22 November 2010

Perang Iklan Yg Gak "Sehat"

by wilda wildamalia et 11/22/2010 07:57:00 pm

masih inget iklan SULE si rambut kuning di provider “BIRU” kan???

rasanya itu iklan masih baru deh …

ehhhh ….

barusan ada SULE dengan iklan barunya …. di provider “MERAH”

kali ini SULE dengan sindirannya “SAYA KAPOK DI BOONGIN SAMA ANAK KECIL”

itu sindiran buat BAIM KECIL yang waktu itu satu iklan di provider “BIRU”

BAIM KECIL waktu itu bilang *klo ga salah inget* “Sejak pertama Om sule itu jelek :))”

hem … jangan2 SULE pake hp yg 2 gsm on kali ya --a

apa ide kreatif yang bener2 fair dah g ada lagi ya?? sampe harus seperti itu? hahaha … entahlah …. rasae ga penting banged sih --"

padahal klo mau liat … buanyak konsep iklan yang bagus … seperti iklannya GULAKU … berbeda2 tapi selalu menarik … bikin gak bosen ngeliat n nunggu iklan itu muncul …

yah semoga dengan adanya perang tarif dan perang iklan antar provider gsm maupun cdma tidak mengurangi kualitas jaringan dan pelayanannya

hehehehehe

0 comments:

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea