08 April 2009

H -1 .. jeng jeng jeng

by wilda wildamalia et 4/08/2009 04:08:00 pm
yipppie...
sudah H-1
makin deg"an...
kosongin inbox...
hwhwhwhwhw
*kaya ada yg mau sms aja*





dpp lah...
ini aku mencoba menghibur hatiii
daripada main tanah, cacingan, sakit perut, mules"...
OH NO (!)


hmmm...
tadi siang pas berangkat...
aku "hunting" poster parpol yang masih nempel...
poster" masih banyak... baliho dah pada copot..
hwhwhwhw

ini salah satunya
**kolong flyover a yani**


hwhwhw...
mungkin team suksesnya lupa klo perna nempelin poster2 disini...

  • bikin kotor...
  • waktunya lepas gak d lepas, padahal aturan kan poster yg d tempel juga musti d lepas...
sungguh... tidak dapat d harapkan (!)




tapi ada yang menarik di sana... itu pojok kanan bawah, ada poster caleg independen... dan memang sudah jelas itu hanya main".... lha kok bisaaa gitu lho... ada" ajah...

si aki" yang jadi calegnya... hwhwhwhwh
konyol pisan euy

jadi pengen buat posternya... tapi aku keburu sadar...
aku sudah gak punya waktu lagi buat pasang coz...


BESOK DAH PEMILU, TEMAND (!)

hmm buat yang nyontreng besok...
gunakan hak pilih sebaik mungkin yah ^^


aku sih bukan bingung mau pilih yang mana... tapi aku bingung mau pilih DI MANA


karna
seperti pemilu yang sebelum"nya... aku terdaftar di 3 TPS...
aneh kan?


ada sebabnya... ini dia....


  1. tercatat di 2 TPS di kecamatan BLIMBING... ini orang yg data yg bego! KARNA... harusnya aku cm tercatat 1 yg di arjosari, coz KTP ku alamad arjosari. tapi di polowijen aku jg tercatat... hanya karna aku dari kecil idup dsana ama ibu. tapi... KTP aku gak ada alamad Polowijen. aneh kan? ini pasti yg data lagi mabok
  2. tercatat di TPS di singosari, nah... ini karna aku ada KTP d sana... hwhwhwhw ... warga tidak baik ini aku
tapi karna aku baik...
aku hanya menggunakan 1 hak pilih di satu tempat saja...



nahhh
klo besok...
aku belum tau mau ambil dimana...
blm tau mau contreng yang mana...


tapi pusing2...
aku ambil 3-3nya
aku contreng satu halaman penuh itu kertas suara...


AMAN DEH (!)


Syelamad nyontreng dei ... ^^


aku mau itung jam dulu~
itung munduuuurrrrr


7jam lagih

0 comments:

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea