah status dari LAJANG menjadi JALANG.
coment: ahahha... saking kelamaan lajang jadi jalang...

Barang siapa yg berdiri di waktu Shalat, Shalat nya tidak sah...
coment: terserah agan mau mikir kmana.. wkwkwkwk

aduuh,,kuku jadi item gara2 garuk2 pantat..bete ih..beteee..
coment: mungkin dakinya ngikut ya? wkwkwkwkwkwkwk

puas.. habis ML..
coment: parah anak jaman sekarang... ababil Gila!

ada s'orang pria sedang mengencani waria ...
pas mo bayar ,,,
waria tu protes ....
katanya (INI KAN UANG PALZU ... )
gtu kt waria
...nah dngan tegas si pria tu berkata ..
(LAH SITU JUGA CEWE PALZU KAN ? _
coment: ayo siapa yg mau coba cara ini biar bayar gratis? wkwkwkwk

sambil menyelam buang angin.
coment: blubuk..blubuk..blubuk .. wkwkwkwkwk

Mau nanya..Gimana sih cara update status?
coment: niatnya mau melucu, apa daya otak tak mampu.. wkwkwkwkwk

Baru sehari tapi sudah serasa 24 jam.
coment: sehari itu brapa jam ya gan?

Kalau komentar statusku ini ada 50 komentar lebih,Aku janji foto telanjang di koleksi fotoku..
coment: biar agan tau, yg nulis status ini adalah seorang pria,,

"Untuk istriku di masa depan yang entah siapa, kalo lagi pacaran sekarang, buruan putus yah!! Love, Papa "
coment: jomblo kronik .. wkwkwkwk

punya pacar, abis duit
ga punya pacar, abis sabun
coment: ga punya nyawa, abis tanah orang.. dasar...


taukahkamu 28 Apr, 2011Link

--
Source: taukahkamu

Jadwal SIM Keliling

Posted by wilda wildamalia at 4/28/2011 11:35:00 am 0 comments Links to this post
berikut adalah JADWAL SIM KELILING
untuk wilayah KABUPATEN MALANG SATLANTAS POLRES MALANG
mulai tanggal 01 MEI 2011 - 08 MEI 2011

Minggu 01 Mei 2011
di Wisata Lahor Karangkates

Senin 02 Mei 2011
di Kantor Pos Dampit

Selasa 03 Mei 2011
di Kantor Polres Wajak

Rabu 04 Mei 2011
di Kantor Camat Gondanglegi

Kamis 05 Mei 2011
di Pos Lantas Bululawang

Jum'at 06 Mei 2011
di Stadion Kanjuruhan Kepanjen

Sabtu 07 Mei 2011
di Kantor Polsek Pakisaji

Minggu 08 Mei 2011
di Wisata Lahor Karangkates

Dimulai pukul 08.00 wib s/d selesai

Untuk kota Malang silahkan hubungi sat lantas kota Malang

sumber : Broadcast Mesg from TMC Sat Lantas Polres Malang (pin: 25EDEC51)

26 April 2011

Video - Untuk Yang Tersayang

Posted by wilda wildamalia at 4/26/2011 01:26:00 pm 0 comments Links to this post


YouTube - Untuk Yang Tersayang : wieldan feat bintang de Matosai

asli ...
ini natural ...
dan ngangenin banged

22 April 2011

tentang PaoPao

Posted by wilda wildamalia at 4/22/2011 10:13:00 am 0 comments
ahai ... tiba2 temen2 matosai berkeinginan untuk bikin character paten :D
dan ini characterku yang direalisasikan oleh satu temen baikku si BUNBUN


nama :
paopao
ttl :
2 mei
hobi :
foto2 ... motoin orang maupun diri sendiri (itu lebih sering)
cita2 :
jadi pramugari .. tp krn bahasa inggris nya cacat, udah gt postur tubuh tidak memenuhi standart ... akhirnya banting stir bercita2 sebagai pidio editor
makanan fave :
coklat dan bakso bakar
minuman fave :
es duren dan greentea
warna fave :
BIRU

paopao ini cerewet binti bawel ...
ndut chubby
udah gitu manja dan moody
kalo ngerjain sesuatu selalu pake sistem kepepet
beberapa orang bilang sih setia kawan
paopao punya tatapan mata yg katanya sih sinis tapi sekarang paopao sudah bisa tersenyum sama semua orang (mulai gila)

oh iya ...
paopao sekarang lagi asyik sama mainan barunya yg item gendut yang dinamai bebimut (bebe item kiyut) ... yang ada di tangan kirinya itu
paopao juga demen main gem onlen ... salah satunya yg cukup berkesan adalah RAGNAROK ONLINE. dan yang jadi piaraannya dari dulu sampe sekarang adalah : PORING
yeah ... binatang ajaib berwarna pink, yang ada di tangan kanannya itu


hmm ...
paopao sepertinya tidak ingin membagi info lebih banyak lagi
dia takut diserbu paparazi ... (sok artis)
kalo mau kenal sama paopao
silahkan follow PAOPAO di sini

wokehh ... cu there
cup muach

21 April 2011

tamu tak diundang

Posted by wilda wildamalia at 4/21/2011 11:03:00 pm 0 comments Links to this post
kamis ini giliran rumah mbak nenna ketempatan buat tahlil warga ...
masih inget, stahun yang lalu ... si chacha dateng pas bubaran tahlil ...
jadi maem2 sambil ngobrol ...

berbeda dengan kamis ini
aku ngerasa spesial
mau tau knp?

pertama ...
dalam sekejab aku ngerasa keluarga utuh seperti 17th lalu ...
ha? maksudnya?
hohohohoho ... tanya sama aku secara pribadi saja itu lebih baik :)

menu malam ini adalah
lontong sayur ... hmm yeah semacam lontong capgomeh
ini ciamik soro ..
asli manteb (y)

sampe tamu pulang semua berjalan lancar ...
ibu pulang ...
bapak pulang
adek2 kecil pulang

tinggal aku, mbak nenna, mas antok, mbak ninis (yang hadir turut bantu2 juga ... skalian karna besok mau ada reuni)

lagi asik makan2 sebelum masukin kursi yang masih d teras
tiba2 ...

ada cowo, berkaos lusuh, pake sarung dan memakai kopyah
masuk ke dalam teras dan bilang
"mau minta uang buat makan"

inget ada makanan lebih d meja
aku bilang ke mbak ... "kasih lontong itu aja ya"

cowo itu masih d teras ...
pas udah siap ...
aku kasih ke cowo itu ...

dia menolak ...
"uang saja buat makan"
aku : ga ada uang ... ini aja makan
dia : ga mau ... uang aja
mas antok : iya nanti dikasih uang, skr ini dimakan ya
akhirnya dia mau ...
dia : "ini apa?"
kami g jawab ...
lalu dia makan ....


aku, mbak nenna, mbak ninis, mas antok nunggu di dalam ruang tamu

hmmm ...
agak lama dia kelar makan ...
sama mas antok di tanya "sudah habis makannya?"
trus dikasih uang ...
trus tiba2 dia berdiri dan bilang
"aku pingin masuk islam, karna orang tua berbeda, mama thionghoa, papa budha"
mas anto tanya : "lho kamu rumahnya dimana?"
dia : "di lamongan"

berkali2 dia bilang "aku pingin masuk islam, aku pingin belajar islam, dari hati *sambil memegang dadanya*, karna orangtua beda"
"aku ga mau sipit, aku mau belajar ngaji, karna kalo ngaji matanya bisa melotot besar"

*deg*
langsung inget #SangMantan
dia dulu berniat masuk islam, belajar islam tapi tidak direstui keluarganya

cowo ini ... di teras memperagakan sholat juga ...
dia bilang lagi "pingin cari pesantren biar bisa diislamkan, kan baca syahadat di depan orang banyak, belajar ngaji juga"

dia duduk lemes di pintu ...
memang tidak d persilahkan masuk ...
karna bagaimanapun dia orang asing

oh iya ... ada yg bikin iba ...
dari cara dia berbicara ... terlihat dia itu seperti anak autis/gangguan mental/ato apalah itu namanya ...

banyak spekulasi ...
mungkin dia lari dari rumahnya karna banyak tekanan dari keluarga

kasihan ...
tapi kami juga ga bisa kasih tumpangan gitu aja kan ...

mas antok bilang
"kamu ke masjid aja, dsana ada orang kok ..."
dia malah ngegeletak

mbak bilang
"udah kamu pulang yaaa... sudah malam ini"
dia bilang "badanku lemes"

sumpahh ...
klo jujur kasian ...
tapi ...

akhirnya dia pergi

oh iya, dia sempet ngitung duit hasil minta2 ...
"sudah 68rb, udah mau 70rb"
trus uangnya dicium2

aneh banget
udah gitu pas dilihat di piring makanan ... ternyata, tahu, telur, ayam nya g d makan
cuma lontongnya yang dimakan

mbak bilang ke aku
"dek jangan2 itu penampakan #SangMantan yang lari dari keluarganya ...
jadi kurus kering gitu"

NGAKAK ...

hhhh ...
kira2 cowo itu kmn ya ...
kasian sebenernya
klo memang niatnya tulus ...
jauh2 ngerantau ...
mau belajar islam

come on ...
para muslimin muslimat yg fanatik ...
tetaplah berkode etik ...
jgn melihat orang dari tampilan luar ...
mau jawa cina ambon jepang negro ...
mereka juga mahluk Allah yang diciptakan sederajat

miris sekali kalo urusan ras jadi masuk kedalam agama

*siapapun dia ... semoga dia menemukan tempat yang tepat sesuai dengan tujuannya*

"perlakukan orang itu baik, kalo ingin diperlakukan baik oleh orang lain"
ga peduli dia putih hitam abuabu sekalipun :)

08 April 2011

Belajarlah mengucapkan TERIMA KASIH

Posted by wilda wildamalia at 4/08/2011 04:54:00 pm 0 comments Links to this post
dari pengalaman pribadi ...
sekitar 7th lalu ...
masih jaman di poltek

masih inget banged kejadiannya
pulang kuliah naek AL ...
ntuh mikrolet full ... tinggal kursi kenek nya ...
di stasiun kotabaru, ada anak sma berjilbab naek ...
dia duduk d kursi kenek ... kebetulan aku duduk d belakang supir (yg madep belakang)
karna hobi duduk d kursi kenek ... *entah bakat alam ato cm alesan biar isis kena angin*
aku bilang ama ntuh cewe "pindah sini..."
awalnya dia ga mau ... tapi aku ngeyakinin klo aku mau turun juga kok ...
akhirnya dia mau ...
dan ...
....
....
she said "Makasih Yaaaaa"
sambil senyum ...
dan ... ternyata eh ternyata dia turun lebih dulu
lagi ...
dia bilang "mari mbak ...." dan tentunya sambil senyum

gila!!!!
krasa d hipnotis ...
kata2 itu langsung merasuk ke otak
"neh cewe ga kenal kok bisa2nya bersikap kaya gitu, senyum sama orang yang gak dikenal"


Aku ...
yang terbiasa bersikap ketus ...
ngucap trima kasih sama orang ga d kenal dengan nada pendek2 ...
rasanya mendapat tamparan keras ...
anak SMA aja bisa kaya gitu ramah ...
kenapa aku enggak ... *huft*

bersikap manis dan mengucapkan maaf ato terima kasih dengan tulus dan memberikan senyum terbaiknya kepada orang asing itu TIDAK MEMALUKAN
bukan kita sok akrab ...
tapi kita hanya ingin menunjukkan bahwa kita dapat menghargai orang lain
kita bisa bersikap ramah sama siapapun.

dari cara kita mengucapkan terima kasih, meminta maaf maupun memberikan senyuman ...
pasti akan terlihat ... SEBERAPA TULUS KITA ... apakah TULUS ato hanya PURA2 agar mendapatkan simpati dari orang ...

hanya Tuhan dan orang lain yang dapat menilainya ...
karna kita ga akan bisa berteriak "AKU TULUS LHO"
hehehehhee

hmm kira2 seperti itulah

aku bakal terus mencoba jadi WILDAMALIA yang baik
mengurangi ... dan membuang segala sifat buruk ...
menjadi sosok yang baik yang dapat membuat orang lain tersenyum juga padaku :)
 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea