02 February 2010

LIBURAN DIMULAI

Posted by wilda wildamalia at 2/02/2010 09:00:00 pm
yuhuuuu~

blog nii skr punya nama baru :: www.wildamalia.co.cc
isinya? sama aja!!
nama aja beda... wkwkwkwkwkwkw

oke oke ...
ini adalah post pertama bulan februari
sbnrnya pengen kmrn update ... tapi malesnya kambuh :(

hmmm ...
kita main flash back yaaa ...


hari Minggu 31 Januari 2010


akhirnya bisa ktm temen.sahabat.musuh.sodara ku... MYRA FITRILIA
stlh skian lama gak ktm ...
dia sibuk kerja di Sidoarjo ... aku nya *sok* sibuk kuliah ...

wakakakakakaaka
iyah ... sohib satu nii ... aku kenal dari sejak kelas 1 sma ... sekelas ... kelas 2 pun sekelas ... kelas tiga pisah ... kuliah di POLINEMA beda kelas :(

bertahan sekian lama ... buat aku mikir ... "ini temen emang layak untuk dipertahankan sampai kapanpun"

pas aku ngelakuin ksalahan paling fatal ...
dia ttp ada buat aku ... *terharu*
dan sampe sekarang ...
dia ttp semangatin aku ...
bukan cuma dia ... tapi juga keluarganya ... :)

::lho lho??? kok curhat???::
hehehehehe


jadi minggu kmrn tuh jalan2 bareng MYRA
sebelumnya pergi ngelayat ke Jl. BatuBara .. kediaman org direksi keuangan di GBP (klo g salah)
yang bapaknya mninggal ... *turut berduka cita*


dari sana lanjut ke MATOS
hehehhehehe

rencana nonton ... jadi langsung menuju ke Matos 21 ...
pilih2 ... akhirnya nentuin buat nonton AVATAR yang jam 15.00

sambil nunggu ... duduk2 minum2 di foodcourt .. ngobrol ngalor ngidul

asiknya klo pas lagi sama MYRA ... mulut ama mata cepet konek ...
ahahahaha apalagi klo gak "ngegosip apa yg diliat"
wkaakakakakkaa dosa tok wes ...

MYRA : Wiel, arah jam 10 ... pemandangan bagus
AKU : ha?
M : ituuu jam 10
A : (reflek noleh ... tapi masih bingung)
M : pake rok mini
A : (mulai paham)

hahahahahaa spt itu lah ...
jadi ati2 klo ketemu kami bdua ...
wkwkwkwkw ...

sering sih klo pas sadar, jd ngmg gini "jangan2 kita ngomongn orang, tapi kita sendiri jg diomongin sama orang lain" *GUBRAK*

dan akhirnya NONTON AVATAR
nonton masih aja ngomentarin filmnya ...
wkwkwkwkwkwkwkw


abis nonton ke hypermart n nongkrong lagi di foodcourt gara2 ujan deres ga isa pulang :P
dan seperti biasa ... foto2 ... :P

hohohohoho

6jam bersama MYRA bikin hepi ... makasih ya nduk :)





Hari Senin 1 Februari 2010


super sibuk !!!
pagi2 sblm ngampus ... cabut wo de laopa jia ...
trus ke kampus ambil KHS, modifikasi KRS ... duduk2 sama DE MATOSAI CERIA
hmmm ...
seneng banged ...

masa2 awal kuliah ... buatku adalah LIBURAN DIMULAI ...

JADI ... KARNA LIBURAN BARU SAJA DIMULAI ...
HARUS JAUH LEBIH SEMANGAT LAGI ...


hari Selasa 2 Februari 2010


hmm ... kuliah pertama di semester ini ...
ups ... liburan hari kedua :P

denger crita temen2 yg mau perbaiki nilai DKV 3
dan hanya mendapat jawaban
"saya punya banyak pertimbangan dalam memberi nilai"
(krg lebih spt itu)


hoaaahhh ...
dosen DKV 3 tidak dapat menjelaskan masalah TUGAS-NILAI itu ...
wkwkwkwkw :geblek:


aduh aduh....
kok jadi abis kata2 ya ...

wes pokoknya ...


LIBURAN DIMULAI ... SELAMA 5BULAN KEDEPAN ...
MUSTI JAUH LEBIH BAIK DARI KEMARIN

SMANGAT!!!

0 comments:

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea