29 January 2010

Ternyata ...

Posted by wilda wildamalia at 1/29/2010 11:37:00 pm 0 comments Links to this post
alhamdulillah ...
nilai matakuliah DKV3 yang dinanti nanti dah muncul ...
hohohohoho~

ternyata ...
dari postku sebelumnya itu ... yg ngebahas Nilai Arisan ...
berlaku di nilai DKV3 ini ...

masih dari temen ...
sangat kecewa dengan nilai yg muncul ...
dengan pengerjaan tugas yg serius ... angket lengkap dan cetak ukuran tabloid pula ...
dia dapat nilai setara dengan yg gak ngumpulin cetak tabloid

sedangkan aku??? dengan makalah dan cetak ukuran tabloid
nilainya kalah dengan temen yg tanpa angket tanpa cetak tabloid dan makalah yg tipis.


tapi gpp ... gak bgitu mengecewakan juga
apalagi inget aku bikinnya dengan kecepatan super ...

aku pantas dapat nilai yg segitu aja :)


hmm ...
pengen langsung modifikasi KRS ...
tapi sayang, sejak jam 3 tadi, KRS Online sudah ditutup ...
terpaksa harus nunggu senin ...


tapi paling tidak
nilai sudah kluar smua ...
aku bisa tidur tenang ...
gak deg2an sama nilai lagi ...


bagaimana kabar temen2 ya??
sudah puas dengan nilainya??
smoga iya.


pesan moral hari ini ► Dosen DKV3 "kejar tayang" ... pakai pembagian Nilai Arisan, semoga semester besok nii ... gak ada lagi dosen seperti dosen2 yang sudah mengecewakan mahasiswanya masalah kehadiran, aktivitas kelas, dan pemberian nilai.


hao le,
sudah jam 11.46pm ...
tidur dulu deh ...
besok bakal full banged kegiatannya ... :P *sok sibuk*

wkwkwkwkwkwkwkwk


TETAP SEMANGAT YAAA !!!!

Nilai Arisan

Posted by wilda wildamalia at 1/29/2010 10:13:00 am 0 comments Links to this post
heh??
nilai arisan?
maksudnya?

hohohoho ...

nilai arisan itu nilai dadu ... nilai yg ditulis berdasarkan angka yang keluar pada balok dadu ...
gampangnya ... nilai suka suka alias random

ini yang sedang kami hadapi ...
aku dan teman2 ...

aku tidak lagi mengejar nilai sempurna ...

tapi temen2ku ...????
mreka kerja keras untuk tugas ...
dengan segala bentuk usaha dikerahkan ...
dan nilai yang di dapat ... itu itu aja ...

rasanya itu dadunya cm isi 2 macam nilai aja deh.

ketika tugas fotografi menjadi pembicaraan paling hot ...

hmmm ...
ada teman yang sampe ngluarin duit dalm jumlah besar buat tugas tersebut ...
ada teman yang rela malam2 hunting foto ...
ada teman yang bnr2 niat ... (penilaianku dan yg lain ... hasil karyanya SEMPURNA untuk ukuran kami yang masih belajar ... )


dan jawaban sang dosen ...
GAK TERKONSEP, INI APA? BLA BLA BLA ...

sampe aku berfikir ... "negh dosen kurang ngerti seni opo? jelas2 keren ... tekniknya bagus ... (aku aja gak isa bikin kaya gt) ... eh malah d bilang jelek" ...

tapi yang biasa2 aja ... konvensional malah d bilang bagus ...

apakah cara pandang beliau tidak berkembang ya??

entahlah ... susah diungkapkan dengan kata2 kekecewaan temen2 ...
"sabar yo rek"


ketika mata kuliah DKV3 yang dibimbing dosen super gaje ...
dan nilai amat sangat terlambat menghambat proses KRS

ohh ibu ...
proses modifikasi KRS kami tergantung nilai mata kuliah anda yang 6sks ini ...
tidak bisakah ibu bekerja sesuai tanggung jawab dan tepat waktu ...
tidak merugikan orang lain???

janji minggu ini keluar nilainya ... ehhh ... ternyata hari ini malah baru dimasukin ...

segitu sibuk kah????
mungkin kalau ibu selalu hadir dalam perkuliahan ... kami akan jauh menghargai ibu ...
tapi ... kenyataannya ???

ahhh ga sanggup aku nulisnya ...

smoga dosen DKV3 ini berhenti memberikan nilai arisan seperti yang sudah-sudah ....
dan memberikan nilai yang pantas sesuai dengan tugas2 yang diserahkan.

alhamdulillah kami mempunyai Dosen Pembimbing yang bener2 respect ... peduli sama keluhan anak didiknya ... Duo Xie LaoShi ... ^^


yang ada dipikiranku sekarang :
apakah protes2 kami bakal bener2 didengarkan dan saling memperbaiki????
atau hanya menjadi angin lewat???

entahlah ....

24 January 2010

John Pantau VS Anggota DPR (ARTIS)

Posted by wilda wildamalia at 1/24/2010 09:33:00 pm 1 comments Links to this post
edisi minggu 24 januari 2010


1. John Pantau VS Rachel Maryam
- John Pantau tanya tentang isi Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Rachel Maryam jawab “kami putra dan putri indonesia me….” Dan setelah buang selah sana-sini, akhirnya dia bilang “jujur saya gak tau” what..?? dia gak tau isi Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia..?? terus gimana dia mau ngebuktiin tentang yang dia gembar-gemborin waktu kampanye kalo dia mau ngebangun dan mensejahterakan masyarakat Indonesia, kalo sesuatu yang sangat bersejarah dan yag menjadi ujung tombak kedaulatan bangsa Indonesia aja gak tertanam dalem jiwanya.
- terus John minta Rachel nyanyiin bagian reff nya aja Lagu Kebangsaan kita Indonesia Raya. Rachel jawab lagi “hiduplah tanahku, hiduplah negeriku bangsaku rakyatku semuanya…”
Dan buat perbandingannya john ketemu dengan seorang ibu tukang sapu jalanan, dan kasih pertanyaan yang sama, setelah mikir sebentar ibu itu nyanyi “Indonesia Raya, meredeka-merdeka tanahku negeriku yang kucinta, Indonesia Raya merdeka-merdeka hiduplah Indonesia Raya..”
Ya Allah gan,,gw langsung terenyuh ngeliat adegan itu. Itu dia Wakil yang udah kita pilih dan kita kasih kepercayaan untuk bisa nerusin aspirasi kita ke pemerintahan.


2. John Pantau VS Primus Yustisio
-John Pantau tanya apa bunyi Pancasila Sila ke 3, Primus komat kamit mulutnya mungkin dia nginget2 apa isi Sila ke 3 itu, dan akhirnya dia jawab “Persatuan Republik Indonesia” OMG…sejak kapan isinya jadi begitu..?? kayanya di sekolah gw dulu diajarin bunyinya bukan itu deh..
Akhirnya sebagai perbandingan lagi, John Pantau nyamperin seorang anak SD kelas 3, dan dikasih pertanyaan yang sama. Dengan cepet si anak kelas 3 SD ini jawab “Persatuan Indonesia”
See…??? Seandainya waktu ditanya ama John Pantau tuh Primus cuma seorang Artis, yang notabene gak terlalu ngandelin otak, mungkin gw gak bakal ngerasa miris gan.. tapi Primus kan ditanya sesuai kapasitasnya sebagai seorang Anggota DPR pilihan rakyat, apalagi waktu di interview ama john pantau tuh mereka lagi ada di ruangan kerja super nyaman, wah, dan dinginnya Primus Anggota Dewan yang Terhormat.
- dan akhirnya john minta lagi Primus buat nyanyiin bagian Reff lagu Kebangsaan Indonesia Raya.. lagi2 Primus gak bisa jawab..


3. John Pantau VS Eko Patrio
- Kalo bapak 1 ini ditanya tentang Hak kunstitusional apa aja yang dipunya DPR, dan sambil agak2 ngelawak, dia jawab kalo DPR tuh punya Hak Interpelasi yaitu hak untuk bertanya kepada Presiden, dan setelah itu dia buru2 langsung mau pergi. Mungkin karena dia takut ditanya lagi tentang hak DPR yang lain, gak hapal kali ya..
Padahal masih ada Hak Angket, dan Hak Menyatakan Pendapat.
- akhirnya sambil ditarik2 ama John Pantau, Eko ditanya 1 pertanyaan terakhir yaitu apa isi Sila ke 5, dan dengan tetep sambil ngeloyor pergi dia bilang “masa Anggota DPR dikasih pertanyaan anak SD..?”


4. John Pantau VS Inggrid Kansil
- kali ini interview dilakuin diruangan kerja Inggrid Kansil, yang gak jauh beda besar, nyaman, dan mewah kaya ruangan Primus. John Pantau kasih pertanyaan tentang apa itu hak angket. And u know what..?? dia gak tau apa itu hak angket, padahal itu kan Hak konstitusional nya dia sebagai salah satu Anggota DPR. Ampe dia harus buka buku untuk cari jawaban apa itu Hak Angket, dan akhirnya dia harus bertanya ama sekertaris nya tentang apakah Hak Angket itu.
Kesel banget rasanya ngeliat itu, jadi dia digaji dan dapet fasilitas2 itu Anggota DPR tuh buat apa..??!!
-akhirnya pertanyaan terakhir dari john pantau yaitu sebutin bunyi Sila ke 5, dan lagi2 dia komat-kamit ngurutin semua Sila. Dan yiiihhhhaaaaa,,,dia dapet jawaban bunyi Sila ke 5, dia jawab “Kemanusiaan yang adil dan beradab”
Sumpah speechless banget gw, gak bisa ngemeng apa2 lagi..


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3217212

De Matosai Ceria

Posted by wilda wildamalia at 1/24/2010 10:59:00 am 0 comments Links to this post
hmm ...
udah kurang lebih dua minggu ga bercengkrama bareng De Matosai Ceria

perasaan KANGEN udah memuncak ...

ga sabar nunggu besok buat ketemu ...

apa kabar DE MATOSAI CERIA ???

PipiCempluk yang cuek, moody tapi ga perna ragu buat kritik ...

Wieldan yang selalu garinx buat lawakannya ... tapi itu yang selalu buat aku ktawa

DoDho yang selalu asik dengan filmfilm anime ... :ga jauh beda dengan De Matosai Ceria yang lain:

ChaCha yang masih asik dengan gambar character chibi nya .. seneng ngobrol ... tapi juga pendengar yang baik

Erlan yang selalu setia dengan pentablet nya ... :aku berencana memisahkan erlan dengan pentabletnya itu ... HOHOHOHOHOHOHO:

Anne yang punya segudang semangat dan motivasi ... :anne, aku ga sabar duduk bareng lagi di angkot dan ngrumpi di perjalanan pulang ...:

Bintang yang seide dengan wieldan untuk membuat kami tertawa dengan gaya guyonan jayus ... :yeah ... yang jayus ini yang kami butuhkan ... untuk menyegarkan otak:



aku??? si imud chabelita ini ... :oke oke... yg mau muntah silahkan, tp ga boleh anarkis ... ga boleh lempar sendal ... cuma boleh lempar laptop dan hp:

aku kangen banged sama mreka ...
mreka yang selalu ngisi kekosonganku ...
kasih semangat aku ...
kasih suport moral dan materiil ...
smuanyah ...

aaargghhh aku kangeeeeeennnn ...

kenapa senin lama sekali ...

masih 12 jam lagi untuk ke hari senin ...
dan ples bbrp jam untuk bertemu kalian ...


ooouuughhh ...
perasaan ini tak tertahankan ...



ayok ke Taman Safari :)

22 January 2010

First Update Taun 2010

Posted by wilda wildamalia at 1/22/2010 01:05:00 pm 0 comments Links to this post
HAPPY NEW YEAR 2010

:oke ... ini sudah hampir masuk bulan kedua taun 2010:

ahahahhaahah

kita flash back sebentar yaaa ...

eeerrr ... mungkin sedikit lama sih ... wkwkwkwkw

cekidot!

***

setelah post terakhir dengan segala tugas yang menggila ...
akhir desember musti kena sedikit musibah ... yg efeknya sampe saat ini :ugh:


21 Desember 2009 : aku jatuh di belakang pos polisi pertigaan arjosari tepat d bawah flyover ... kaki kanan keseleo parah ... ga isa jalan ... bengkak parah ...
coba bayangin ... kaki ku tuh dah "gedhe" trus bengkak ... aaaaarrrggghhh lebih baik ga usah d bayangin ... ngeri





















ahaii ... serem kaaaaannnn ... :(

baru bener2 bisa lancar jalan pas akhir bulan desember . selama itu ... kerjaanku... makan tidur makan tidur nonton tipi ... ahahaha nasip nasip ... kompliter d rumah polowijen, dan slama sakit aku tinggal di rumah singosari ....


28 Desember 2009 :
akhirnya balik kampung ke polowijen ... mberesi kamar yg sminggu ditinggal ... dan mulai nyalain komputer ... niatnya kerja tugas ... tapi bgitu tau tugasnya kok banyak ... akhirnya memutuskan TIDUR!

tapi karna dah d uber2 tugas yang menggila ... akhirnya mau ga mau kerja tugas juga ...
29Desember2009-12Januari2010

malam taun baru????
UJAN DERES ...
dan masih seperti taun2 sebelumnya ...
duduk manis di rumah
pas rumah sepi ...
baring2 di kasur ...
jam 12 malam ... nungguin kembang api di ARAYA yang memang setiap taun bikin acara pesta kembang api ... ahaii ...


HAPPY NEW YEAR :)


selama seminggu ...
sudah mulai menggila ...
memeras otak (mikir: bagaimana caranya tugas2 ini mulai berkurang ... jawabannya cuma satu ternyata .... YO DIKERJAKNO LAAAAHHH)

pas senin tanggal 4 Januari
pagi : bersiap tempur ... sistem kebut 2jam ... ngerjain naskah produksi ... hasilnya ... 80% kelar dan langsung dikumpulkan ... ikut ujian ... wahahaha ...
dalam hati mikir ... SATU MASALAH SELESAI !
sore : langsung cabut ke rumah erlan ... buat dibantuin kerja tugas animasi ... diajarin bintang web using flash ... ahaii
malam : baru nyampe rumah dan tidur .... :MIMPI BURUK:


selasa tanggal 5 Januari
pagi : ke tempat erlan ambil motor ...
lanjut ke kampus buat ujian pancasila ... dan ... MEMUASKAN ... openbook ... akunya opengugel ... wkwkwkwkwkwk .... dan ... lagi .... SATU MASALAH SELESAI LAGI ...

siang : langsung balik ke erlan buat burning tugas komputer animasi .... trus nganter anne pulang dan lanjut ke kampus ngumpulin tugasnya .... yippie ... LAGI LAGI SATU MASALAH TERSELESAIKAN !

rabu tanggal 6 Januari
ngombong di kamar ngerjain web ama dkv

kamis tanggal 7 Januari
masih ngombong!

jumat tanggal 8 Januari
ngejilid tugas fotografi ... trus ngebakso di damas ahahahha

sabtu tanggal 9 Januari
si Diaz ulang taun ... HAPPY BIRTHDAY SIST
sore sore ngumpulin tugas Fotografi ... ujan deres pula ...!!!!
sekalian ngumpulin tugas Desain Web ... HOHOHOHO DUA MASALAH SELESAI ... TINGGAL SATU LAGI ...
trus maem bakso kota bareng pipi cempluk dan wieldan.
ngobrol panjang lebar ...

minggu tanggal 10 Januari
pergi ke tempat erlan lagi bareng sama si cacamarica
ada si wieldan n si pipi cempluk
ahaii ....
mau ngeprint ... flesdis ketinggalan ... ahaaaiii... menyebalkan

senin tanggal 11 Januari
pagi2 ke tempat erlan buat ngeprint ... dan hasilnya? KETINGGALAN LAGI ...
ya ampuuuunnnnn .... akhirnya balek lagi ... tapi ngeprint nya di tempat anne ... :)

trus janjian sama cacamarica ke Akeno buat print tabloid ...
jam 1an kumpulin tugas DKV 3 di ruang kajur . :hohohohoho:

YATTA .... !!! TUGAS TUGAS KELAR ...
TINGGAL TUNGGU NILAI YG KELUAR !!!!


pulang dari kumpulin tugas ... nobar bareng CHACHA, ERLAN, WIELDAN, PIYA
ngregangin otak yg kusut :padahal tiap hari juga kusut cui:
nonton sang pemimpi

abis nonton ... ngobrol2 ... sharing about anything ... :)

special thanx buat :
ERLANSAH
PIYA
WIELDAN
CHACHA
ANNE
BINTANG
DODHO


yang dah bantu tugas2ku ... semangatin aku ...

i ♥ u De Matosai Ceria
 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea