03 November 2009

whooaaaahhhhhh

Posted by wilda wildamalia at 11/03/2009 10:57:00 am
hmm ...
membosankan!

inet gratis di kampus gak bisa buat apa2 ...
cuma gugling ... cek imel ...
dan bruntungnya bisa blogging ... *alhamdulillah*


sebel sebel sebel !!!


kasih gratis kok setengah2 ... :dasar wong indonesia ... dapat gratis ngomel2:

emm..
mungkin aku juga gak bakal pakai fasilitas inet di kampus yg setengah2 ini
kalo aja aku tadi gak ada kuliah pagi ...

menunggu sampe jam 1...
itu pasti sangat membosankan!

eniwe ...
ada WORKSHOP KEAKTORAN DAN PENYUTRADARAAN
yang di adain nanti tgl 8 november 2009 . 8am - 5pm
di gedung A3 lante 2
pemateri ... ada orang jauh ... dari teater koma jakarta ...
::Nano Riantiarno dan Ratna Riantiarno::

whuaaaahhhh ...
interest banged...!!!

tapi knp bayar mahal sih?
errr ... okeh ..
kupikir itu juga seimbang

30rb - mahasiswa
dg fasilitas yg di dapat
* sertifikat
* lunch
* snack
* blocknote
* handout materi

hmm ...
jadi gimana ya enaknya ...
ada yg bisa kasih saran??????

....

haduuuhhh ... jam 1 masih 1.5 jam lagi ...
dengan inet yg gak bisa buka apa2 ini ...
enaknya ngapain yaaaaa .... o.Oa


....


cheers~

0 comments:

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea