21 March 2011

mari bercerita

by wilda wildamalia et 3/21/2011 06:41:00 pm
wahh ga kerasa udah 4bulan tidak bercerita ...
ini adalah POST PERTAMA DI TAHUN 2011

ini pasti gara2 aku ...
lagi jadi ababil ...
lagi galau ...
lagi asik sama bebeh ...

akhir semester 7 yang cukup berantakan ...
laporan PKL tidak dapat dirampungkan karna ... ehm ...
ah sudahlah ga usah dibahas lagi ...
toh tidak akan menyelesaikan masalah

mari kita flashback ...

november2010
kembali ke peraduannya ...
di singosari bareng bapak.
karna diminta untuk nemenin stepmom n adek2 kecil ...
yeahhh selama bapak berangkat ibadah ke tanah suci.
tapi saat itu ga sendiri ... ada mbak dan suaminya juga :D

oh iya ... november juga aku bareng temen2 kelar bikin film pendek
CERITA AREMANITA
sudah kelar proses edit juga ...
ini hasilnya




desember2010
seru ....
the first big gathering with AREMANIA KASKUS
akhirnya bertemu dengan orang2 yang sering share di aremaniakaskus
sempet takut tidak dapat diterima kehadiranku ...
yeaahhh ... karna aku belum bisa dikatakan sebagai aremania sejati :D
di villa batu sana ...
aku juga berhasil buat satu klip "AREMANIA KASKUS"
sebagai media promosi :D
dan inilah hasilnya




januari2011
awal semester ...
semua pada ambil skripshit
dan aku?
ahhh jangan tanya
terlalu banyak ngulang matkul
jadi gini tinggal nyeselnya aja deh
"kenapa aku dulu ga rajin aja"

anywei ... ada cowo yg deketin aku dan menghilang tiba2
wkwkwkwkwkkwwkwk
kalo aja aku wilda yg dulu ...
wes ngumpat2 pasti :P

februari2011
berburulah aku tempat PKP
akhirnya dapet
alhamdulillah deket rumah
*rasanya dari semester kmrn kok selalu hoki dapat tempat yang enak*

maret2011
menikmati kegiatan baru
menyenangkan ...

hmm ...
tapi yang ga bisa aku tutupin ...
udah 2 bulan ini ngerasa kangen #SangMantan
kangen aja sih ...
kangen ngobrol ...
kangen ketawa bareng ...
tidak!!! aku tidak mengharapkan lagi untuk menjalin relationshit bersamanya
aku hanya ingin seperti jauh sebelum aku mengawali hubungan kami itu
semua menyenangkan :mewek
*ambil tisu*

ga jarang jadi nangis kalo kangen dia
hoaaahhh bodohnya aku
padahal udah jelas dia aja ga mengharapkan ada komunikasi lagi
hohohohhooho

ya sudahlah
sekarang nikmati aja apa yang ada di depan mata
itu #SiGanteng jadi pelipur lara
ahaiii

betewe
kangen DEMATOSAICERIA nih ...
dah jarang kumpul bareng :(

2 comments:

fajarmcxoem said...

"lagi autis sama bebeh ..." maaf penggunaan kata autis yang tidak pada makna sebenarnya mohon dikurangi yah. Seenggaknya kita menghormati saudara-saudara kita si penderita autis.

Keep Blogging :D

wildamalia said...

WAHHHHH makasih udah d ingetin ...
aku sih bukan nunjukkin ksana
smua yg aku tulis dsini langsung ngucur gitu aja sih ... wkwkwkwk

*ga bakat jadi penulis yg baik dan benar*

yeahhh mungkin kebawa "gayabahasa" anak muda jaman sekarang dengan istilah yg mleset kepleset ...

spt kata "pertamax"
yang eksis di kaskus
yg bikin klo googling bikin susah nemuin kata pertamax dg makna sebenarnya

oke oke ... ini komen buat ngeles
tp banyak trima kasih atas kripik pedas nya
bakal aku perbaiki terus d post berikutnya

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea