31 March 2011

Kejanggalan Surat Siti Nurzanah (re-post)

Posted by wilda wildamalia at 3/31/2011 10:34:00 am 0 comments Links to this post




Ditulis oleh wearemania.net Rabu, 30 Maret 2011

Seperti yang dilansir oleh situs ongisnade.net, Ibu Siti Nurzanah mengatakan bahwa beliau datang ke konggres PSSI sebagai wakil dari Arema berdasarkan mandat dari Yayasan Arema, tak kuasa dituding sebagai delegasi liar, melalui situs ongisnade.net beliau membeberkan bukti-bukti bahwa beliau adalah wakil Arema melalui 2 surat yang tertera di gambar dibawah




Redaksi wearemania sendiri menerima banyak masukan perihal surat itu, terutama dari Aremania yang mengatasnamakan diri #SAVE AREMA. Berikut ini adalah analisis dari #SAVE AREMA

1. Surat itu tidak ada nama website resmi arema yaitu aremafc.com

2. Mencantumkan nama website aremaindonesia.com, yang merupakan website buatan Aremania (bukan website resmi) yang cmsnya adalah wordpress yang kebanyakan redaktur beritanya adalah Malang Post

3. Mencantumkan nama bentoel_arema.com, padahal jika yang jadi patokan adalah website Arema yang lama, seharusnya adalah bentoel-arema.com dan itu pun domainnya udah masuk sedoparkin. Dan yang aneh posisi dari website itu tidak simetris

4. Status Rendra Kresna masih bendahara, padahal beliau sudah mengundurkan diri karena tidak diperkenankan pejabat publik daerah tingkat II menduduki jabatan strategis lain. Tapi mungkin hal ini diperkuat oleh akta ataupun belum turunnya SK pengunduran diri.

5. Di surat pemberitahuan pengurus yayasan, Darjoto Setiawan masih dicantumkan, padahal sudah mengundurkan diri sejak pertengahan 2009, dan tidak dicantumkan penggantinya (ato memang secara de jure tidak pernah diganti??). begitu pula pengurus2 yg mengundurkan diri yang lain.

6. Hari ini Bulan Maret menginjak tgl 30, di bulan maret Arema mengadakan banyak pertandingan, salah satunya yg bertaraf internasional ( LCA ), apakah mungkin jika ada surat nomer suratnya tertanggal 22 Maret, di mulai di nomer 1? ( 01/Arema/III/2011), Karena jika mungkin, nomer surat Arema untuk pertandingan lain dan surat lain di tanggal 1-21 memakai nomer berapa?

7. Email masih memakai Yahoo. Jika kita melihat profil Arema di website, maka akan tertulis informasi seperti ini

Profil PT Arema Indonesia
PT Arema Indonesia dibentuk berdasarkan akta pendirian No. 43 tertanggal 3 September 2004 yang diperkuat dengan SK Menteri Hukum dan HAM No. C-17398 HT.01.01/2005 tertanggal 23 Juni 2005. Tahun 2009, terjadi perubahan struktur organisasi sejalan dengan PT Bentoel Investama melepas kepemilikan PT Arema Indonesia. Kendali perusahaan dijalankan konsorsium yang terdiri beberapa pengusaha, birokrat dan lintas profesi yang peduli terhadap eksistensi Arema Indonesia. PT Arema Indonesia berkecimpung dalam pengelolaan sepak bola professional.

Kantor Sekretariat PT Arema Indonesia
Jl Sultan Agung 9 Malang
Tlp (0341) 331462, 358444
Fax (0341) 358444
Email : pt_aremaindonesia@aremafc.com
Website : WWW.AREMAFC.COM

8. Check di Lembar Materei ( surat pertama ), Apa ada posisi Stempel ada di bawah Materei..?, yang normal khan Materei dulu di tempel baru di stempel kalau stempel normal, tentu tulisan di stempel ( yayasan Arema ) terbaca jelas, Dan surat diatas stempel hanya terbaca san Arema ( padahal seharusnya terbaca jelas),
sekilas memang ada stempel logo arema masuk, tapi coba tarik garis lurus dengan perbanding stempel surat kedua, tentu saja tidak simetris, dan itu harusnya simetris sebab pakai stempel yg sama

Abriadi sendiri yang kami hubungi mengatakan seperti ini,

"Sam terimakasih atas masukannya, terus terang saya belum menganalisa sejauh analisa yang Sam S*** paparkan. tentang keaslian Surat yang di tunjukkan oleh Siti Nurzanah, sejauh ini belum saya dapatkan konfirmasi dari Pak Rendra terkait tandatangan beliau yang tercantum dalam surat itu, tapi yang pasti bahwa apa yang Sam S*** utarakan diatas sangat rasional dan saya secara pribadi berterimakasih atas masukan ini..." Sekali lagi saya berterimakasih Sam... SASAJI

Entah surat itu benar atau tidak, mari kita menunggu sama-sama pernyataan dari yang mengeluarkan surat yaitu Rendra Kresna.







24 March 2011

ibu :')

Posted by wilda wildamalia at 3/24/2011 11:16:00 am 0 comments Links to this post
ga ada yang bikin bahagia
ketika 3tahun lebih
tidak menyentuh tangan ibu
tidak memeluk ibu
tidak mencium ibu
dan akhirnya
malam kemarin
aku bisa melakukannya lagi
mendapatkannya lagi

menangis dalam pelukan ibu
kalau diingat lagi
persis anak kecil yang menangis karna gagal mendapatkan mainan yang diinginkannya

dah lebih dari 10tahun aku tidak memeluknya
readers pasti tau bagaimana rasanya

jauh lebih bahagia dibanding aku mendapatkan benda2 yg aku inginkan
ini tidak dapat diganti dengan apapun ...

terima kasih buat mama myra
yang selalu mengingatkan aku bahwa ibu itu segalanya

Aku ga mau jadi terlambat meminta maaf ke ibu
karna aku ga mau d cap sebagai anak durhaka

:')

22 March 2011

nightmare

Posted by wilda wildamalia at 3/22/2011 09:19:00 am 0 comments Links to this post
baru ini kerasa ga enak
tidur nyenyak ...
tapi mimpinya bikin bangunku jadi ga nyenyak lagi *lho?*

sebelum tidur
ada suara burung gagak berkeliaran di deket rumah
ini terakhir terjadi udah beberapa bulan yang lalu ...
dan sekarang terdengar lagi

*ahhh berisik sekali*

dan tidurlah saya :)

mimpi ...
yeah ...
mimpi gigi depan bagian bawah patah ...
dan kemudian tanggal ...
disusul gigi yang sebelahnya

wadehel?
aku tidak tau apa arti pastinya
tapi yang aku tau itu sesuatu yang buruk

masboss bilang
itu artinya akan kehilangan sesuatu ...
"yang sabar aja"

nopek juga bilang kurang lebih seperti itu
"pasrahkan semuanya pd Allah"

aku ga sanggup membayangkan
ketika salah satu keluargaku harus "pergi"
bener2 ga sanggup
*ambil tisue*

smoga ini hanya mimpi ...
bunga tidur ...

Allah tidak pernah tidur ...
Allah selalu menjagaku ... menjaga kerabatku ...
aku percaya itu :')

21 March 2011

mari bercerita

Posted by wilda wildamalia at 3/21/2011 06:41:00 pm 2 comments
wahh ga kerasa udah 4bulan tidak bercerita ...
ini adalah POST PERTAMA DI TAHUN 2011

ini pasti gara2 aku ...
lagi jadi ababil ...
lagi galau ...
lagi asik sama bebeh ...

akhir semester 7 yang cukup berantakan ...
laporan PKL tidak dapat dirampungkan karna ... ehm ...
ah sudahlah ga usah dibahas lagi ...
toh tidak akan menyelesaikan masalah

mari kita flashback ...

november2010
kembali ke peraduannya ...
di singosari bareng bapak.
karna diminta untuk nemenin stepmom n adek2 kecil ...
yeahhh selama bapak berangkat ibadah ke tanah suci.
tapi saat itu ga sendiri ... ada mbak dan suaminya juga :D

oh iya ... november juga aku bareng temen2 kelar bikin film pendek
CERITA AREMANITA
sudah kelar proses edit juga ...
ini hasilnya




desember2010
seru ....
the first big gathering with AREMANIA KASKUS
akhirnya bertemu dengan orang2 yang sering share di aremaniakaskus
sempet takut tidak dapat diterima kehadiranku ...
yeaahhh ... karna aku belum bisa dikatakan sebagai aremania sejati :D
di villa batu sana ...
aku juga berhasil buat satu klip "AREMANIA KASKUS"
sebagai media promosi :D
dan inilah hasilnya




januari2011
awal semester ...
semua pada ambil skripshit
dan aku?
ahhh jangan tanya
terlalu banyak ngulang matkul
jadi gini tinggal nyeselnya aja deh
"kenapa aku dulu ga rajin aja"

anywei ... ada cowo yg deketin aku dan menghilang tiba2
wkwkwkwkwkkwwkwk
kalo aja aku wilda yg dulu ...
wes ngumpat2 pasti :P

februari2011
berburulah aku tempat PKP
akhirnya dapet
alhamdulillah deket rumah
*rasanya dari semester kmrn kok selalu hoki dapat tempat yang enak*

maret2011
menikmati kegiatan baru
menyenangkan ...

hmm ...
tapi yang ga bisa aku tutupin ...
udah 2 bulan ini ngerasa kangen #SangMantan
kangen aja sih ...
kangen ngobrol ...
kangen ketawa bareng ...
tidak!!! aku tidak mengharapkan lagi untuk menjalin relationshit bersamanya
aku hanya ingin seperti jauh sebelum aku mengawali hubungan kami itu
semua menyenangkan :mewek
*ambil tisu*

ga jarang jadi nangis kalo kangen dia
hoaaahhh bodohnya aku
padahal udah jelas dia aja ga mengharapkan ada komunikasi lagi
hohohohhooho

ya sudahlah
sekarang nikmati aja apa yang ada di depan mata
itu #SiGanteng jadi pelipur lara
ahaiii

betewe
kangen DEMATOSAICERIA nih ...
dah jarang kumpul bareng :(
 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea