18 November 2009

DesainWeb Kuuuuuuu

by wilda wildamalia et 11/18/2009 01:36:00 pm
belajar desain web with dreamweaver !!!


yahhh susah susah gampang
hmm ... gampang gampang susah!!!!
susahnya lebih banyak daripada gampangnya...
atau gampangnya lebih banyak dari susahnya ya????

g tauuu wes...
yang jelas aku skr ngulang dari awal...
rombak desain yang udah super standart tanpa macem2...
masih harus dirombak... omegod!!!

salah cara slice...
menyebalkan!

konsep ttp sama sih...
so simply...


tapi kok ribet yaa...

musti semangat.
harus ada yang punya nilai plus n ada manfaat dari semester ini.


animasi 3d??? yahhh gak bisa diharapkan lagii!!! CACAD
naskah produksi??? dosene suka geje!
foto desain??? blm disentuh!
dkv3??? sama dengan naskah produksi... dosennya geje! banyak gak masuk... dan kurasa dosennya gak nguasai mata kuliah.... KOK ISAAA LHOOOOOO!!!

mbuh lah!
hmm...

coba wes, desain web ini diseriusin... sapa tau emang bisa jadi... lah apa yoooo
naspro yang kutunggu2 ternyata dosene geje gini... mbuh weeeessss...

ada yang bisa kasih aku masukan ttg apa yang udah aku pelajari slama 2tahun ini.
jangan sampe gagal lagiiii T_T


ya wes, kuliahnya dah mulaii nih...
mau lanjut dulu yaaa...


sapa tau nti isa masuk facebooknya.
(maklum, jam sgini -stengah 2 siang- ini di kampus ga isa buka facebook) huahahahahha


cya darlaa~

0 comments:

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea