08 April 2009

ada POCONG mau NYONTRENG

Posted by wilda wildamalia at 4/08/2009 04:31:00 pm
hey hey...

iia lho...
denger" ada pocong



keren banged deh...

jadi gini critanya


*tung ting ting ting*


pagi pagi pas lagi nyapu... si mama (kakak ibuku) bilang "yinx, ada pocong"

aku yg lagi khusu' nyapu cm bilang "hah?"

mama: iyaaa beneran
aku: dimana ma?
mama: bale arjosari
aku: heQ? beneran taaaa??

dan... akhirnya jiwa wartawanku muncul...
*wartawan atau tukang gosip ya?*

mama crita...


"ada pocong yang minta d lepasin tali pocongnya... ntuh pocong laki, baru mati karna OD, trus si pocong nyamperin pak modin nyah... mintak d lepasin tali pocong... gara2 sama bapak tuh pocong emang sengaja gak boleh lepas tuh tali pocong
gak itu aja, tapi mas pocong (dipanggil mas karna dia cowo) itu nyamperin penjual sayur yg baru buka jam 2pagi itu... sempet beli bakso juga katanya"


akh... ada-ada aja tuh pocong!


menurut analisisku ... gini nih...
tuh pocong
  1. dia nyamperin modin minta d bukain tali pocongnya karna dia gak isa napas... udah sesek banged... secara d dalam kuburan itu sempit... jadi dia nyamperin siapa aja yg ada buat minta tolong
  2. dia beli bakso... mungkin udah lapar banged yah... kan dalam kubur gak ada yg jualan... dan mungkin bakso adalah makanan fave nya
  3. dia muncul di hari" mendekati pemilu legislatip... mungkin saja dia itu salah satu caleg, dia jadi pengen nyontreng dan dicontreng (mukanya)
akh malang sekali nasipmu, cong!


trus mama bilang
"yinx, ati2... bisa aja dia nyebrang kesini lho... nyari orang2 sini"

AAARRRGGHHHH MAMAAAAAA



plis deh...

  • pertama... tuh pocong tetaplah pocong... dibungkus kek permen... dia mau nyebrang musti loncat2... udah gitu disini banyak bus ama truk lewat, paling blm sempet nyampe sini dia dah dtabrak lagi... DAN MATI!
  • kedua... tuh pocong kan gak kenal orang sini... ya sudahlahhh


wahai pocong...
sudah...
jangan kaw ganggu orang" lagi...


jangan lupa besok pemilu cong...


ingak ingak.... *trink*

2 comments:

 

wildamalia bercerita Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea