03 April 2009

Aparat Rese

Posted by wilda wildamalia at 4/03/2009 06:31:00 pm

di post pada June 28, 2007 at 2:37 am



***


jadi gini nih critanya...
siang ini pan aku mau ke wnet... krn aku g bawa motor... jadina naek angkot ABG... kebetulan sopirna tetangga aku...
yaaaaa ngubrul" gt... ngegosip"...

di halte sabilillah... ada 4 anak SD naek... ga jauh... uhm... candi apa ya? candi jago lek g salah... ada penumpang maw turun dsana... ya udah... angkotna brenti de ^^... dan inilah awal dari kesialan berasal dari aparat rese itu...

pas angkot brenti... dr gang itu ada mobil panther ijo N 2000 xx, dengan penumpang dua biji... di belakang setir ada bapak" gendut pake seragam dinas coklat tua... di sebelahnya ada anak kecil... yaaaa kira" umur 9th gt...

pas ibu" itu masih proses turun dr angkot... tuh dr mobil ijo klakson" ga sabar... aku ama mas sopir ngeliatin trus "nggeremeng" bilang IH SABAR NAPE.... udah gt angkot jalan lagi...
nda taune... tuh bapak gendut masih emosi.... ... brusaha nyalip"... berhubung daerah depan pasar tuh sering macet jadinya posisi mobilnya masih d belakang angkot. nahhh di depan PANCA WARNA, mobil ijo itu berhasil tepat di samping angkot... trus manggil" mas sopir... sambil muka ngancam... pokoke ga oke blas... tambah jelek =p ... aku pikir brenti sampe situ... ehhhh bapak gendut itu mberentiin mobilna di depan angkot... trus bapak gendut itu turun dr mobilna... berjalan sok gagah yang gak keren banged... ckckckckck... nyamperin qta trus dengan gaya yg sok gt... dia bilang...

Bapak Gendut [BG]: KAMU NGOMONG APA TADI HE?
Mas Sopir [MS]: engga ngomong apa" pak... [ ya nggumam biasa... ga sampe yg kelontar gt]
BG: MANA SIM KAMU?
BG: KAMU TAU APA SALAH KAMU HE?!
MS: (diem sambil ambil dompet simnya)
BG: (Dg arogan) KAMU TAU SALAH KAMU APA!!!
MS: iya pak, saya tadi berenti menghalangi mobil bapak... maaf pak...
blm sempet MS ngambil sim dr dompetna... baru mau d keluarin... tapi BG udah sukses ngeraih telinga MS... dan dapet bonus beberapa helai rambut MS buat di jambak"... di tarik"... di jewer" DENGAN KASARNYA!!! >.<
BG: Lain kali jangan ulangi lagi ya!!! (trus melangkah balek ke mobil dia)

ugh!!! rasae pengen aku gampar aja... ngeliat APARAT NEGARA macam itu... di depan umum ga bisa jaga sikap...
note: masih d depan siswa sD...

nah... skr, salah siapa klo masyarakat jadi bete ama mreka... yang sok kuasa... malu atuh ama seragam! jelek"in aja...
aku dan MS berhasil inget nama n nopol dia... lebih sebelna... ada embel" aL HaJJ di depan nama dia... H.Dxxx Xxxx...

aL HaJJ tapi kelakuan mines!

kasih contoh baek laaaa.... lebih bisa sabar ke masyarakat... jgn mentang" sama masyarakat kecil macem kita... dalam kasus ini korban adalah SOPIR ANGKOT!
jangan bikin jelek nama baek sendiri donk! >.<

sangad menyebalkan....
laporin aja ahhhh~~~
(emang situ pikir kita ga punya kenalan orang yang punya pangkat lebih tinggi... n lebih kuasa dari dia....)

0 comments:

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea