03 April 2009

ha? mati karna MUTILASYEN? mana KEREN!!

Posted by wilda wildamalia at 4/03/2009 06:53:00 pm
wahhh... ini sih paraaahhh banged...
kejadian ini dipost pas September 23, 2008 at 12:05 am

***

punya pacar seorang h0m0 skaligus AC DC
tidak perna terlintas dalam pikiranku...
gak nyampe klo harus mikir segitu...


tapi ternyata itu terjadi padaku...
aaaarrrgghhhhh *apes*
untungnya udah putus... so, dia adalah my ex ^^ cuma jalan 8bulan27hari


kmarin sore...
ada telp dari +62212555xxxx
dak tau siapa...
aku angkat tapi aku biarin d meja...

ehhh telp lagi...
ya oke lah... karna aku baik hati ramah tamah tidak sombong...
aku trima...
"halo..." (aku menyapa)
hehehe...
dan dia memperkenalkan diri sebagai ARMANDO *bkn nama sebenarnya*
bingung donk aku.... --a "armando siapa?"
blm sempet aku tanya... dia bilang... "armandonya DIEGO *juga bukan nama sebenarnya*"


ya udah...
bla bla bla...
dan akhirnya dia bilang

"TOLONG YA JGN DEKET2 SAMA DIEGO... DIA COWO GW..."


haiz... cowo diego *ex ku* ... diego cowo... dan armando cowo... apa ya itu artinya... hombreng? ==a
tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak...

apa ini cm akal2an diego? atau armando yg gak suka ama diego... atau memang itu benar adanya...

menurut pengakuan armando...
bahwa dialah yang menghidupi diego secara finansial... huhuhuhu *kejamnya diego... kok masih palakin org juga*

armando jg bilang klo beliin hp diego... coz dia punya 4 kartu kredit... *SO WHAD KLO DIA PUNYA 4 KARTU KREDIT?*
selain itu armando bilang klo bokapnya bisa beli kota malang... *waw...waw... kereeeeeennnnnn*


sampe malam... bahkan sampe siang ini dia sms aku terus...

betapa dia percaya klo tengah juli kmrn diego ke malang itu buat tugas kerja dia di PT Megaxus... di pindah tugasin gt...
wakakakkaka ngakak lah akuuuuu....

trus...
akhirnya aku sms tuh diego wad confirm... siapa armando... TIDAK ADA BALASAN, sodara-sodara!
menurut armando... "iyalah dia ga akan bls, mana mngkin dia berani ma aq. aq bs aja CUT smua finansial yg aq kasih slama ini ke dia." (+62856886xxxx @ 23 sept 2008 - 12:09:16)

wakakakakaka...
ngakak lah aku...

dan Armando bakal kirim foto yg membuktikan klo memang ada hub spesial ama Diego... bukan sekedar temen... aaarrrggghhh... *semoga gak bener tuh... masa iya ex ku HOMBRENG, hombreng apa AC DC ya... --a coz slama ama aku... dia jg pacaran ama bbrp cewe*


skr...
cm 1 yg aku takutin...
bakal ada jagal dijkt yg cari korban di malang...



MATI KARNA DIMUTILASYEN ITU TIDAK KEREN !!!




-smntr no hpku off dulu ya ^^ serem soro-


mwah mwah





note: tau kan siapa DIEGO? klo gak tau... tanyalah pada FELICIA dan ESMERALDA

0 comments:

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea